You Now Here »

Wahai Penulis CNNIndonesia, Jokowi Salah Apa Sampai Harus Minta Maaf? Tulisan Anda Lucu  (Read 87 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




DC:
Justru lebih kecewa kepada horang2 yang katanya kaya dan suka pamer di media massa namun berkontribusi untuk meringankan beban pemerintah dalam mengatasi Corona pun nihil, malah menambah beban dengan pemberitaan seperti ini. Lihat tuh di Amerika, Eropa dan Cina, semua horang kaya walaupun bersebrangan secara politis dan ideologis, tetap bersatu membantu pemerintah untuk memanage penyebaran virus untuk melindungi negaranya. Baik yang dari bidang teknologi hingga industri migas. Buang waktu mereka dengan tingkah kekanak2an seperti ini, tanpa tindakan yang aktif dan malah terlihat kurang pintar.

TUgiyo:
CNN memang dinegara asalnya sdh ga laku karena terlalu sering memelintir berita. Kayanya yg disini mau ikut2an.
Berita2 mereka sendiri di negeri paman sam sdh cenderung fake news

Bersih bersih:
Wartawan dan tulisannya tidak lucu tapi JAHAT.

Wartawannya seumpama dokter yg melakukan tindakan aborsi, Direksi (Desi Anwar ??) menyetujui, RS dan Yayasan pemilik (CNN & Chairul Tanjung) mendukung tindakan tsb..
Tinggal tunggu apakah IDInya (PWI atau AJI) memberikan teguran, juga PERSInya (Dewan Pers) memberi sanksi atau tidak. Terakhir apakah pak polisi membiarkan tindakan aborsi liar ini yg dipertontonkan kepada umum.

Ini bukan kritik, ini FITNAH. Kejadian covid19 ini sudah ditetapkan WHO sebagai Pandemi, meliputi 153 negara saat ini, dan tidak ada SATU pun Kepala Negara yang meminta maaf kepada rakyatnya karena negaranya terjangkit covid19!!

Agus:
Mau dikasuskan seperti si tempe ya, uninstall & bintang 1?

rudi sasongko:
Tulisan CNN mang tdk lucu kok.. itu tulisan gila dan gawur...! tipikal kadrun kedanan popularitas... ga da manfaatnya...

BritneyYang:
siapa penulis cnnindo ?
siapa dibalik tulisan itu.
emang media mainstream kayak gini levelnya Kadrun ya.
nyuruh2 Jokowi Minta maaf.

No Fear:
CNN trompet-nya Trump,  TOA-nya WhiteHouse, di create utk mendiskreditkan pemerintahan yg tidak disukai WhiteHouse

Harto Yudhiansyah:
Slah, TOa nya Trump itua Fox News

No Fear:
Sama Aja, sama² mamarika...

DC:
Ga deh, kan cuma beli hak nama doang. Yang salah yang beli itu kemarin siapa?

rudi sasongko:
CNN hanya kredibel waktu perang GURUN... setelahnya... ambyar... msh lebih baik CGTN... mencerahkan dan ada edukasinya. Coba antara bisa spt CGTN... top dah...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wahai Penulis CNNIndonesia, Jokowi Salah Apa Sampai Harus Minta Maaf? Tulisan Anda Lucu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wahai-penulis-cnnindonesia-jokowi-salah-apa-ylDWLWuXQI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: