You Now Here »

Meluruskan Narasi Sesat Duo Begundal PKS Di Tengah Wabah Covid 19  (Read 156 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,085
  • Poin: 23.162
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Vargaz:
Dua orang ini kalau bersuara bikin polusi kuping. Pantesnya kalau dalam pewayangan atau drama radio, yang senior pasti akan dapat peran licik atau cecunguk. Kalau yang gemulai, perannya ngamen kesana kemari pakai rok mini dan sepatu hak tinggi.
Suara bikin ngilu kuping, sudah begitu kata-katanya selalu penuh kedengkian.

Mardi S:
Sangat heran kenapa tokoh2 perusak dan penghianat bangsa yang sudah terang2an melakukan pembusukan sepertinya kebal hukum dan bebas cuap2 dengan nyinyir tanpa ada tindakan apapun dari pemerintah,/aparat kepolisian, akibatnya mereka semakin berani berkoar, . . .sangat tidak elok !

piter:
Di dalam suatu negara demokrasi seperti negara kita, pasti ada oposan murni ada juga oposan oportunis. Juga banyak yang katanya professor, S3, S2 atau katakan banyak orang2 sok pinter yang sebenarnya goblok. Ketika kita sedang menghadapi wabah, yang kita perlukan adalah persatuan dan kesatuan, bukan untuk saling menyalahkan atau menjatuhkan. Orang2 dengan narasi dan pernyataan yang cenderung menakutkan adalah VIRUS-VIRUS yang ingin mematikan republik ini. Mereka adalah penyiram bensin di api di virus corona. Mereka inilah bangsat2 sebenarnya di negeri tercinta ini.

Heri:
PKS itu partai dakwah lho, tapi dakwahnya penuh dg kebohongan

yuviandi purbodewanto:
Ngeri, mrk nggak pernah berhenti memalukan diri sendiri

Jesse Sihombing:
HNW segera ditangkap pak Polisi, sudah sebarkan hoax nih

Chuck Longthong:
Mungkin benar, tadinya virus corona adalah azab untuk negara China. Dan kejadian di China ini juga sekaligus sebagai ujian bagi bangsa2 yang mengaku beriman dan mengaku umatnya Tuhan, apakah memiliki empati, simpati, hati nurani, peri kemanusiaan, dan kasih. Eh, ternyata bangsa2 yang mengaku beriman dan umatnya Tuhan, ternyata tidak memiliki hal-hal tersebut diatas, sehingga Tuhan memberikan kemampuan kepada China untuk melepaskan diri dari wabah virus corona. Dan sekarang gantian bangsa2 yang mengaku beriman dan umatnya Tuhan yang di azab. Mungkin lho ya........

FAUZi:
Sebetulnya kegunaan partai ini apa sih ?

Wanda Bagus Sebastian:
Ngoleksi selangkangan ahaha

San Tuy Wele Wele:
wah adekku ini udah pinter menerawang kadrun yg hobinya koleksi selangkangan haha bagus2 lanjutken..

Ayat1403:
Ha ha ha ha ha .... Sadis emen...

Kedai Awak:
ya begitulah pks parti kurawa sejati

San Tuy Wele Wele:
komen di atas, udah ada yg bilang partai koleksi selangkangan haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Meluruskan Narasi Sesat Duo Begundal PKS Di Tengah Wabah Covid 19 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/meluruskan-narasi-sesat-duo-begundal-pks-di-tengah-16kMTJPVYO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: