You Now Here »

Gerindra Bela Anies, Tapi Kelihatan Konyolnya, Mentang Mentang Punya Duit Ya?  (Read 87 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,653
  • Poin: 22.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Odank Sagala:
kena virus kadrun efek kebanyakan nonton ceramah rjik

Ben Ami:
Gabener bodoh, membuat kebijakan konyol, ternyata para genderuwo yang membela habis-habisan dan membuat kont*l kadrun loyo, kalo tdk percaya potong kuping kadrun, tau orang wis edan masih dipilih jadi gabener, mudah mudahan tdk disamperin korona.

Dyan:
Sewot sewot. Beritanya yg di junjung dipuja puja meski ambyar. Sok narasinya seperti berita sak karepe dewe. Ya namanya sewot maklumlah

Sarya Wh:
Gak pernah ada berita bagus tentang pak anis dan gak pernah ada berita jelek tentang pak jokowi di di seword ini aneh dan terkadang lucu saya bacanya !

Delavian Panggabean Sidabutar:

(click to show)


donuts:
Seneng baca Seword. Lucu kayak bacaan anak TK. Tp hati2 jg keseringan baca seword bisa ketularan penyakit fitnah, adu domba, kebencian, intoleransi, rasa bener sendiri deelel. Hihihi...

Andreas Aja:
Ada Donat?

rudi sasongko:
ahhh ga juga broo... disini kita hepy hepy aja... lelucon... klo ada yg anggap serius itu mah beda cara pandang aja...

iam hêylêl:
Yang kerja sedot wc gimana caranya kerja dari rumah ? Ahaha

rudi sasongko:
mungkin nunggu 50 thn lagi kerja sedot wc bisa pake robot dan dioperatori dari rumah.. jadi kagak bau apalagi kena KOPED... Ahaha

San Tuy Wele Wele:
di mataku gerindra always bochor bochor

Maanaa Taahaan:
partai hello kitty bences

No Fear:
Ngoahahah...namanya Aja karung goni..., Asal bacott

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerindra Bela Anies, Tapi Kelihatan Konyolnya, Mentang Mentang Punya Duit Ya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerindra-bela-anies-tapi-kelihatan-konyolnya-pHxwASNj52

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: