You Now Here »

Emosi Jokowi Tertumpah, Anies Ketakutan  (Read 86 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Emosi Jokowi Tertumpah, Anies Ketakutan
« on: March 17, 2020, 06:22:46 AM »




DC:
Yang lebih bebal, mengeksploitasi wabah, meningkatkan tingkat anxiety melalui penyebaran hoax berita mengenai pemerintah lantas memberikan hiburan melalui penyaluran rasa anxiety tersebut melalui twitwar untuk mematahkan kepercayaan terhadap pemerintah. Padahal semua instansi baik kawan maupun lawan politis harus bersatu padu melawan corona dan tidak mengambil kesempatan. Itu bunuh diri namanya, karena a. tidak membantu menstop penyebaran virus dan b. memperparah situasi sehingga akhirnya mereka sendiri meningkatkan level penyebaran infeksi kepada diri mereka sendiri. Bodoh sekali mereka ini.

Bersih bersih:
Awalnya bukan bodoh, tapi sombong, karena kalangan elite masih berpikir biar saja kasus positif merebak di sini, dan perduli amat kesiapan RS di sini, toh kalau saya kena, saya bisa berobat ke Singapur atau Malaysia. Ternyata oh ternyata, mulai hari ini masuk Singapur harus dalam kondisi sehat dan harus karantina diri 14 hari di sana. Malaysia malah per tgl 18 menutup diri dari pelancong.
Kalau masih neko2 tidak ikut 1 komando dan benar2 melakukan sinergi utk mencegah penularan yg lebih meluas, sama saja dg bunuh diri. Memang akhirnya mereka2 ini sungguh bodoh dan bebal.

DC:
Ingin berobat ke mana saja semuanya peraturannya sama, punya rumah seluas Buckingham dan butler pribadi pun tetep saja semua sama tidak akan aman dari virus ini kalau tetap mengganggu kinerja pemerintah. Semoga pemerintah segera memberlakukan pengecilan jumlah port of entry.

Pedjuang Rakjat Jelata:
Siswa diliburkan dipaksa tepatnya. Guru tetap masuk untuk mengerjakan tugas materi online. Dipikir guru bukn manusia yg bebas virus. Kebijkn aneh dr pemprov. Dan betul. Akibat libur ini siswa kbnykan malah berarakan diluar. Hrsnya tetap masuk tapi diwaspadai dan melaksanakan aturan dr pusat pemerintahan.

harriz salim:
ditempat penyewa game Hari Senin , jam lima pagi masih penuh , kelihatannya semua masih remaja , berarti mereka pd main game semalaman karena sekolah diliburkan , berarti bukan memperbaiki malah bikin masalah

rudi sasongko:
iya,., persatuan guru mana pd mingkem aja..

Vivi Christiana:
Tetap dukung kebijakan bpk Jokowi selaku kepala Negara , pemda jangan coba2  membuat aturan sendiri

rudi sasongko:
ayo.. GAYANG KADRUN..

FAUZi:
typho om, kurang N di ganyang nya

Ganyang dan BASMI kadrun dan onta gurun, habisi cingkrangan, jenggotan dan PAJERO

firman proindo:
Kalau Anies tidak mau dimarahi Jokowi lagi ya ikut saja instruksi dari atasan
?? Nah ini yg gak benar, karena anies selama ini aman2 saja kok dan tidak ada tuh teguran dari pak Jokowi atau pun dari menteri dalam negeri atau Menkopolhukam. ????

Tupa Simanjuntak:
Anies Ketakutan ? Mana narasi ketakutannya ? Judul doang ... #dasarClikBait juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Emosi Jokowi Tertumpah, Anies Ketakutan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/emosi-jokowi-tertumpah-anies-ketakutan-elWxgtqiMp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: