You Now Here »

Modyar! Nyinyirin Warga Yang Antre TransJakarta, Gerindra DKI ‘Ditabok’ Ferdinand Hutahean  (Read 143 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,086
  • Poin: 23.163
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Aku suka kalimat "Heyy karung ghoni" saya tambahin "Mau di karungin kau karung ghoni" . Asal nge bacot aja karung ghoni ini? ??? ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
gue lihat foto cowo diapit cewe (atau sebaliknya?) itu kok kasian banget ya penderitaan batin neraka tingkat keberapa tuh..? moga2 sampai di rumah hatinya bisa lega dibantu istrinya atau sabunnya..

arip banget:
boro-boro ngasih makan ....
harga masker saja dinaikkan ......

BritneyYang:
gobloknya gabener nular ke gerindra.
orang2 kayak gini lebih bahaya drpd covid-19

Wanda Bagus Sebastian:
Kayak Karung Ghoni misalnya.

64nt3n6:
Yang membuat saya ketawa bukan karena ketololan karung "ghoni" om penulis. Tapi gambar yang om upload itu. Kasian si bapak jadi serba salah...haha

Hani L:
Biarin aja itu kan kebijakan gubernur dki jd yg menikmati ya warga dki,, kata anis juga mestinya warga dki pake alat transpotasi yg setiap org memiliki apa itu? K A K I dan jalan kaki itu menyehatkan bisa mencegah virus corona insha Allah

Oen:
Hai karung Goni cap Garuda gue klo  udah kaya seperti loe gue kaga bakalan ngantri dan bepergian , gue mendingan kelonan isteri muda gue diapartement wkwk

Ayat1403:
GOBLOK itu orang...!!!

Onta Punuk dua:
tar dibales lg am pendukung gubernur goblok
"kan klo mau makan bs anter gojek" wkwkwkkwkw

San Tuy Wele Wele:
ngeles tingkat dewa lagi dia nanti copy paste alasanmu sob haha joke

Onta Punuk dua:
wkwkkwkwkwkwk emg bener ancur

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Nyinyirin Warga Yang Antre TransJakarta, Gerindra DKI ‘Ditabok’ Ferdinand Hutahean yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-nyinyirin-warga-yang-antre-transjakarta-fVQyOrAo5m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: