You Now Here »

Anies Percepat Penyebaran Covid 19, Sesuai Simulasi?  (Read 165 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,066
  • Poin: 23.143
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Percepat Penyebaran Covid 19, Sesuai Simulasi?
« on: March 16, 2020, 01:09:05 PM »




Donny Rahardian:
Tentang hal ini pemerintah sama wan abud sama dablek nya, pengumuman nya pas weekend, bagaimana pihak swasta bisa koordinasi internal sblm libur nya ?

dogol-forester:
MUAK SDH MEMBACA TENTANG KELICIKAN WAN ABUD
SAMPAI KAPAN MAHLUK SATU INI BERBUAT SE ENAK UDELNYA
TANPA ADA KOREKSI DARI PEMERINTAH

iam hêylêl:
Kasihan warga Jakarta. Kami di luar jawa bs kepantai santai walau ttp waspada.. Dijakarta mlh dibuat kyk kumpulan ternak, ahaha

San Tuy Wele Wele:
yg bikin runyam si anies tapi nanti dipelintir sama kadrun dan media2 berak bahwa jokowi yg salah

sumsumMerahPutih:
tolong dong hacker tampil, dilockdown itu media2 mainstream gak jelas gak pro rakyat penebar ketakutan doyan clickbait

doodleramen:
Asli, bodohnya wan aibon ngga ketulungan. Beliau resmi menjadi gubernur terbodoh. Tapi dibalik kebodohan ini saya melihat kesempatan. Di UK lagi dibahas mau dipraktekkan teori herd immunity. Jadi idenya adalah biarkan virus corona ini menyebar sebanyak-banyaknya ke orang2 sehat dan muda. Sedangkan orang2 tua diisolir. Jadi ketika 60-70% populasi orang sudah terpapar dan sembuh, mereka punya imunitas. Sehingga lambat laun virus ini tidak akan bisa lagi masuk ke populasi. Ibarat controlled burn di hutan untuk memutuskan rantai jalur api kebakaran hutan. Jadi ya boleh dicoba biarkan semua orang kena virus corona... ????

Martabak Sweet:
Kebodohan wan aibon tidak bisa disembuhkan. Kejahatan hatinya tidak bisa kita cegah untuk dia lakukan.

Yang bisa kita lakukan, mengurangi dampak kejahatan wan aibon dan mengurangi efeknya, serta mengurangi frekwensi dan kesempatan wan aibon untuk merusak. Jelas kok.

Tapi apakah itu sudah dilakukan dengan baik?

Yang ada cuma caci maki dan counter-pencitraan.
Sedikit sekali tulisan seword yang menyentuh tentang penyakitnya, tentang historical pananganannya, tentang upaya yang baik itu seperti apa.

Cuma 1 tulisan yang menyentuh dengan membawa Ganjar sebagai contoh.

Poin poin corona dari WHO juga saya yang harus translate. Padahal kan itu makanan empuk untuk jadi tulisan dan banyak orang yang pasti bisa belajar.

Martabak Sweet:
Problemnya multi layer
1. Pemerintah pusat kurang atau tidak sosialisasi dengan baik
2. Disamber celahnya oleh wan aibon, buat pencitraan dan kepentingannya
3. Hasilnya yang rugi masyarakat, informasi masih dan tetap simpang siur. Sosialisasi terbatas sehingga langkah pertama "meliburkan sekolah, menghindari keramainan", meskipun benar, tidak efektif.
4. Sampai detik ini sepertinya semuanya belum siap kecuali Ganjar?

KittyKatz:
Ini sebenarnya yang rawan kena virus manusianya atau bisnya? Kalau bisnya ya sudah benar kebijakan gubernurnya, jumlahnya dikurangi dan jarak antar bus diperjauh.

EastMan:
Gubernur nya sih kagak bodoh, kalo gubernur licik sih iyaaaa

Didi MJ:
#PERDANAX cak
Kemungkinan yang pertama yaitu sebuah hidden agenda untuk makar terselubung dari wan bahlul dan tentunya didalangi Hitler indo serta support mamarika.

Kita semua yang waras berdoa semoga semua niat jahat dan busuk yang hendak menghancurkan bangsa Indonesia akan digagalkan oleh Gusti Allah yang maha kuasa, amin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Percepat Penyebaran Covid 19, Sesuai Simulasi? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-percepat-penyebaran-covid19-sesuai-zoXVZYU0el

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: