You Now Here »

Terbongkar Kejinya ABas, Akui Sengaja Beri Pesan Efek Kejut Saat Batasi Transportasi DKI  (Read 167 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,066
  • Poin: 23.143
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Kek nya nggak gitu .. yg sebenernya abas nggak kepikiran sama sekali bakal tjd penumpukan n kesusahan besar dari warga yg antre. Omongan efek kejut sih bisa²nya aja dia ngeles kek biasanya, biar agak keslamur kebodohan kebijakannya itu. Yg tjd adalah dia terkejut dg efek kebijakannya sendiri.

Barkah Adi:
Iyak, justru dia kayanya gak nyangka  kalau keputusannya itu keputusan orang koplak. Terus, biasa, congornya jurus ngeles. Wong loro jiwa kuwi.

yuviandi purbodewanto:
Hehehh kita bisa jadi 'ahlinya abas' nihh ????

San Tuy Wele Wele:
bagus kan ? sekalian belajar psikologi tingkah laku orang gila..

rashid netz:
jokowi utus mendagri ke balaikota, berarti kehancuran gabener tdk akan lama lagi

Katarina:
Menurut sy, ini sih jurus ngeles wan abud. Seperti biasa, dia tidak mau disalahkan. Maka dipakailah alasan "memberi efek kejut, bla...bla..bla..." biar gak malu ketahuan g*bloknya

Sondang Sinuraya:
seperti biasa cari alasan padahal dia pasti ga nyangka berakibat spt itu,,,abaaas,,abaaass,,,sdh jelas kog kelakuanmu

Paijo:
Antara sengaja atau licik atau memang bebal. Yg pasti anies ga mampu jd gubernur, ga bs memetakan resiko, ga bisa buat perencanaan, ga bisa kerja, Rakyat jd korban. DPRD pun bisu.

San Tuy Wele Wele:
seratus !! silaken ambil sepeda !!

HolyGanZ:
Betul semuanya...

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener, Gabener. Cuma demi jadi presiden melalui ayat dan mayat, Jakarta jadi amburadul daripada Gensokyo. ????

Teha Sugiyo:
serigala berbulu domba?

yuviandi purbodewanto:
Kampret berbulu srigala

San Tuy Wele Wele:
tokai berbulu jembut

yuviandi purbodewanto:
Wkkk? Nyerah, nyerah, anda raja 'ahlinya abas' ????

Arif Soetanto:
Gilaaaa
Ini perbuatan kriminal

San Tuy Wele Wele:
fix ini teror !!!

San Tuy Wele Wele:
buat jakarta kok coba2 ??
bukan ga'bener lagi tapi uedan'bener !!! oh ya gue ingatin ya .. emang "sob uedan" di belakang tuh

oh sungguh Allah maha besar sedang membongkar dosa gubernur teredan

Chandra Irawan:
Kalau saya sih itu cuma ngeles aja....bingung mau jawab apa, ya jawabnya sekena nya aja sebagai pembenaran

HolyGanZ:
SADIS.

Fidi W:
Dari segitu banyak bawahannya di Balaikota apa nggak ada yg khawatir ya, kan bisa jadi diantara yg menular ngantri itu bisa jadi ada anak, adik/kakak, saudara atau teman mereka yg mungkin bisa sakit atau bahkan terpapar virus Covid 19...   Koq ya diem aja....

Pur Wanto:
Karma tetap ada percaya saja yang Maha Kuasa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Kejinya ABas, Akui Sengaja Beri Pesan Efek Kejut Saat Batasi Transportasi DKI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terbongkar-kejinya-abas-akui-sengaja-beri-pesan-XqorYrSXIu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: