You Now Here »

Logika Tokai CNN: ABas Mencret, Jokowi Yang Disuruh Cebok  (Read 104 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Logika Tokai CNN: ABas Mencret, Jokowi Yang Disuruh Cebok
« on: March 16, 2020, 07:05:55 PM »




arip banget:
saya malah berfikir terbalik ......
sebetulnya masyarakat sudah menurut .....
penumpang transjakarta berkurang .....
halte transjakarta juga sepi ......
ini nggak sesuai sengan harapan ....
lalu dibuat kebijakan pembatasan rute ...
agar halte transjakarta terlihat berjubel ...
agar bisa menarik kesimpulan ......
himbauan presiden diabaikan masyarakat

Roedy siswanto:
sangat logis pendapat anda bung ...

San Tuy Wele Wele:
wowww..
anda seperti agen intel aja haha

rudi sasongko:
yg 7 juta itu kan ga da kerjaan ya... jadi cmn kelon nambah anak aja buat konco demo.. pantesan ga naik transjakarta.

iam hêylêl:
Sampe 2024 CNN akan ttp me derita buat dosa.. Asal gak keburu meninggal yg buat berita.. Masa masuk neraka krn dosa Ke Jokowi.. Hadeh.. Ahaha

Bisro:
" Killing Field " .

No Fear:
Sebagai jongos, mereka harus patuh menjalankan "perintah dari boss no.1"
Apakah perintah itu adalah mendestabilisasi pemerintahan ini ? Utk digantikan dgn pemerintahan yg manut & nurut kata "mereka" ..

Nah, tebak² buah manggis deh boss no.1 itu siapa...., Atau negara Mana....,

Grup khilafah-kah ? Atau whitehouse-kah ? Atau mereka sebenernya itu² juga (1 body, 1000 faces)

Felix lai:
Anak ku pagi ini kerja naik Trans Jakarta dan terpaksa desak"an karena jumlah bus dikurangi.
Selain berpotensi lebih besar terjadi penularan virus juga pelecehan sexual dalam bus.
Terpaksa anak ku turun di Harmoni dan naik grab menuju kantor.
Ini apakah tujuannya memang ingin membunuh warganya secara sengaja atau apa ya ?

Tariu kidz:
Ya TUHAN mohon berikan Pak Jokowi kesabaran plus ketabahan untuk menghadapi semua siksa fitnah dri semua manusia2 hina itu. Amiin.

Tgh Wangsa:
Mau menghujat,memaki Wan Abud sampai berbusa mulut kita juga percuma saudaraku,...kagak ngaruh,...solusinya ya kita berdo'a masing2 aja,...semoga Wan Abud dan para Kadrun segera tobat agar aman dan damai NKRI...

No Fear:
Tobat ? Mungkin ngga ? Klo setrook sih lebih mungkin

GustiMbotenSare:
Doakan saja mereka jadi korban meninggal karena corona,....setelah corona dimanfaatkan oleh congorna wantoa, ada saatnya alam berontak berikan pelajaran buat mereka !!

Nunik Rachmad:
Gubernur Anies; "Jika warga tidak mengikuti aturan yang berlaku, maka saya tidak akan segan-segan menutup Jakarta". Kelihatannya Gubernur satu ini sdh gak sabar mau meng-isolasi warganya. Ada apa gerangan..?

rudi sasongko:
CT itu bkn nya si anak singkong? singkong sih enak aja klo digoreng trus sambil ngopi... tapi singkong tetep singkong ga bisa spt terigu.. Beda kelas.

No Fear:
Dia "jongos"nya siapa ??

Didi MJ:
Antrean mengular dan tidak tertib. Itu tugas siapa? Tanggung jawab siapa? Jokowi? Itu tanggung jawab ABas, goblog!

Lugas, tegas, jujur opininya sob ????
Yang percaya sama itu berita berarti lebih stolol dari medianya. Abas, JK, CT sedang menunggu hasil ke'chaos'an Jakarta dua Minggu ini. Setelah itu siap2 kadrun demo berjilid-jilid nuntut Jokowi turun.

#mediasampah

rudi sasongko:
ABAS memang aslinja goblog diteriakin jg ga garuh....

No Fear:
"MAJIKAN"nya yg Finter

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Tokai CNN: ABas Mencret, Jokowi Yang Disuruh Cebok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-tokai-cnn-abas-mencret-jokowi-yang-iFctGakQ7e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: