You Now Here »

Kejam! Anies Akui Sengaja Batasi Transportasi Untuk Mengirimkan Efek Kejut  (Read 105 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




budiman:
ngeles itu sih. malu karena aturannya yang dibuat malah membuat massa berkumpul yang memudahkan penularan virus.

Iman Sukarno:
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jika amanat telah disia-siakan, tunggu saja kehancuran terjadi.” Ada seorang sahabat bertanya; ‘bagaimana maksud amanat disia-siakan? ‘ Nabi menjawab; “Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu.” (BUKHARI – 6015) ..... Hadist ini sangat pas untuk si manusia culas, bebal dan pecundang

Kosliff Hoa Mononfluff:
klo keluarga dan sodaranya ada yg kena corona, pasti terkejut dia

San Tuy Wele Wele:
terkejut kena karma dia bikin efek kejut ke warga

Bersih bersih:
Sudah ada bukti digitalnya nih, jadi lain kali kita bisa gantian bikin efek kejut utk si Abas wedan ini.
Kapan-kapan banjir lagi dan dia pencitraan keliling2, jeblosin ke lokasi yg banjirnya sedada terus tahan dia terendam disitu selama 2 sampe 3 jam. Kalo dia protes, bilang aja kan kita lagi kasih efek kejut.

San Tuy Wele Wele:
lama bener... nanti kencing/ beraknya langsung nyemplung ke air banjir dong.. eh ke pakaian dalam dulu sih.. jijik ahhh

Bersih bersih:
Soalnya waktu itu ada kakek2 yg mati hipotermia (kedinginan) krn kerendem kelamaan. Efek kejut kan mesti yg bisa dirasakan- kata dia sendiri kan.
Kalo sampe eek, trus gemeter kedinginan kan malah belecetan ke mana2 di dlm celdam nya... jangan dibayangin yah... ??? ?????

Pramadya:
Pak bisa minta video 44 detiknya gak kok tdk dpt dilihat ya

Jesse Sihombing:
Saya bisa lihat mas sob. Benar sama dengan transkripnya. Memang benar2 biadab si Wan abud ini

Kurniawan:
Saya ada nih rekaman vidionya suaranya si Asu Baswedan.. siapa yg mau rekamannya?
Ini iblis dajjal menjelma manusia yg bernama Anies Baswedan.

SolaSido 5671:
..xixi jurus ngeles.. ala pengidap amplificated infantil fatalistic politics behavior' syndrome..

Jesse Sihombing:
Benar-benar biadab ya,manusia yg satu ini.
Masa gabener ABas tega melakukan ini ya

Roni Tentua:
Gubernur EDAN kondisi sdh begini, masih punya pikiran nyeleneh begitu, bisa di-corana-in ga sih orang ini

Felix lai:
Efek kejut nenek lo nies....
Coba aja suruh anak bini lu yg antri , pengen tau apa lu masih ngomong efek kejut.

firman proindo:
Bisa gak dia dituntut secara hukum? Soalnya para menteri sungkan untuk menegur dan menertibkan anies.

Arif Soetanto:
Hati nuraninya sudah di neraka

San Tuy Wele Wele:
alhamdulillah kepemilikan kapling neraka bisa dgn cara DownPayment nya dia kirim hati nurani dia ke neraka..
sungguh mudah! lebih mudah daripada rumah DP 0 !!!

yarafara:
emang jago nih si duta corona... jago ngeles

Leo Nardo:
Kebijakan orang GILA!
Dia cabut kebijakan itu setelah ramai dibully orang. Dia mau bereksperimen tapi bukan ahlinya, ya modyiar dihajar netizen... ????

San Tuy Wele Wele:
maklum.. profesor gila yg eksperimen ke manusia normal dan waras.. jarang banget tuh kalau profesor gila eksperimen ke RSJ.. sesama orang gila dilarang saling eksperimen

San Tuy Wele Wele:
gue ada ide..
bagaimana jika kita juga balas.. kasih efek kejut shock dgn cara mendudukkan dia di atas kursi listrik?

Bersih bersih:
Ini mah bisa game over ga ada replay lagi... ??? ?????

Leo Nardo:
ada kok yang hanya bikin pingsan doang.. ????

Bersih bersih:
Taser ... itu taser..
Kursi listrik ya urusannya bye bye punya, ga boleh setengah jalan.

Leo Nardo:
Jangan lah kursi listrik sob...itu kejam sekaleee..

Kalau namanya taser, pakai taser saja, tapi harus berulang-ulang sampai kelojotan.. ????

Bersih bersih:
Bukan saya yg punya ide kursi listrik, makanya jangan...
Ga bisa replay, ga ada kelojotan.. ga seru kan?! ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
gak sob.. gue gak sekejam gabener.. cuma kasih duduk aja tapi gak alirkan listrik ke otaknya.. siapa tahu aja auto waras digituin haha

iam hêylêl:
Efek kejut agar orang sadar elu Bodoh Terbodoh.. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kejam! Anies Akui Sengaja Batasi Transportasi Untuk Mengirimkan Efek Kejut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kejam-anies-akui-sengaja-batasi-transportasi-dwFzr0zf17

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: