You Now Here »

Mengkudeta Jokowi Dari Pesan Tersirat JK: Perlu Lockdown.  (Read 95 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mengkudeta Jokowi Dari Pesan Tersirat JK: Perlu Lockdown.
« on: March 16, 2020, 10:07:06 AM »




masagung jaya:
Jadi ingat (kalo ga salah), ketika awal periode pertama jowoki, ada sebuah penyataan " jokowi menjabat presiden tdk sampai setengah periode"
Dan di akhir 2016 terjadi "kasus ahok" dan via serangkaian demo angka cantik yg puncaknya demo 212 "diduga" itu adalah bagian upaya makar/menjatuhkan Jokowi.
Tapi Alhamdulillah Puji Tuhan, Jokowi melewati badai tsb hingga akhir periode 2019.
Dan kini di periode keduanya (2019-2024), belum juga genap 1 tahun via Pandemi Corona, ada muncul upaya "Kudeta" lagi terhadap pemerintahan Jokowi.

Ya Allah Ya Tuhanku...Lindungi pemimpin kami dari orang orang jahat yg hendak mencelakainya. .dan berikan Hidayah bagi orang orang Jahat tsb. Amiin.

Andy Wijaya:
Benar benar makan buah simalakama, semoga Indonesia kuat menghadapi cobaan ini,,semoga yg Maha Kuasa selalu beserta Presiden kita yg tercinta dan keluarganya sehingga selalu terlindungi dari rencana setan setan yg jahat serta mampu membawa negeri ini ke masa yg lebih jaya.

iam hêylêl:
Mengkudeta lewat Lockdown? Lha emg dia gak sadar sudah di lockdown 5thn dan masih terlockdown smp skrg? Apa krn sdh renta jd tidak terasa? Ahaha

rudi sasongko:
Biasa.... CHJONGOR orang renta yg msh kemaruk harta... Ahaha

Sujono Jono:
JK orangnya ikhlas. Seword yg cemburu dan terlalu mengagungkan P. Jokowi presiden pilihanku. Akhirnya demi melindungi P. Jokowi jadi berlebih2an menyalahkan org lain. Kalo pun lockdown rakyat akan memaklumi. Ini kan bencana alam, bukan kesalahan Presiden..... semoga kita lebih cerdas

Culun Wong:
palalu peang, lockdown justru lebih besar resikonya dari virus corona

Vivi Christiana:
Semoga para pemimpin Indonesia dibawah komando bpk Jokowi  selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,  Semoga Tuhan selalu melindungi bpk Jokowi beserta jajaran nya dan seluruh rakyat Indonesia

rashid netz:
Agak gegabah menuduh seseorg ingin melengserkan jokowi krn memberi saran lockdown, pdhal relawan jokowi saja banyak yg setuju lockdown. Harus ada referensinya agar tdk dibilang lebay atau hoax.

Padu Delima:
Cipika cipiki kena virus,eidul fitri jadi kurang meriah.

Sujono Jono:
Seword terlalu lebay. Jokowi takkan lengser oleh corona. Gak usah provokatif

darta hedania:
Jangan suudzon dulu...!

Alex R.:
Dari sudut pandang lain JK yang pertama kali menyatakan bahwa korban tsunami Aceh di tahun 2004 bisa mencapai ratusan ribu pada saat SBY masih tergagap-gagap menghadapinya. Kelihatannya JK ini memiliki insting tajam soal bencana, barangkali karena dia lama menjadi Ketua PMI. Birokrasi pemerintah biasanya memang lamban bertindak karena terbiasa mengerjakan hal rutin dan sudah terjadwal, dan memang bukan di desain untuk menghadapi krisis. Terlepas dari senang atau tidak senang terhadap JK tapi kegesitannya dalam menghadapi krisis besar sudah terbukti. Bukan mustahil gerak cepat Anies di Jakarta karena pengarahan JK.

Bima Santo:
berita cbong bgo..wabah kok dikaitkan politik ..tolool

Yakobus:
Ini org seword yg membuat suasana jadi gaduh..dia sangat negatif thinking org ini, berasumsi yg salah tafsir..org ini harus dipenjara karna buat suasana masyarakat sangat kacau

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengkudeta Jokowi Dari Pesan Tersirat JK: Perlu Lockdown. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengkudeta-jokowi-dari-pesan-tersirat-jk-perlu-Ml3K9QOyf2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: