You Now Here »

Jokowi Selamat! Intervensi Tuhan Batalkan Lock Down Indonesia  (Read 115 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,692
  • Poin: 22.769
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Sama nih emosi ku dengan penulis, klo lihat wajahnya si Wan abud ini. Benar tuh kirim aja deh si gabener ini ke RSPI

Didi MJ:
Abas bahlul cocoknya dilockdown dalam septic tank. Apa saja yang dianggap menjual maka dia pakai sebagai panggung untuk menaikkan pamor nya, tidak terkecuali penderitaan warga ataupun bangsanya sekalipun dengan sangat rela dia korbankan demi ambisi nya.

#CokokAbasBahlul

Wanda Bagus Sebastian:
Maka demi keselamatan dan kemaslahatan hidup rakyat Jakarta, mari kita lock down ABas, kalau perlu, kirim dia ke RSPI.
Lempar saja ABas ke gunung iman di Gensokyo? ??? ??? ??? ??? ???

Kevin Mingkid:
qt bingo komang lia org-org yg tariak "kase Lock Down jo dulu sementara", dorang yg bataria bgtu nda ja b pikir panjang stow depe Impact negatif yg m dapa lantaran Lock Down ? noh klu itu kong berlaku, m bili bahan pokok di mana dunk ? m makang batu torang ?? (Bahasa Manado)

Arti :
Saya binggung dengan org-org yang teriak "udah di Lock Down aja dulu sementara" emang mereka yang teriak sperti itu udah pikir masak2 akan dampak negatif yang di timbulkan akibat Lock Down ?
Lah kalau itu memang jadi diberlakukan, mau beli bahan pokok (pangan) dimana ?? apakah kita makan batu aja sekalian ?? (Bahasa Indonesia)

San Tuy Wele Wele:
itu yg teriak2 udah halusinasi punya "kalifan", "khilaf2ah", "indonista" utk gantikan presiden, pancasila, nkri..

EastMan:
rasa2 mo panah deng panah wayer klu ndak inga yg di atas..... hahahaa

B-Over:
itu orang2 biongo pe nene moyang yang babataria lockdown

Heru Satryo Wibowo:
Tulisan ora mutu blas!....penulis dg gelar Prov (okator) ini sebaiknya yg di lock down!

Andika Peter:
Mereka memang pantas di lockdown d dlm septik tank ato tong sampah.

open hartig:
jokowi abas sama aja, keduanya punya maksud tapi caranya yg salah, jokowi dengan omnibus cilaka nya abas dgn mrt nya.
sama2 g melibatkan rakyatnya kalo ambil keputusan. mereka mungkin lupa siapa yang memilih mereka dan tujuan mereka dipilih oleh rakyat.

TMP2020:
Tuhan berpihak ??. Kok jadi mirip2 ya....

arip banget:
ya allah .....
lindungilah negeri ini dari terkaman manusia serakah ......

Oen:
Seword juga dibatasi cukup satu artikel sehari sehingga mengurangi potensi penyebaran Corona  wuahahaaaaaaa

No Fear:
Jadi,. Kadr├╝n┬▓YamanNao itu aslinya jongos mamarika , oom tampan ??
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Selamat! Intervensi Tuhan Batalkan Lock Down Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-selamat-intervensi-tuhan-batalkan-lock-RCN3eT9XgE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: