You Now Here »

Provokasi Media CT Di Tengah Virus Jadi Sumber Kepanikan, Layak Diberi Bintang 1?  (Read 159 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,086
  • Poin: 23.163
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Onta Punuk dua:
detik emg bangsat skrg! saya tau it sejak 2019 an
click baitnya emg ngeselin tp kl berita nya mmg msh fakta
namun kadang detik memberikan 2 berita
satu hoax nya buat rame
satu lagi klarifikasinya
pdhl satu berita namun dipisah dan diberi jeda wkt biar rame
tuh yg saya temukan dr 2019

Maanaa Taahaan:
cnn indo emangnya ada afiliasi dgn cnn amrik? koq gak disomasi cnn amrik?
atau seperti voa-islam yg jiplak brand voa nya amrik?

BritneyYang:
kayak sistim franchise dgn cnn

Onta Punuk dua:
keknya ga deh sob! misah
tp namanya resmi cmn secara teknis dah independen
mungkin mirip kasus kek akb jkt snh
udh masing2 sebenernya cmn pk istilah sister doang
maaf bukan wota lho saya

Maanaa Taahaan:
wah itu melanggar HAKi seharusnya cnn amrik bisa mensomasi. secara, cnn indo udah bikin image buruk, orang mengira ada afiliasi dgn cnn amrik

BritneyYang:
Sama Aja CNN amrik juga sering sudutkan pemerintah
pantes Trump ga suka

Onta Punuk dua:
ga tau sob wkwkwkwkwkkwkwkw
tp emg bisa begitu si sob
kan dah ga ad hubungan
cnn amerika mungkin cmn ngurus amerika sajaaa ga ngurusin cnn indo kl kasus spt ini sptnya cnn sana jg cuek

Rudi Amin:
Coment lu bodoh amat..malu maluin aja

rashid netz:
Yg dibawah payung CTcorp: Cnninconesia, detik, transtudio, carefour, transmart, transtv, bank mega,... Monggo dilanjutkan daftarnya siapa tau mau boikot :)

nihayatur rohmah:
Ada apartemennya juga... trans icon? ??? ????

rashid netz:
Ada CT arsa, bukannya ini milik aksa yg ngangkat wan abud?

Leo Vargaz:
Sudah lama sejak mereka begitu, semenjak  presiden menetapkan cawapres.

San Tuy Wele Wele:
duh gak usah diancam. langsung sikat aja bikin rating terjelek buat media2 yg isinya busuk

Maanaa Taahaan:
tetap aja dapat bintang walau cuma satu.
harusnya ada "anti" bintang gitu loh yg nilainya minus satu poin

Rudi Amin:
Klu minus satu point cocoknya seword wkwk

Kampret212:
gak pernah ngikuti berita mereka sih...

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Sima Aripin:
done , un install detik di my android mbak niha

Maanaa Taahaan:
makanya pake poskotaonline,com aja sob

nihayatur rohmah:
Siappp... klo g netral kita tekan terus mreka

lexy:
g cuma baru kali ini saja, pas isu uu kpk bergulir emang udah berat sebelah tendesius cenderung memojokan pemerintah terutama detik
semenjak anaknya ct diangkat stafsus lgs mendadak sok netral cuman ahir2 ini kambuh lagi memojokan pemerintah cenderung mendukung anis

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Provokasi Media CT Di Tengah Virus Jadi Sumber Kepanikan, Layak Diberi Bintang 1? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/provokasi-media-ct-di-tengah-virus-jadi-sumber-hyBfGvGZK7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: