You Now Here »

Petugas MRT: Mbak Jangan Salahin Petugas, Salahin Gubernurnya Yang Bodoh!  (Read 163 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,244
  • Poin: 23.321
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




violet lavender:
petugasnya layak diberikan award keberanian.... semoga dia tetap bertugas seperti biasa

Maanaa Taahaan:
harus dilindungi, perlindungan korban kegoblokan joker

Leo Nardo:
Kalau petugasnya tahu mengatakan "gubernur bodoh", sudah pasti di tingkat manajemen punya penilaian yang sama. ????

Onta Punuk dua:
wkwkkwkwkkwkwkwkw cmn mrk tetep jilat2 yg ptg dpt duit

Leo Nardo:
Nah itu dia... ????

Maanaa Taahaan:
justru birokrat seneng makhluk macam si joker, bisa santuy makan gaji buta hahahaha plus kesempatan korupsi hahahaha

Leo Nardo:
Aku gak mau su'udhon, sob. wkwkwkw

rashid netz:
Suatu hari kelak semoga petugasnya diangkat jadi dirut.

Onta Punuk dua:
bahayanya bakalan dipecat krn mengancam wan abud

Roni Tentua:
Kita lawan bri

Maanaa Taahaan:
gak segampang itu ferguso
emangnya relawan projo hahahahhahaha

Maanaa Taahaan:
"'mbak jangan salahin petugas, salahin gubernurnya yang bodoh"
mantra paling ampuh utk membungkam protes warga jakarta. hahahahhahahaha
hihihihihihihihi

Jesse Sihombing:
Benar banget ya.
Tapi kasihan petugas itu, entar dipanggil sama dan abud loh

Maanaa Taahaan:
kalo didengar fahira iblis, pasti petugas itu akan diculik

Robin:
Dipersekusi sama gerombolan preman pimpinannya

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Kebenaran yg hakiki? ???

BritneyYang:
maksud nya abas mau sigap gubernur Rasa pleciden gitu loh.
yg Di dapat kebodohan berlanjut.

Maanaa Taahaan:
cuma bacot nya yg paling cepat gerak, tapi otaknya gak bisa menyamai kecepatan bacot nya hahahahhaa

paling gampang bikin peraturan tapi gak mikirin gimana caranya eksekusi nya

Maanaa Taahaan:
Alhasil, hari ini, 17 Maret 2020, kebijakan yang baru berumur sehari itu pun dirubah kembali ke semula
peraturan ejakulasi dini, baru sebentar nyoblos eeh udah diganti peraturannya hahahahha

Onta Punuk dua:
wkwkwkwkw iya

Maanaa Taahaan:
SOCIAL DJSTANCE NENEK LOOO !!!!

firman proindo:
Tito sama Mahfud MD sudahlah jgn sungkan, segera ambil tindakan untuk menertibkan si licik wan abud

arip banget:
waaaaah ......
kira-kira petugas mrt ini bakal dapat pesangon nggak ya?!?!

Maanaa Taahaan:
ouw itu kita tidak akan tau karena tidak akan ada berita tentang ini ... phk bawah tangan istilahnya hahahha

Didi MJ:
Wah berita ini sudah muncul dimana-mana, kasihan petugas nya bisa di rumahkan sama atasannya. Petugas di lapangan memang tidak bisa berbuat banyak selain ikuti aturan walaupun kebijakan atasannya membuat susah. Harusnya penumpang ramai-ramai demo ke balaikota atau ajukan class action. Semoga petugas MRT ini tetap dapat bekerja tanpa di rumahkan ????

Maanaa Taahaan:
etika jurnalis, jangan sebutkan identitas si petugas, jangan sebutkan alamatnya, jangan sebutkan tempat stasiun MRT dia bekerja bahkan jangan sebutkan nama pacarnya ... antisipasi kalo2 si joker balas dendam ke si petugas

Kampret212:
orang jakarta, kalau kalian mau marah, ke balai kota sono... ada orang bodoh yang bisa dimarahi... tp siap2 berhadapan dengan bang japar

Maanaa Taahaan:
balaikota sudah dilockdown, dirantai, digembok, lupa dibuang kuncinya

protes ke NENEK LOO yg bergoyang aja

Kampret212:
goyang dangdut ya? ada kerumunan massa gak tuh?

Maanaa Taahaan:
awas jgn demfet2an, ntar bisa hamil loh hahahhaha

Onta Punuk dua:
tergantung kl di kolam emg bs

Awam Wahono:
Makanya dibranding terus juga ga mungkin ada yg mau sponsorin capres apalagi jadi presiden , mimpi kali ye

Maanaa Taahaan:
muka badak kagak ngefek

San Tuy Wele Wele:
tuh kan bukan cuma gabener terbodoh tapi ada pula warga yg terbodoh yg nyalahin petugas padahal bukan salah petugas tapi salah gubernurnya..

mirip orang kurang pengetahuan tapi sombong lalu nyalahin jalan raya kalau jatuh sendiri di jalan tuh

Maanaa Taahaan:
tapi warganya sadar makanya mereka diam hahahaha
gue yakin pasti saat itu ada juga kampret kadrun ikut ngantri MRT dan sadar akan kegoblokan junjungannya si buswaydan makanya mereka kadrun kampret ikut diam hahahahaha

San Tuy Wele Wele:
mungkin di antrian itulah.. yg namanya kampret, kadrun, mantan cebong akhirnya semua cebong pada waktunya...
khususnya kadrun pasti bagaikan kesambar petir lalu nangis bersama turunnya hujan jadi gak kelihatan sedang nangis menyesal kan malu dilihatin haha

64nt3n6:
Hahahahahahahahahaha....bawahannya lebih tau kalo dia tolol..tapi sayang sekali gabenernya ga ngerasa tolol..

Teha Sugiyo:
bisakah massa menuntut gabenernya?

Donny Rahardian:
Pagi hari sudah ada antrian mengular, dan sore hari tetap dibiarkan terjadi lagi, Damn he is good !

Roni Tentua:
Petugas tersebut adalah platform google dlm memberikan opini tentang gubernur 58%

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Petugas MRT: Mbak Jangan Salahin Petugas, Salahin Gubernurnya Yang Bodoh! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/petugas-mrt-mbak-jangan-salahin-petugas-salahin-8YdWWrzWxP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: