You Now Here »

Kalian Mengatakan: Dirumah Aja! Enak Ngomongnya!  (Read 61 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kalian Mengatakan: Dirumah Aja! Enak Ngomongnya!
« on: March 17, 2020, 03:13:56 PM »




Samiun:
saya sangat setuju dengan pendapat anda, terima kasih. satu satunya jalan adalah memperkuat daya tahan tubuh kita masing2. marilah kita bahu membahu membahu saudara kita yang berkekurangan dengan berbagi makanan sehat dan buah buahan sehat. jangan membunuh nafkahnya

San Tuy Wele Wele:
warning guys.. stop jangan mau di adu domba. debat boleh tapi jangan emosi..
kalau adu domba sara gak berhasil, kadrun adu domba kaya vs miskin

Yulius:
Memang gampang aja #dirumahsaja, sebab penyampaian opininya pakai kacamata zona nyamannya sendiri ... semakin mendukung kesan adanya konsep intoleran dalam arti luas. Gampangnya dng istilah NGAJAK2 EGOIS

firman proindo:
Gini dah mental orang miskin sudah nyusahin, nambah dosa pula. Jd orang miskin jgn egois.
 Dirumah maksudnya supaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona

Ahmad Y nasution:
Lu enak deposit banyak makanya anda egois gak mikir nasib masyarakat yg buruh harian,lu mau dirumah sampe matipun itu pilihan lu,kami cari nafkah anak istri biar bisa makan itu pilihan kami dan kami tdk ada pilihan manusia kaya!!

firman proindo:
Pemerintah menyuruh Bekerja dan belajar dari rumah selama 2 Minggu itu tujuannya memotong mata rantai penyebaran virus Corona. Apa itu egois? Itu untuk kebaikan semua orang.

San Tuy Wele Wele:
stop jangan mau di adu domba. di adu domba kita semua kalah

Martabak Sweet:
Yang bisa mikir dan tidak bodoh dan hatinya sudah dipenuhi kepanikan tahu, kalau itu ajakan supaya melindungi diri sendiri dan mencegah rantai penyebaran virus.

Saya yang masih cuma pegawai saja tahu sob saya yang "harusnya orang kaya" pun pusing dan bisa bangkrut kalau saya dirumahkan dan tetap digaji.

Saya pun jadi was was kalau sob yang kaya ini bangkrut, saya di PHK karena perusahaannya bangkrut.

Miskin dan kaya sama pusingnya dalam situasi corona. Jangan cuma melihat dari 1 sisi.

jerico:
Tepat sekali. Kok orang2 pada bilang "orang kaya mah enak bisa diam di rumah dan stock makanan berkecukupan". Lho ga mikir apa itu orang kaya juga pusing usahanya ga jalan sedangkan pengeluaran keluar terus.

Ahmad Y nasution:
Kamu bangsat mental koruptor yg makan uang rakyat,firaun firman kamu lebih hina daripada orang miskin.hartamu baru seupil sdh merasa kaya dan seenak mulutmu menghina orang miskin bangsat!klo di Medan kau SDH jd kaleng kaleng dibuat orang Firaun!

firman proindo:
Jgn salah Saya jg buruh harian,tp mental saya gak miskin lagian saya gak kawatir karena saya lihat orang 2 miskin di Filipina, Malaysia mau turut serta ikut prihatin dlm masa susah seperti ini.
Mindset miskin ya gitu deh hanya mikir urusan perut nya sendiri makanya mereka tega sikut sana sini injak bawah jilat atas dan mindset miskin melahirkan begal,pencuri, koruptor karena hanya memikirkan keluarga mereka sendiri dan gak mikir orang lain.

San Tuy Wele Wele:
stop jangan mau di adu domba. kaya miskin di hadapan Allah sama

Prisca:
Iya benar, memang tdk bisa hanya di rmh saja, apalagi sampai di lockdown, hati2 dan waspada serta jaga kesehatan itu yg bisa kita lakukan saat ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalian Mengatakan: Dirumah Aja! Enak Ngomongnya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kalian-mengatakan-dirumah-aja-enak-ngomongnya-Sllvdpv72O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: