You Now Here »

Suara Penolakan Penobatan Auto Juara Untuk Liverpool Mulai Berdatangan, Gimana Enaknya?  (Read 90 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




San Tuy Wele Wele:
serba salah.. kalau ditunda terus digelar lagi terus duit sponsor gak cukup, bijimana dong? gak mungkin harap dari venue penonton krn gak bisa ada penonton kumpul2; bisa2  corona menular ke banyak orang

Widodo SP:
Urunan aja fans bola indo... ??? ??? ??? ???

San Tuy Wele Wele:
aduh mana kurs dolar lagi naik pula.. dolar us mahal now..
gue sayang duit nih.. sayang pecahin celengan babi gue..

Widodo SP:
wkwkwkw...punya celengan babi juga ..

Givern Miricle:
idealnya kompetisi tetap digelar
dengan catatan tanpa penonton

Widodo SP:
Itu rasanya pilihan terbaik

iam hêylêl:
30th menunggu itu lama loh, kalo mentok ikut cara Chili saja, khan mirip Problemnya, YNWA ahaha

Widodo SP:
Klo mentok hompimpa aja..hahaha..berdoalah Kawan..supaya nothing could cancel your team jadi juara. #GGMU ????

Arif Soetanto:
Liverpool layak juara. Poin mereka sdh nyaris tak terkejar. Tapi ya seperti di Indonesia, banyak org iri yg ga suka.
Kalau dibatalkan, fans Norwich, West ham, Aston villa pasti senang. Batal degradasi. Jadi jelas saja pemilik West ham minta musim dibatalkan

Widodo SP:
Tapi dalam kompetisi tak bisa begitu krna sgla sesuatu mungkin terjadi...kecuali poin liverpool sudah jelas pasti tak terkejar, kudu dinobatkan sebagai juara..

Susah memang keputusan ini, tapi bisa juga jadi opsi pakai klasemen now jadi klasemen akhir.. kita tunggu bersama pak Arif.. :-D

Arif Soetanto:
Dilanjut aja sampai ada juaranya, terus langsung dianggap selesai

Widodo SP:
Seep..semoga kondisi segera memungkinkan utk epl digelar lagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Suara Penolakan Penobatan Auto Juara Untuk Liverpool Mulai Berdatangan, Gimana Enaknya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/suara-penolakan-penobatan-autojuara-untuk-WKnYdBUaDv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: