You Now Here »

Salah Kaprah Anies Soal Social Distancing Di Trans Jakarta  (Read 163 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,924
  • Poin: 23.001
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Salah Kaprah Anies Soal Social Distancing Di Trans Jakarta
« on: March 16, 2020, 12:02:01 PM »




Kay Kayleigh:
Pengurangan rute dan memperbesar interval kedatang adalah pengurangan (penghematan) biaya trans jakarta.
Pertanyaannya : hasil "penghematan" trans jakarta hari ini masuk kantong siapa ?

Robin:
Nah itu dia..

C Jon:
Bukan bodoh, tapi licik!!! Wan Aibon ingin menciptakan kepanikan masyarakat dan dgn me-lockdown dia bisa melumpuhkan kegiatan Pemerintah Pusat. Kalau ada faksi militer yg bisa dia rangkul, ngga sulit menciptakan kudeta (jangan lupa ada 58% pemilih dungu yg siap membela wan Aibon).
Otak boleh kadal gurun, tapi dia ngga bodoh pake strategi licik gaya Arab Spring.

B-Over:
Ya gitu deh, pagi ini jadi bela2un anter anak kerja sampe menara astra karena sudah pasti antrian akan membludak. Bukannya armada dibanyakin dan dibatasi penumpang supaya tidak terlalu sesak, malah armadanya yg dibatasi.

Goblog kok jadi hobby

Robin:
Harus itu, kalau gak dijadiin hobby, gimana mau pertahankan rekornya sebagai gubernur terbodoh sejagat versi google.. ??? ??? ??? ???

harriz salim:
Hadeeeeuuuuuh.....hari ini kacau balau naik Transj penumpang bludak...sdh stand up di halte jam lima lewat sepuluh....baru dapat jam enam lewat duapuluh...tdk ada  sosiaisasi dihalte  , yg ada petugas ngegas nyolot saking banyak yg tanya.....kacaau...mudah2an bisa ditinjau ulang jgn pakai logika kampret kebalik...hrsnya dipercepat malah diperlambat kenyataan dilapangan sesuai dg isi artikel....

Robin:
Maaf Pak, My Governor is an IDIOT ????

John Lie Kwee:
BAB ini ngurusin yg keliatan aja ga becus, sok mau jadi pahlawan ngusurin virus yg ga keliatan.. Kalo memang pinter, mungkin bisa jadi terobosan. Ini mah gobloknya ga ketulungan mau sok pinter. Mengatasi masalah kaya gini butuh kepinteran dan kepandaian, bukan kelicikan...

Deni Sangkala:
Itulah Bang yg satu ini, kecerdasannya jauh melampau kecerdasan tingkat DEWA.

FAUZi:
Justru dalam mencapai tujuannya si onta yaman sangat pandai, semakin parah Jakarta dengan pandemi ini semakin memiliki panggung, selain itu tujuannya juga membuat masyarakat semakin bodoh agar mudah di kadrun kan

Robin:
Lawannnnn

siBaling:
Melihat semua kekacauan yang dia bikin, pertanyaan terbesar saya adalah, apakah Anis ini seorang Pancasilais? atau kadrunis? rekam jejaknya kok bikin saya mual....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Salah Kaprah Anies Soal Social Distancing Di Trans Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/salah-kaprah-anies-soal-social-distancing-di-trans-SED951V6Pt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: