You Now Here »

GUBERNUR TERBLUNDER Jadi Julukan Anies Baswedan Berikutnya?  (Read 118 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
GUBERNUR TERBLUNDER Jadi Julukan Anies Baswedan Berikutnya?
« on: March 17, 2020, 07:05:34 AM »




iam hêylêl:
T3RB4NG54T..ahaha

Santai Saja:
Gublunder

B-Over:
Epic!

Jack Seno:
Itu sengaja.
Warga DKI sengaja ditumbalkan demi ambisinya

budiman:
ketika lagi banjir, ketika ada kasus penebagan pohon, anies sangat jarang muncul, tapi giliran yang corona ini, kayak selebriti saja, muncul terus diberita, berkata-kata terus kayak dapat panggung baru.

Barkah Adi:
Medianya bang brewok juga getol tuh nyiarin seleb pekok itu.

Wiroduasatudua:
Tidak tepat kalo gub terblunder, blunder kalo sekali dua kali, ini sudah tidak bisa dihitung pake jari lagi, itu sudah kategori dongo kayaknya......

Ayat1403:
Dongo plus goblok

Teha Sugiyo:
risiko sdh menanti...

Didi MJ:
Governor TERKONYOL!! tapi sangat tidak lucu karena mengorbankan warganya. Dan dengan seenaknya tanpa bersalah dia ralat kebijakan nya membatasi angkutan setelah pak Jokowi minta Pemda tidak membatasi angkutan umum. Enak dan semudah itu buat kebijakan terus dibatalkan belum sehari, tapi efek dari kebijakannya sama sekali dia tidak pikirkan (emang sih selama ini boro2 mikir nasib rakyatnya).

Harus dicokok ini gabener terus di lockdown dalam septic tank!

Bibo:
#TheBlunderGovernor

Fauzan in chains:
Sepertinya yg hrs dilockdown itu dki1 bukan warganya, ngeri amat kebijakannya potensi nambah korban corona ...

San Tuy Wele Wele:
mau ketawa tapi miris keknya banyak warga udah ketularan gara2 diblunderin sama gabener, warganya dibikin antri membludak desak2an moda transportasi umum...
tapi dgn pikiran positif, gue berharap moga2 gak tertular berkat stamina warga kuat2 dibuktikan dgn kekuatan dan jumlah banyak mereka yg marah pada gabener seimin.. mereka itu masih banyak tenaganya ya.. hope so

Feriady Esa Nius, SE:
Jangan-jangan ini jurus supaya terlihat "seperti' selalu dizolimi dan taraniaya, entar a_a keluar lagi _'mengangkat' bahwa aBas sebenernya anak Soleh..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel GUBERNUR TERBLUNDER Jadi Julukan Anies Baswedan Berikutnya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gubernur-terblunder-jadi-julukan-anies-baswedan-cK6g4trhTI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: