You Now Here »

Vaksin Corona Ditemukan Di Amerika, Tidak Heran, Kan Mereka Penciptanya?  (Read 68 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rashid netz:
Amrik bikin vaksin maka virus diciptakan amrik? Logikanya nggak masuk.

Purp Mete:
AS sedang panik, bahkan mereka mau beli vaksin secara eksklusif dari perusahaan farmasi Jerman.
Otak anda itu dimana ? Logika itu dipakai dengan baik lain kali.
Jangan berkhayal dan buat teori2 konspirasi sampah kayak gini.

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Coba google, ada berita & videonya sob. Tapi aku tidak tahu juga ini serius, atau hanya propaganda spt manusia pertama mendarat di bulan...

Onta Punuk dua:
iya sgt ga nyambung hubungan am jerman
skrg jerman am amerika lg "musuhan"
krn jerman ogah dipalakin amerika lewat NATO
prancis jerman it sebel am trump

Paian Marulitua:
Kita harus mengkritisi segala peristiwa hidup yg terjadi di sekitar kita, negara kita dan dunia ini.

 Bahwa terjadi perang dagang AS vs CINA dan AS vs Negara lain, bahkan dengan mitra tradisionalnya di Eropa itu fakta. Dari sumber yg selalu kritis dengan kebijakan politik dan ekonomi internasional yg dikomandoi Gedung Putih tidak ada muncul teori konspirasi (teori ngak jelas, mengaburkan banyak fakta dan malah membuat masalah makin kusut). Namun, mereka mengkritisi Donald Trump dan menyebut penguasa AS ini memanfaatkan pandemi Covid-19 untuk memperluas dan memperparah perang dagang yang bisa memperburuk sikon internasional.

Onta Punuk dua:
sebenernya teori konspirasi lain sdh dulu dilakukan amerika kpd china ttg laboratorium bocor
sptnya china dan russia ingin membalas hal serupa
tp semuanya cmn teori konspirasi
yg patut berpikir jernih cmn kita
mikirin aj udh negara sendiri

Kay Kayleigh:
Baca teori konspirasi jangan dipikirkan, anggap seperti baca majalah, anda suka silahkan percaya, tak suka biarkan saja. Atau anggap nonton film.
Bagi penyuka konspirasi mereka akan berlomba lomba cucoklogi dengan keadaan sekarang.

Bisro:
Komputer pun kena virus ,lalu puluhan  antivirus menawarkan solusi ,  pembuat program antivirus  dgn merk tertentu juga membuat virus serta penangkalnya ....apakah 2 Negara besar pd saaat lalu terjadi perseteruan perang dagang ,lalu ada pihak ke tiga yg ber peran  dgn menciptakan virus utk memancing di air keruh. Semua itu menyangkut oportunity ,kekuasaan  dan hegemony  manusia .Kita pun sudah banyak membaca berita bahwa teknologi 6G yg sdh diluncurkan Negara Tiongkok  baru baru ini ,sebelumnya perseteruan 5G yg begitu marak di berita media  yg melibatkan negara di Eropa .
Perseteruan Teknologi dan Perang Dagang akan terus berlanjut dan bisa saja seri lanjutan virus akan terus terjadi  tanpa henti .
Yg jelas virus makhluk hidup ,tidak bisa dilihat mata langsung ,dan virus pun bisa di ciptakan ,sebagaimana serum penangkal utk gigitan ular berbisa yg mematikan ,maka serum anti gigitan ular tsb harus dibuat dr jenis ular itu sendiri.

Onta Punuk dua:
saya tanggapi dgn ini
israeli scientist to be weeks away from corona virus vaccine
apakah beranggapan israel dan amerika bekerja sama buat virus? wah ga paham dah krn pikiran gw ga kek kadrun pks yg nyambung2in dgn illuminati dan freemason tp it's ok

tp gimana dgn ini
corona virus vaccine could be ready in April chinese official say
china jg udah buat dan april lgsng pakai!

vaksin amerika tsb msh diuji, dan pengujian tsb akan memakan waktu dan sample! kl berhasil akan diujikan kpd yg lain! di berita dikatakan mulai pengujian pertama! igt TEST bukan siap pakai
saya tebak china jg melakukan TEST bukan lgsng tusuk! wkwkwkwkw
demikian jg israel

ok well lho kok amerika jg bs nemu vaksin! WELL krn Corona it sdh ditemukan taun 2019 bukan 2020 ilmuwan china menemukan lalu menshare sata tsb ke WHO!
jd jgn dikira ketika nemu virus baru negara akan diam saja mrk akan krj sama dgn negara lain utk bisa ditemukan obat dan vaksin nya
jd jgn mikir wah brrti nunggu outbreak br cr vaksin nya
kaga sob tp begitu virus ktm maka akan lgsng dicari obat dan vaksinnya
jd china sndr yg ngsh sample tsb ke amerika dan negara lain di 2019!
makanya namanya COVID 19 bkn COVID 20
dan ilmuwan china lah yg meramalkan awal 2020 bakal trjd outbreak

kl ngirim tentara sakit! amerika ngirim kemana? pk paket apa?  ok ad yg menghubungkan dgn zhuhai airshow 2019
begini sob zhuhai it ada di guangdong wuhan ad di hubei
kl ya tentara skt dikirim maka outbreak pertama akan ad di Guangdong bukan di hubei

jarak hubei ke guangdong ibaratnya bayangin malang ke cilegon! bahkan bs lebih jauh krn hitungan china lebih luas! apa tentara sakit it jalan2 ke wuhan abis airshow lbh ga masuk akal lagi

selain it yg nntn pertunjukan kan dr berbagai negara ad prancis segala kan kaga mungkin tentara amerika autis sendiri di pojokan tdk menyambut!

kl mmg skenario spt it maka yg akan outbreak ga cmn china tp prancis inggris amerika bahkan india akan outbreak bersamaaan dan dunia jd beneran CHAOS

Bob Marley:
Tidak ada bukti sebelum ini penyakit karna virus acapkali menyerang umat manusia mulai dari flu spanyol yang menewaskan lebih dari 50 juta orang flu hongkong flu burung sars mers flu babi dan banyak lagi flu influenza dengan turunannya ..jagi kesimpulannya cacat logika dan menyesatkan

yuviandi purbodewanto:
" ... melainkan ini adalah gejala perkembangan dan problem struktur perekonomian Indonesia." Maksudnya perekonomian 'dunia' ?

yuviandi purbodewanto:
Pacific Rim, makhluk² segede gabon muncul dari suatu titik di kedalaman samudra pacific, mau memusnahkan umat manusia .. benang merahnya sama dg situasi sekarang, hanya covid-19 virus yg nggak terlihat mata, muncul dari daratan .. kalo saja ada ant-man

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Gue yg bikin virus... Amerika yang dapat pujian :'( hik...
 
(click to show)

Ayo rame2 yg lagi libur main Plague Inc !!!

Kay Kayleigh:
Hahaha game lama jd trending lagi. Sampe di lockdown di china.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Vaksin Corona Ditemukan Di Amerika, Tidak Heran, Kan Mereka Penciptanya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/vaksin-corona-ditemukan-di-amerika-tidak-heran-q0lhH5csY7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: