You Now Here »

Lock Down, Strategi Belakang Layar AS Hancurkan Indonesia Lewat ABas  (Read 99 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Vargaz:
Terima kasih untuk penulis2 seword, jangan pernah lelah untuk melawan propaganda buzzer oposisi. Kami sangat menghargai perjuangan anda dalam bentuk tulisan, sebagai penyeimbang dan meluruskan cara pandang obyektif.
Masyarakat kita masih perlu edukasi, untuk memahami intrik politik yang dibangun dengan berbagai narasi jahat.
Mendelegitimasi pemerintah sedimikian rupa dengan berbagai cara, agar terbentuk rasa pesimis dan tidak mempercayai kerja pemerintah terutama Presiden Jokowi. Yang nyata-nyata tulus bekerja untuk rakyat dan bangsanya.
Makin terang benderang siapa begundal sebenarnya di negeri ini, yang nyata-nyata ingin segera berkuasa dengan menggadaikan kekayaan dan sumber daya bangsanya untuk Amerika. Mereka antek asing yg teriak anti asing.
Mari terus dukung Jokowi, agar sanggup menahan gempuran dari dalam maupun dari luar.
Masih banyak yang siap menjadi relawan Jokowi tanpa pamrih, bahkan jika harus mengangkat senjata sekalipun. Demi tumpah darah.
#Sadumuk Bathuk Sanyari Bumi Ditohi Pati.

yarafara:
di smack down aja si abas.........

Awam Wahono:
Dp 0 untuk orang miskin saja ngibul koq mau jadi pleciden ?!

Bersih bersih:
Kemarin 14/3/2020, website Veterans Today menurunkan tulisan yg mengangkat permintaan Jubir Kemenlu RRC kepada AS untuk menjelaskan 'patient zero' di AS. Karena dugaan bahwa covid19 ini dibawa oleh tentara AS yg mengikuti World Military Games di Wuhan di bulan Oktober 2019. Kecurigaan timbul karena performance kontingen tentara AS yg luar biasa jeblok, peeingkat 35 dari 62 negara peserta.
Kecurigaan ini resmi dilontarkan oleh pihak RRC, bisa dibaca sendiri.

Mari berspekulasi - biar heboh sekalian: kenapa Trump setelah fotonya bersama diplomat Brazil yg kemudian terbukti positif covid19 beredar, masih saja enggan utk memeriksakan diri? Lihat di Youtube tanya jawab di Rose Garden saat dicecar wartawan urusan ini. Jawaban dia kiri kanan tapi ga bilang iya juga mau dites.
Ini spekulasinya: kalau benar covid19 berasal dari salah satu laboratorium senjata biologi AS - jangan2 Trump sudah 'kebal' - kalau di tes apakah ada virus di tubuhnya - hasilnya: sudah full antibodi!!
Makanya ngeles mulu mau dites, padahal rakyat AS cemas kalau2 dia kena covid19, kan umurnya di wilayah yg kalau kena infeksi terus hastalavista bye bye game over.

Spekulasi lebih lanjut - itu tukang heboh di DKI bulan Juli 2019 diundang USINDO (United States-Indonesia Society) kira2 tau lah afiliasi ormas spt ini - mendadak auranya beda banget kan beberapa hari terakhir ini waktu mulai ngomongin covid19. Kalau dia dites, hasilnya kira2 apa ya??

Daku hanya sekedar bertanya, kalau heboh bukan salah saya ya.......
Memangnya cuma orang gedean yg boleh melakukan psy-war?!

rudi sasongko:
Wan ABAS lagi merancang mimpi... klo semua anggota kabinet tekena
'KOPED'  dia mo ambil pangung ambil kuasa.... lebih cepet jadi
plesiden.... plesiden 'KOPED'

Blue Whale:
Lockdown di Indonesia, kriminalitas naik berkali lipat.
Banyak orang yang kerjanya hanya untuk makan hari ini dan besok.
No work, no money.
Lockdown artinya gak bisa makan , bayar kos dll.
kalau kepepet, apapun dilakukan, termasuk kriminal

Wanda Bagus Sebastian:
Hmmm, ternyata Amerika Serikat benar-benar sebar hoat (baca hoax) aja. Pantesan Gabener ABas ikut mewacana.

rudi sasongko:
wan ABAS kebeled jadi plesiden... plesiden 'KOPED'

Martabak Sweet:
"Pertama, lock down akan sebabkan instabilitas ekonomi"

Instabilitas ekonomi sudah terjadi. Dengan atau tanpa lockdown. Arus ekonomi akan terpengaruh oleh situasi lockdown atau non lockdown negara lain.

"Kedua, lock down akan sebabkan instabilitas politik di negara ini."

Instabilitas politik bisa juga terjadi tanpa lockdown, kalau penyebaran corona tidak terkontrol dan dibatasi. Dua duanya punya resiko menyebabkan instabilitas politik.

"Ketiga, lock down akan sebabkan instabilitas ketahanan negara"

Instabilitas ketahanan negara juga bisa terjadi tanpa lockdown dan dengan lockdown. Semuanya ada hitung hitungannya. Tidak semerta merta dengan lockdown bisa terjadi instabilitas. Tapi juga tidak semerta merta tanpa lockdown bisa terjadi instabilitas.

Indri Giber:
Betul!
Sedalam dan selama apapun kita membenamkan kepala di pasir, kita tidak bisa lari dari realita.
Kemarin saya meringis sedih baca artikel yg bilang 8 orang sembuh dari covid9 (good for them!) as if it's a good news, tapi yang 5 meninggal dari 96 kasus. Kalo yg bisa matematika dikit, ini artinya tingkat mortalitasnya sudah >5%! And that is ALARMNINGLY high!

Ahmad Fadli:

(click to show)


Jesse Sihombing:
Bp Jokowi, kami mendukungmu, tidak perlu lock down, bekerjalah buat kami rakyat indonesia, jangan dengerin semuanya itu, bila perlu smack down aja si ABas itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lock Down, Strategi Belakang Layar AS Hancurkan Indonesia Lewat ABas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lock-down-strategi-belakang-layar-as-hancurkan-ZSRNZ1OVIm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: