You Now Here »

AS Dalang Dibalik Serangan Virus Corona?  (Read 107 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
AS Dalang Dibalik Serangan Virus Corona?
« on: March 17, 2020, 11:02:49 AM »




Onta Punuk dua:
kl saya mmg mungkin agak percaya bukan brrti percaya penuh bhw ada campur tangan manusia dlm COVID-19 atau bs dibilang saya pandang sebagai "kecelakaan penelitian"
namun saya mau komentari analisa sob di atas yg mengatakan ad aktifitas militer amerika di wuhan
weiitss sorry sob, jgn u kira china kek indonesia ya, mana bs militer amrik klr masuk china! china it sgt canggih dan ketat, bnyk mata2 amerika ketangkep di sana! mata mata aj ketangkep apalagi ad operasi militer
jgn dikira kek indonesia, ada pesawat PENUMPANG lewat malah blg "cuman superman yg bisa denger" kebayang kl itu pesawat stealth!

kl virus dilepaskan lewat missile atau pesawat! itu wuhan di tengah ga mungkin kecolongan jauh oleh pemerintah china! pst dah ditembak jatuh!
anggap aja lolos walaupun ga msk logika! it senjata biologis dilepas di kerumunan yg mati ga akan cuman PULUHAN ribu! yg mati bisa JUTAAN plg sedikit ratusan ribu! tp liat konsentrasi warga wuhan maka yg mati bs jutaan

jepang wkt menginvasi china pernah menggunakan senjata biologis makanya korbannya sampe ratusan ribu hanya dlm beberapa hari!
nah kl virus dilepas di kerumunan maka it china dr barat timur utara selatan udh pandemi semua krn sekali pecah virus menulari jutaan org yg ad di wuhan
jd ga msk akal kl hasilnya cuman puluhan ribu! kl dilepas di kerumunan jumlah korban di china udh puluhan juta mungkin
bahkan mungkin pejabat nya dah kena corona semua

jd analisa sob agak ga nyambung! ada org yg analisa jg kek nathan rich! cmn sy jg punya kritikan sndr perkara laboratorium amerika yg bocor! seharusnya kl bocor di amerika pertama maka COVID19 hrsnya pecah dan outbreak pertama kali di amerika

Kosliff Hoa Mononfluff:

(click to show)


 
(click to show)


Alex R.:
Teori konspirasi yang kurang masuk akal. Sekarang Amerika sendiri mulai kelabakan untuk mengatasi virus corona, sekolah dan universitas tutup, karyawan disarankan bekerja dari rumah, event olah raga profesional dibatalkan, pada saham berguguran dan resesi ekonomi diambang pintu.  SARS dulu juga sumbernya dari Cina karena memang standar higienis disana memang rendah. Kelihatannya sih Cina hanya berusaha ngeles bahwa sumbernya dari sana dengan menuduh Amerika. Mirip-mirip jurus Wan Abud lah tukang ngeles sambil menyalahkan pihak lain.

yuviandi purbodewanto:
Wuiihh latar situasi mmg mendukung .. bola liar mulai bermunculan. Menyimak.

anwar khorib:
Hati hati

Maanaa Taahaan:
saatnya pembalasan hahaha
memang ada kemungkinan jika amrik yg bikin virus tapi itu sangat tolol karena virus tsb bisa nyerang amrik juga.
kalo emang dari amrik, seharusnya itu virus bisa direkayasa secara genetik agar hanya bisa menyerang etnis ras tertentu, kenyataannya ras kaukasoid pun bisa tertular

rashid netz:
Pemerintah China itu  kelakuannya sama dgn KimJongUn. Rakyatnya sengsara dilockdown, pejabatnya kabur ke pulau menghindari wabah. Media china semuanya milik pemerintah tujuannya menyebar propaganda.

asem kecut:
Terima kasih uneg uneg yg berkecamuk di kepala sebagian sudah terwakili

budiman:
Gejala penyakit srperti yg dusebabkan corona sudah berkembang di amerika sejak awal tahun 2019, silahkan cek utube Nathan Rich judul the coronavirus conspiracy

rashid netz:
Nathan rich youtuber piaraan pemerintah china, apa yg bs diharapkan? Cek juga channelnya serpentza utk sudut pandang berbeda.

budiman:
nonton sampai akhir video kesimpulan nathan rich, dia tidak menuduh tapi menuruthnya perlu penelitian lebih lanjut, tapi di video ini kita bisa dapat informasi peristiwa yang tidak kita ketahui seperti wabah influenza, vaping illness yang gejala seperti virus corona yang sudah ada dibulan juni 2019,penutupan lab biodefence dll di amerika, ada pertemuan di newyork bahas tentang global pandemik bersamaan dengan event olah raga militer di wuhan.

rashid netz:
Itu kan klaim dia. Mksd sy, china pny budget buat mendanai buzzer di medsos utk menangkal sentimen anti pemerintah china. Channel yg sy sebutkan tadi, serpentza,  pny istri sbg dokter di china. Sy sarankan anda simak juga videonya. China negara tertutup apa2 disensor, yg kita baca di media adl propaganda, berita yg buruk2 tdk akan lolos. jgn terlalu mudah mempercayai mrk.

budiman:
serpentz dulu bukan china hater tapi karena video yang youtube kalau dukung china akan demonetized bahkan subcribe nya dihilangkan, maka dia beralih sebagai china hater untuk dapat duit.

rashid netz:
Serpentza itu cm salah satu sumber, kalo tdk suka anda bisa search twitter, krn media mainstream isinya hanya copas dr media chjna yg telah disensor.

Onta Punuk dua:
ada yg aneh dr analisa nathan rich!
1. amerika sumber virus pertama dr hasil penelitian laboratorium yg menyelidiki ttg MERS dan SARS
lalu krn trjd kecelakaan maka menyebar dan laboratorium dittp

2. anggap poin 1 benar! namun seharusnya amerika lah yg pertama kali mengalami COVID-19 outbreak! bukan china! tp skrg amerika malah yg jd "importir" virus dr china

3. nathan bilang spt nya ad org amerika yg terinfeksi virus lalu dtg ke china! ini janggal melihat dr poin no 2. krn Seharusnya amerika dl yg kena dan jumlah bisa lbh banyak yg mati lbh bnyk! krn logikanya virus nya berasal dr sana!
spt SARS dr china yah china dululah yg kena plg bnyk
MERS dr arab, maka mmg arab dululah yg plg bnyk
ebola jg afrika dulu yg kena wilayah kongo dan sudan!

kesimpulannya kl saya lihat! mmg COVID ini kemungkinan bkn berasal dr hewan, tp "kembangan" manusia atau bs dibilang "kecelakaan biologis"
nah sptnya mmg baik amerika china dan negara2 besar sdh tau insiden tsb akan trjd krn COVID-19 sebelumnya sudah dilaporkan ilmuwan china tsb akhir 2019 sebelum outbreak taon 2020

Maanaa Taahaan:
malah kecurigaan justru ke china, mungkin china sedang mengembangkan penelitian virus baru tapi entah kenapa bisa outbreak menyebar ke publik.
secara, kejadiannya di china.

Onta Punuk dua:
ya saya lbh msk akal hal itu! mungkin lagi penelitian virus baru
tp saya yakin DNA dasar virus tsb asalnya dr alam yaitu kelelawar goa! tp mnrt ilmuwan taiwan kmrn ada keanehan dr dna tambahan dr virus tsb apakah asam amino dr virus tsb evolusi alami atau buatan manusia!

saya lagi tdk bela siapapun! tp kl amerika rasanya ga mungkin, kl org yg nyambungin trade war emg gmpng menghubungkannya cmn masalahnya
kl dr amrik pst outbreak pertama di sana! kl it senjata biologis! jumlah yang mati china bisa mencapai puluhan juta!

krn kebayang virus dilepas di kerumunan jalan di wuhan itu isinya jutaan org! anggap satu titik ada ratusan ribu di titik tsb yah yg mati dan puluhan juta bs dibilang game over semua daerah dah jd pusat pandemi masing2 ga hanya wuhan

kl operasi militer amerika it lbh aneh lagi! masa china bs kecolongan ada tentara amrik klr msk! jgn dikira kek indonesia wkwkwkwkw yg denger pesawat lewat malah blg cuman superman yg denger
gw si dah ngebayang pesawat bomber stealth msk indonesia!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel AS Dalang Dibalik Serangan Virus Corona? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/as-dalang-dibalik-serangan-virus-corona-6h5jZgLuQJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: