You Now Here »

Keren! PLTS Terbesar Di Indonesia Telah Beroperasi Di Minahasa.  (Read 149 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,104
  • Poin: 23.181
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
PERDANAX

Cerita ini saya angkat, karena berita yang ada di media mainstream kurang heboh.

Padahal, ini salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap potensi parawisata daerah.

Likupang telah ditetapkan Kawasan Ekonomi Khusus oleh pemerintah, salah satu daerah prioritas utk tujuan parawisata.

Maka, menghadirkan tambahan daya listrik di daerah tersebut juga akan membantu tercapainya maksud tujuan ini.

Tapi entah kenapa, cerita soal positif beginian kurang direspon sama media berita.  Berlangsung secara senyap aja.  Padahal keren.

Kurara:
Sad thing is bad news is a good news.

Tony Gede:
sob, ada artikel baru lagi yg sy bikin.

Judulnya Kemajuan Teknologi - Lawan Mematikan atau Kawan Seperjuangan?

Komentar yaaa? ??? ??? ?????

HolyGanZ:
Mantul....tambah satu lagi PLTS.
Kapan ya tenaga angin yang di Sidrap (?) ditambah lagi unit dan tempatnya?

Tony Gede:
Mungkin infonya bisa diliat di situs resmi kementrian ESDM...

august ballers:
berita2 seperti ini harusnya heboh di tv dan media, bukan sampah ampas dibumbui click bait judul yg bombastis....memang sengaja kayaknya,, ada pihak yg ga pengen rakyatnya pinter2 dan bangga akan negerinya. dikit2 kafir, dikit2 haram, dikit2 dizholimi...

pengen komen:
ntar diliput presenternya pake kacamata item yang gede..banyak yg komplen lagi...

Tony Gede:
Tuh dia mas.

Cerita kayak gini kok nggak ada yang ngangkat.  Tapi seenggaknya, di pesbuk Seword, artikel ini udah dibagiin lebih dari 150 kali.  Mudah2an memberi manfaat buat banyak pembaca.

Widi Setyawan:
Ahh...senengnya ada berita keberhasilan dari bangsa kita. Terimakasih buat penulis yang mengangkat topik seperti ini...it's like healthy food served in the middle of all those fried food.

Tony Gede:
Makasih komentarnya mas.

Saya juga kadang senep baca cerita2 yang membahas soal kadrun, corona, krisis ekonomi, dsb dsb.

Saya juga belakangan lagi malas ngelindas kadal.  Lebih senang bahas hal2 yang positif aja.

Makasih udah komentar.

Andy Wijaya:
Good news indeed. Semoga nanti ada juga PLTS di Sumut, potensinya sangat besar di sini. Positif dan optimis selalu!!

Tony Gede:
Sumatera Utara?  Daerah mana yang potensial?

Soalnya bikin ladang panel surya biasanya butuh daerah yang intensitas sinar mataharinya tinggi, ada di lokasi yang tidak produktif utk bercocok tanam maupun hutan, alias gersang.  Dan hamparannya luas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keren! PLTS Terbesar Di Indonesia Telah Beroperasi Di Minahasa. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/techno/keren-plts-terbesar-di-indonesia-telah-h3UZslz2O4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: