You Now Here »

Setelah Jokowi, Giliran Tito Kepret Anies Terkait Lockdwon Jakarta!  (Read 68 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,703
  • Poin: 22.780
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rashid netz:
Ini akan jadi malam yg panjang buat wan abud.

Maanaa Taahaan:
asyeekkk doong bisa all night stand hahahahhahaa

Barkah Adi:
Cuma, apa alasan tompi ngotot supaya lockdown, dan ari wibowo setuju perilaku anies bas edan soal penanganan corona.
Apa mereka nggak ngrasa juga sebagai upahan harian yak?

Ayat1403:
Wan aBas again ..  tiap ambil keputusan selalu n selalu blunder ... kelihatan banget bodohnya n engga bisa kerja!!!

EastMan:
Dia itu ga "bodoh"...... kalau "LICIK"......itu keahliannya

Harismandingo:
Bagaimana kalau saking banyaknya predikat bodoh diterima AB itu dijadilan satu saja menjadi Prof.Bodoh AB...setuju ?

San Tuy Wele Wele:
pertanyaan penting gue:
"emangnya dia bisa tanggung jawab? selama ini kan cuci tangan atau lepas tangan atau cari kambing hitam!"

rasain udah dua ronde di double uppercut kena otaknya jadi geger kadrunnya..

asem kecut:
Gak kebayang dah

HolyGanZ:
Kirim pak Tito untuk smackdown, kalau nanti kumat lagi harus di shutdown.

Kurniawan:
Kalau buat Anies Baswedan hanya satu kata " Idiot!!"

Wanda Bagus Sebastian:
Karantina nenek lu, Gabener!? ???

Mr.BIG:
Neneknya mmg sdh dikarantina kok. Wkwkwk

Pebe Ok:
Supaya DKI kondusif pemerintah pusat harus Karantina gabener Abas...

Roni Tentua:
Yakin dia ngerti yg diomongin? Kalaupun ngerti, liat aja yg dikerjakan pasti kontra produktif

Maanaa Taahaan:
baru kali ini jokowi melalui tito menjewer si joker. kenapa gak dari dulu si joker dijewer? knp sewaktu banjir si joker gak dijewer?
kenapa jokowiiiiiiiiiiiii ..... ??? ??? ????

harriz salim:
Sekolah libur ...sidak ditempat penyewaan game banyak anak2 yg aji mumpung main...bukannya diem dirumah

Zeffanya N Zeevanka:
????...penyesalanku smakin dalam & sedih....aku tlah serahkan semua miliki & hidupku...aku ga mau dilockdown bgini...mdh2an INI hanya mimpi.... ????

firman proindo:
Opsi terbaik yang saat ini diambil pusat adalah mengkarantina WNA yang masuk selama 14 hari sebelum masuk wilayah RI.
Hadehh opsi terbaik saat ini menghentikan wna masuk dari luar negeri.
 Lihat noh Singapura yg kewalahan mengkarantina orang dari Malaysia karena lalu lalang yg sangat tinggi antara 2 negara tsb

firman proindo:
Singapura sekarang kesulitan bahan makanan karena Malaysia mengkarantina seluruh wilayahnya jadinya pasokan makanan untuk suplai Singapura terganggu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Jokowi, Giliran Tito Kepret Anies Terkait Lockdwon Jakarta! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/setelah-jokowi-giliran-tito-kepret-anies-terkait-wfGJCI9eB6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: