You Now Here »

FPI Minta Cara Anies Tangani Corona Dijadikan Acuan Penanganan Skala Nasional  (Read 154 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,087
  • Poin: 23.164
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




xenakis2:
cara CONGORNA wan TOA dalam meng LOCKDOWN transportasi geto maxoednya?

San Tuy Wele Wele:
master of anarchist, that's him

Onta Punuk dua:
bagusssss malah lbh cpt ketularan wkwkwkkwwkkw

Arif Soetanto:
Cara Anies menyebarkan virus corona maksudnya?

Awam Wahono:
Dp 0 untuk orang miskin saja lupa , orang miskinnya sampai lupa maksudnya, sampai sekarang orang miskinnya menempati rumah susun program ahok lho

Dewa Rengkong:
Numpang ketawa ahhhh..... hahahahahahaha....(tuttttt...) eh.... hahahahahaha

Nawadi Zheng:
Ikutan ketawa sampe kentut juga aaahhh.. hahaha (puuttt.. puuutttt..) eh eh.. buahahaha ??? ??? ??? ???

Bersih bersih:
Wuih.. sampe nungging ya?.. ??? ?????

Nawadi Zheng:
Nungging sekalian lompat katak biar bunyinya makin kenceng ????

Bersih bersih:
Bahaya ... ntar bukan bunyi doang, ada isinya... ??? ?????

Nawadi Zheng:
Tenang aza, sdh dipakein masker N950 alias Pampers ??? ??? ??? ???

Donny Rahardian:
FPI kalo gak suka demo aja skr gpp, kita semua minggir jangan deket2

budiman:
Cara anies dalam menangani wabah corona harus dijadikan acuan penanganan skala internasional oleh WHO.

Bersih bersih:
Nah ini baru bener......

Bener-bener  wedaaann.......

Agus Anggoro:
Ditemukan virus baru CONGORNA FPI, lebih bahaya dari CORONA

Santun:
Pak Tito, mohon disuntik virus korona kepada FPI

Inti sari:
Buruan daftar disini, walaupun anda sudah punya pekerjaan. Bisa di kerjakan saat waktu santai, Pendapatan sehari bisa sampai puluhan juta rupiah. Silahkan klik aja disini http://bit,ly/aaTT4PP (tanda koma di ganti tanda titik)

Wakaseh Birowo:
gerombolan gelok ngomong lagi ... pasti lah sesuai dengan simbol sablengnya .... apa yang dikatakan pasti nggak mutu. Dalam catatan sejarah Indonesia ... akan tercatat dulu ada gerombolan 212 ... pekok nya luar biasa ... anak cucu   jangan ditiru kelakuan mereka.

anwar khorib:
kegelapan membuat mata tak mampu melihat, karena tidak ada terang di atas mereka

Ayat1403:
Ha ha ha ha ha kerja wan abbas tangani pedemik corona dijadikan acuan ??? Itu kaum kadrun harus pelototin kejadian dihari senin 160320, mengeluarkan keputusan salah kaprah n membuat antrian dan umpel umpelan di luar halte busway dan station mrt dan didalam busway dan mrt. Kaum kadrun otaknya di punduk engga jauh kayak punduk onta untuk dipakai duduk dan dipantatin.

DASAR KAUM DUNGU

Erick911:
Lho kok mereka masih berkeliaran sih? Bukannya sudah gak punya ijin?

iam hêylêl:
Saya  Minta Cara Habib Rizieq Shihab Tangani Firza Husein Dijadikan Acuan Penanganan Skala Nasional.. ahaha

Onta Punuk dua:
kabur ke arab
sayangnya perbatasan arab skrg dittp

Kampret212:
klu mau tulis anies  BODOH ya tulis yang jelas aja, jangan malu dan ragu

Teddy rukmantara:
Cara anis tangani corona minta dijadikan role model....? Apaan tuh... kok kentut bau disuruh dicontoh, sono minta anis terbitkan skb fpi kalo dia berani

B-Over:
Lebih baik cari pulau kosong terus bunuh diri rame-rame. Mules liat muka-muka dongo mereka.

San Tuy Wele Wele:
bodo amat ttg fpi, cuma ormas gak resmi gak punya izin tapi gila membacot ke pemerintah resmi dan sah

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha lagi kosong nih acara demo, nasi bungkus gak keluar nih gimana donk, siapa yg mau suruh demo, siap sedia nih, nasi bungkus pake tempe aja cukup.
Obral nih yeeeeeee

San Tuy Wele Wele:
buat mereka sekarang dikasih nasi kucing cuma 2 ribu. kalau perlu bikinin nasi tikus buat mereka harga seribu per bungkus; isinya sedikit nasi dengan sepotong daging tikus dari got haha

Bersih bersih:
Jangan gitu... saya aja mau siapin nasi kotak dg 3 lauk buat mereka ini, pake krupuk dan tek kotak.
Cuma belum nemu nih info tukang catering yg sudah terinfeksi covid19, mau pesen di situ.... ga usah kuatir, disuruh ikut protokol kok..... ??? ??? ??? ???

San Tuy Wele Wele:
oh bagus banget..
kamu punya nasi corona komplit...
gue nyerah deh..
nasi tikus cuma efek bikin mencret doang..

BritneyYang:
lha yg mau nuruti FPI lho SOPO?
Cara yg mana yg Di inisiasi abas?
Wong abas cuma Di suruh JK.
FPI Sama tolol nya kayak gabener metro

Den Bagoes:
Ssssttttttt....! nyang dijilat gak cuman bokong nopo silit tapi wis sampai nong pucuke "kantong menyan"
Mangkane njilatatane sangat luar biasa elegan dan outstanding sampai kinclong dan bersih mulus.

Heheheheheeeeeeeeeeeeeeeee........................Koplak!

No Fear:
Otak-nya Ambyaaarrrr.......,

Guoblok kok dijadiin role model.....,

Virus kadrüvid-212½ bikin brain damage

asem kecut:
Mau ketawa atut tossa

San Tuy Wele Wele:
iya. atut ketawa atut kentut berair gara2 banjir wan aibon sebar wabah diare

asem kecut:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel FPI Minta Cara Anies Tangani Corona Dijadikan Acuan Penanganan Skala Nasional yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fpi-minta-cara-anies-tangani-corona-dijadikan-YpZJVKNeOx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: