You Now Here »

Vaksin Merupakan Bukti Skenario Amerika Dalam Covid 19?  (Read 99 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Vaksin Merupakan Bukti Skenario Amerika Dalam Covid 19?
« on: March 18, 2020, 12:02:47 AM »




San Tuy Wele Wele:
dalam ilmu detektif, kita telusuri siapa yg diuntungkan jika outbreak dan krisis ekonomi global sedangkan ada yg udah punya vaksin?
ah kadrun mana mau peduli makanya dgn senang hati mereka jadi antek2 negara itu sambil menyamar pura2 maki2 negara adikuasa itu

Wanda Bagus Sebastian:
Serahkan kepada Nitori Kawashiro

San Tuy Wele Wele:
haha.  iya nanti kuusahakan ketemu kenalan ama dia via internet

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Menuduh itu gampang, membuktikannya yg tidak mudah.
Aku pilih husnudzon saja dalam hal ini mengingat USA juga adalah negara peringkat ke-8 terbanyak penderita positive COVID dgn hampir 5000 pasien.


Aku yakin semua negara tanpa kecuali dipastikan rugi dalam banyak hal. Kita semua saling tergantung, tidak ada satu negarapun yg bisa hidup mencukupi dirinya sendiri di dunia.

Albert Adlyn:
mengorbankan 5000 mah kecil buat mamarika.
kejadian twin tower rubuh aja ada bauk2 intrik amerika buat nyerang irak

budiman:
amerika udh punya vaksin kalee, cuma ga boleh terlalu cepat diedarkan, nanti ketahuan.

Paian Marulitua:
Amerika adalah superpower bukan hanya karena kekuatan politik, ekonomi dan militernya. Ada hal penting lain yg membuat mereka adidaya: SDM dan SDA  Amerika "melimpah".  Namun demikian,  saya tidak percaya Amerika bisa menaklukkan dunia (menyebarkan virus, senjata biologi, penyakit mematikan lainnya, pembunuhan lewat perang terbuka) tanpa dukungan negara lain.

Perang dagang AS vs Negara lain, terutama vs Cina memang terjadi. Belum ada tanda-tanda AS kalah atau akan kalah untuk menjadi alasan AS "bermain curang" dengan menyebar Coronavirus.

Saya tidak percaya karena skenario AS soal Covid-19 di Cina meleset, dan sekarang AS berusaha menutupi "rasa malu" dengan kerja keras menemukan vaksin anti Covid-19.

Saya tidak percaya AS melakukan PERANG DAGANG sebagai pembuka jalan untuk menyebarkan virus. Dari pernyataan Donald Trump yg disiarkan ke seluruh AS, dapat disimpulkan pandemi Covid-19 'dimanfaatkan' Donald Trump untuk memperluas dan memperdalam perang dagang.

Saya tidak percaya teori konspirasi (suatu teori yang sering membuat peristiwa dunia makin kabur dan kusut). Tapi, saya percaya 'kehendak Luciferian' yang menginginkan dunia "chaos". Dan Lucifer tidak menggerakkan satu tokoh dari satu bangsa. Lucifer menggerakkan banyak tokoh dari berbagai negara/bangsa, lintas agama/kepercayaan, dan dari beragam profesi.

.:M:.:
Yes...lintas apapun yang penting punya tekad menggadaikan nilai dengan nominal...permainan duniawi.

Onta Punuk dua:
aduh sob
china jg udh pny vaksinnya
eropa jg udh pny
israel ada
cmn masalahnya tinggal pengujian
amerika jg musti diuji! dan br mau diuji ke hewan bukan manusia plg cepat klr vaksin it 6 bulan lagi

jd semuanya it belum bisa dipakai mas sob! sampe skrg ga ad "vaksin" yg LOLOS UJI

San Tuy Wele Wele:
amrik yg punya freeport, bukan negara lain. saat krisis global emas naik gila2an sob.. itu udah bisa dianalisa di sisi ekonomi

TMP2020:
Perkiraan itu berdasarkan fakta yang ada di lapangan, jadi bukan ala dukun.


Yang mana dr artikel ini, yg merupakan fakta dan yg mana merupakan asumsi ??

Prisca:
Lebih baik fokus bagaimana virus ini bisa segera hengkang...

rashid netz:
Pemerintah China mengorbankan warganya sendiri utk pencitraan. Berita yg kita baca di media mainstream itu yg diijinkan beredar, yg buruk2 sdh disensor. Kelakuan pemerintah china mmg begitu. Di twitter warga china menyerukan freedom of speech. Nasib 1000an pasien covid19 di RS sementara yg baru dituutup tdk ada yg tahu sebagian percaya mrk sembuh, sebagian bilang mrk dibiarkan meninggal sendiri. Mana yg anda percayai?

rudi sasongko:
iya betul ga bisa dipercaya 100% krn di cina ga ada kebebasan informasi..

indrazen:
ente nyampah kemana2 yaaa..punya maksud terselubungkah? jgn jadi org jahat..mumpung masih bisa bernafas

rashid netz:
Siapa yg nyampah di sini? Sy yg menulis pendapat sy atau anda yg main semprot menuduh org yg tdk sependapat dgn anda? Kalo anda tdk setuju silakan tulis argumen anda, jgn menyerang begitu.

Bersih bersih:
Stereotype jaman Orba kalo saya boleh bilang begitu - jaman itu, begitu ada kesempatan keluar negeri, langsung membelot!
Jaman now setiap - setiap nih diulang biar ngeh - 250 juta orang Cina jadi turis, dan sehabis liburan 250 juta orang ini balik lagi ke Cina!
Nah pikir sendiri dah, maunoercaya yg mana??

Tupa Simanjuntak:
Yg menang tetap media

.:M:.:
??? ??? ??? ???

Dan ketika Pak Jokowi mau menancapkan kedaulatan NKRI di freeport, beliau menyiapkan peluru transpapua dan infrastruktur lainnya yang tertinggal jauh, sekaligus menebus dosa Soeharto, dan mendapat bonus suara pilpres kurleb 90%. Pak Jokowi pun menolak masuknya relawan asing ketika bencana Palu, karena pasti beliau tau cara mainnya.

Dibilang tak ada pemimpin di tengah terpaan isu virus permainan penguasa kapital dunia?

Piye toh..

Rudi Amin:
Cina banget tulisannya

Nawadi Zheng:
Saya setuju Sis.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Vaksin Merupakan Bukti Skenario Amerika Dalam Covid 19? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/vaksin-merupakan-bukti-skenario-amerika-yang-gagal-ncUGQ0has1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: