You Now Here »

Fatwa Jusuf Kalla Sebagai Ketua MUI Kendalikan Seluruh Masjid Di Indonesia. Bom Waktu!  (Read 152 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,066
  • Poin: 23.143
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Kurnia:
Nah lo, udah jadi mafia dia sekarang ni ya, atau Baru ketahuan kalau dia mafia ya

San Tuy Wele Wele:
udah lama tahu..

manuver ini membuat gue dari status waspada jadi status siaga hehe

Odank Sagala:
karakter JK mirip Smeagol

FAUZi:
maka sebutannya smeagol berkumis

Wiroduasatudua:
Hahahaha.....

Kurniawan:
Jk waktu jadi mahasiswa turut serta membakar gereja di makasar. MUI dengan seenak udelnya mengharuskan label Halal pada setiap unit Kulkas dan bukan hanya satu merk saja tapi kini sudah kesemua merk kulkas kedepannya semua sudah terlabel halal pada kemasan dan stickernya.
Kalau memang JK benar jadi ketua MUI... ENTAHLAH.. jadi ketua dewan masjid saja ayat dan mayat  dipolitisir serta jadi tempat provokator.. kini jadi ketua MUI bakalan banyak fatwa dan label nih... ya berharap sajalah yg baik2. Tapi kalau JK tetap ngotot lockdown ada skenario apalagi nih.. jangan jangan.....

DC:
Asik, politisasi agama jilid 2 & 3? Apakah rakyat masih mau menerima dan memakan hal2 yang seperti ini yah?

Roni Tentua:
Wuih........ dimna ada masalah muncul di negara ini, pasti ada benang merahnya dgn yg satu ini

Julio:
Heran, di saat kita mstinya bersatu menghadapi Corona, masih ada aja orang yang nyangkut pauitn hal ini ke politik. Dh lama gk mampir ke seword, sekali buka lgsg kecewa sama pemikian penulis"nya. otaknya gk ada isi yg lain selain konspirasi, buta sama kesalahan pemerintah. ng3nt0t

Leo Vargaz:
Pengen nikam SBY gagal, cukup dapat julukan matahari kembar. Faktanya nyalon juga lewat. Jadi wakil JKW, padahal sebelumnya telah menghina. Mungkin, prediksinya JKW gampang ditekuk. Ternyata salah perhitungan, namanya benar2 tenggelam dibawah mantan tukang mebel yang tulus bekerja untuk rakyat dan bangsa.
Kejujuran JKW yang membuat orang ini tidak berkutik, membuat tidak leluasa dan hilang pamor. Tapi diam-diam menggunting dalam lipatan.
Beruntung masih ada yang sejalan dengan JKW. Mereka ini LBP dan Tito. Dua Jendral sebagai benteng terakhir Presiden, untuk melindunginya dari segala gangguan. Tiga serangkai yang solid.

Dedy Yanwar:
Jusuf Kalla bukan ketua MUI, tapi ketua Dewan masjid indo, cm ngordinir pengurus takmir

firman proindo:
Sudah ada dalam tulisannya penulis

Katarina:
JK udah lama jadi musuh dalam selimut, suka menggunting dalam lipatan, serigala berbulu domba

yuviandi purbodewanto:
Weww bakal bermunculan aniesĀ² lain

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fatwa Jusuf Kalla Sebagai Ketua MUI Kendalikan Seluruh Masjid Di Indonesia. Bom Waktu! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fatwa-jusuf-kalla-sebagai-ketua-mui-kendalikan-75PPPZquH9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: