You Now Here »

Keterlaluan! Kaum Pengacau Di Indonesia Hadapi Corona Bak Hadapi Pilpres  (Read 225 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,216
  • Poin: 23.293
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Masrat Viola:
Maaf ya TS bukankah ayat yang di kurip diatas adalah ayat yang turun di mecca dan sdh di nashk an. Dan diganti dgn ayat ayat di medinah spt At taubah :5

Maanaa Taahaan:
jadi, semua ayat2 mekah sudah dibatalkan dan diganti dgn ayat2 medinah dong.
kalo gitu, hapus aja ayat2 mekah dari alquran, kan udah diganti dgn ayat2 medinah
katanya agama dari tuhan tapi koq tuhan mengedit ayatnya sendiri.

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
"Data statistik menunjukkkan angka kesembuhan pasien Covid-19 mencapai lebih dari 50 persen..."


Terakhir saya check, peluang untuk sembuh berkisar 95%, dan mortality rate 3%-4% mbak Jem.

San Tuy Wele Wele:
yg 3%-4% yg meniggal rata2 orang yg udah tua atau ada riwayat penyakit lain sehingga penyakitnya jadi komplikasi..
so far.. kita diberkati banyak hal (jika kita mau hitung2 berkat):
- daerah tropis banyak sinar matahari = ultra violet pembunuh virus..
- gen dna orang indonesia lebih tahan virus dan antibodinya cepat naik..
- orang indonesia terutama jawa suka berpikir positif = lebih sehat.. daerah lain gue gak gitu tahu tapi anggap aja rata2 berpikir positif makanya banyak daerah mulai maju gak cuma di jawa..
- presiden kita tenang hadapi corona..
- makan sayur sehat, sayur berlimpah, tanam sayur apa aja tumbuh, apalagi orang sini suka makan lalapan.. minimal suka makan ayam lalapan haha

San Tuy Wele Wele:
mari bersatu memerangi mereka yg tak terlihat oleh mata yaitu penguasa kegelapan yg menutup mata orang2 indonesia sehingga jadi egois, pengkhianat, jahat, penghancur, pembinasa, cinta tahta, uang, wanita sehingga perbuatan haram pun dibikin jadi halal..
kita perlu mujizat. moga Allah membuka mata bangsa kita

GustiMbotenSare:
Sampai akhir hayat saya juga siap untuk memberi dukungan kepada siapapun Pemimpin yang ikhlas ingin mempersatukan dan memajukan bangsa ini. Dari ucapan dan perbuatan kita semua tahu betapa culasnya wantoa beserta kroninya untuk terus menggerus kewibawaan Presiden kita, saatnya bersatu melawan congorna wantoa lewat media apapun sesuai dengan kemampuan kita masing-masing !!

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
IDI (Ikatan Dokter Indonesia) juga menyedihkan... hari ini mereka minta pemerintah buka tempat tinggal pasien ke publik. Alasannya memudahkan Tracing... Memang siapa yg bertugas melakukan tracing ? IDI ?


Baru tahu kalau ternyata "psikologis" pasien sudah tidak jadi pertimbangan bagi IDI. Setahu saya, identitas pasien (nama & alamat) itu merupakan satu kesatuan dalam yg namanya "Rekam Medis".

Apakah ini kelanjutan balas dendam kasus yg dulu, perseteruan IDI dgn dr. Terawan ? Kalau itu benar... lakukan secara pribadi saja, jangan mengorbankan kepentingan negara, masyarakat, apa lagi mengajak untuk melawan hukum dan mengorbankan kehormatan profesi dokter yg luhur. Please...

Maanaa Taahaan:
balas dendam karena gengsi? karena udah terlanjur mencopot gelar dokter dari Terawan tapi justru dijadikan Menkes, sob nya IDI ?

iam hêylêl:
Hari minggu moga Gereja gak sepi, ahaha

San Tuy Wele Wele:
asal duduknya jauh2an minimal satu meter .. wah mungkin ada yg berbaris di luar gereja dgn jarak 1 meter .. social distancing sob..

Maanaa Taahaan:
waspada juga ada bahaya sperma super bisa melayang diudara, cowo cewe satu ruangan, si cewe bisa hamil tuh

Maanaa Taahaan:
Baru kali ini dalam sejarah, pilpres terpanjang.
Setiap hari rasanya seperti pilpres.
Presiden terpilih dua kali diserang setiap hari.

San Tuy Wele Wele:
kan khilafah lagi psy war sama demokrasi.. ya kita masih di suasana serambi suriah ini.. belum sampai full di-suriah-kan..

Maanaa Taahaan:
serabi suriah hahahha gubrakkkk

San Tuy Wele Wele:
kalau serabi tu sejenis makanan.. haha
serambi suriah ih seram..bi.. jimana dong?

Onta Punuk dua:
halah beda dong
yg satu NKRI harga matiiiii
yg satu KHILAFAH harga matiiiiiiiiiiiiii
yang satu lagi SING PENTING guwa jd PRESIDEN mau nunggangin siapapun ga masalah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keterlaluan! Kaum Pengacau Di Indonesia Hadapi Corona Bak Hadapi Pilpres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keterlaluan-kaum-pengacau-di-indonesia-hadapi-VkMuNN2qVU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: