You Now Here »

Efek Kejut Nenek Lo! Kebijakan Ngawur, Sebaiknya Mundur  (Read 93 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,661
  • Poin: 22.738
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Efek Kejut Nenek Lo! Kebijakan Ngawur, Sebaiknya Mundur
« on: March 18, 2020, 07:12:14 AM »




Bersih bersih:
Saatnya juga warga memberi efek kejut bahwa DKI bukan milik Bang Japar apalagi Fahira, enak saja, DKI adalah milik semua yang tinggal di DKi.

☝ Wow... saatnya Revolusi Mental..... sebenernya sih, kalo sampe Revolusi Fisik beneran juga hayo ajah....

Maanaa Taahaan:
jangan lupa, REVOLUSI OTAK khusus utk buswaydan dan makhluk sejenisnya

bikin peraturan koq cuma berumur sehari lalu langsung diganti hahahahhaha

Maanaa Taahaan:
khusus utk buswaydan dan sejenisnya, lebih cocok revolusi otak atau reparasi otak yaaa ???

Arif Soetanto:
Lebih cocok main di bajaj bajuri

siBaling:
Inilah sebabnya ondel ondel Yaman ini gak pantas jadi gubernur..keputusan penting untuk keselamatan rakyat cuma buat eksperimen..rakyat dianggap barang mainan saja. Abud belum dewasa dalam menyikapi masalah, cenderung impulsif dan yang pasti, goblok. Mundur! Sampai kapan kau permainkan rakyat Jakarta?!

iam hêylêl:
Efek Kejutnya bekerja dgn baik. Pada sadar ente bangs4t terbodoh ahaha

Maanaa Taahaan:
sby adalah orang pertama yg memungut hitler dari pinggir jalan, lalu dibuang lagi ... kesalahan jokowi adalah memungut sampah yg sudah dibuang

Maanaa Taahaan:
si buswaydan hanya gagal logika, tidak bisa memahami logika matematik sederhana yaitu hubungan sebab akibat antara jumlah bis, jumlah penumpang dan kepadatan penumpang tiap bis.

asumsi, jumlah penumpang tetap (karena kantor2 tetap buka), maka jika jumlah bis ditambah maka kepadatan penumpang berkurang dan jika jumlah bis dikurangi maka kepadatan penumpang akan bertambah.

otak buswaydan gak bisa memahami logika sederhana ini, dipikirnya jika jumlah bis dikurangi maka kepadatan penumpang tiap bis akan berkurang karena dikiranya orang2 akan pulang dgn jalan kaki atau naik ojek, taksi dll ...
lo pikir orang2 punya cukup duit utk mengeluarkan ongkos lebih dgn naik ojol atau taksi?

Roni Tentua:
Kasihan anak istrinya dan keturunannya, dianya sdh memiliki predikat "TERBODOH"

siBaling:
Gak perlu dikasihani, emang Abud punya rasa kasihan itu pada rakyat Jakarta?

afarinah:
Abas mau berternak corona? Entah sudah berapa banyak orang yang kemungkinan besar kena corona setiap 1 menit jika ada penumpang terinfeksi corona. masker tidak berguna kalau sudah berdesakan seperti itu.

Love The Truth:
Bicara masalah Gabener memang membuat perut jadi mules...Tapi nasi sudah jadi bubur...jkt 58 termasuk yg jadi bubur saat ini...semoga kslian tau tiap hari makan bubur ...ngak enak kan ? Apa hubungannya ya ? Wkwkwkkk...pokoknya Gabener kalo bisa jd rakyat biasa secepatnya, karena ngak layak sama sekali jadi pemimpin...dari scala 0-100, si wan Aibon ya di 0.

siBaling:
Minus..nol masih terallu bagus

Alex R.:
Kakeknya AR Baswedan pernah menggunakan nama samaran Abunawas pada waktu menjadi kolumnis surat kabar di jaman penjajahan. Tidak disangka cucunya yang gubernur kelakuannya malah seperti Abunawas, sangat licik bikin alasan ditengah blunder buatannya sendiri.

Maanaa Taahaan:
orang licik pasti cerdas ... nah ini si buswaydan gak ada cerdas2nya
mosokh peraturan cuma berumur sehari trus langsung diganti ... koplakk ....hahhahha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Efek Kejut Nenek Lo! Kebijakan Ngawur, Sebaiknya Mundur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/efek-kejut-nenek-lo-kebijakan-ngawur-sebaiknya-8ng5V4osDp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: