You Now Here »

Pak Gatot, Stop Cari Panggung Dan Bikin Seruan Yang Membingungkan Masyarakat  (Read 150 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,943
  • Poin: 23.020
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




MYann:
Si gatot kan memang Orang Tidak Faham Islam, hanya orang2 Bodoh & Kurang Waras saja yg mengikuti himbauan si gatot yg Tidak Faham Agama ini

Maanaa Taahaan:
kalo gitu, siapa yg faham islam?

Mike©-®BEYER:
Pak anda yg jadi garda terdepan . Ayo laksanakan pimpin shalat berjemaah kembali diwilayah yg pendemiknya terbanyak

Sniper of Siantar:
Nah..ini dia, berani tidak beliyo ini menjadi pelopornya?
Koq saya ragu ya?

Stevanes Ariffin:
"Sepertinya ada yang keliru..?? Di negeri asalnya covid-19-cina, yg
penganut paham komunis dan sebagian besar tdk beragama beramai-ramai
mendatangi Masjid dan Belajar Berwudhu hingga mengikuti Sholat
Berjamaah," tulis Gatot


Info darimana Pak Gatot??

Maanaa Taahaan:
dikiranya wudhu bisa bersihkan diri dari kuman ?
wudhu tidak pake sabun bagaimana bisa menghilangkan kuman ?????
kalo wudhu nya pake sabun, sah gak tuh???boleh gak wudhu pake sabun?
knp gak sekalian wudhu pake hand sanitizer?
oiya, hand sanitizer ada alkohol nya, haram gak yaa???

Awam Wahono:
Alkohol haram itu kalo diminum bung

Maanaa Taahaan:
kalo cuma nempel gak haram yaa
dijilat anjing aja jadi naziss koq kena alkohol gak naziss

Awam Wahono:
Najis sama haram itu beda bung

Maanaa Taahaan:
udah kembali ke laptop, bener gak tuh wudhu bisa menghilangkan kuman?
cukup cuci tangan dgn air tanpa sabun?

Maanaa Taahaan:
abis cuci tangan pake alkohol trus makan pake tangan tanpa sendok ..
trus minum obat yg ada alkoholnya
aahhh yg haram bisa jadi halal dgn syarat "udah terlanjur masuk mulut"

Maanaa Taahaan:
bahkan babi pun bisa halal kalo udah terlanjur masuk mulut dan dgn alasan demi obat

Sniper of Siantar:
Flexible itu tadi bung..

Maanaa Taahaan:
maksudnya?
tadi apa?

Sniper of Siantar:
Peraturan agama dan fatwa itulah.. ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
iya seperti yg kubilang tadi, agama fleksibel, agama karet bisa ditarik sana sini sesuai keinginan pembuat fatwa

Barkah Adi:
Mantan jenderal kok picik yak?

Sniper of Siantar:
Mungkin dari staf intelijennya yang juga sudah pensiun.. ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
intel melayu hahaha

Maanaa Taahaan:
dikibulin beginian, kadrun langsung percaya gak perlu mikir bahkan teriak massyaaauullooohhh ...

Paian Marulitua:
QUOTE
"Namun, lanjut Gatot, di negeri mayoritas muslim justru sebaliknya, malah ramai-ramai menggaungkan fobia terhadap masjid. Ini seakan-akan masjid sebagai sumber penularan COVID-19. Lantas, menurutnya, apakah mal, gereja, vihara, kelenteng, hingga lift sarana umum 'lebih aman' daripada masjid?"

Hmm.....
Jenderal (Purn) ini kayaknya tidak berada di barisan Jenderal (Purn) Tri S yang di masa ORBA berusaha mengikis sikap dan sifat primordial dan sektarian di kalangan elit Indonesia terutama TNI.

Maanaa Taahaan:
malah ramai-ramai menggaungkan fobia terhadap masjid.
padahal mesjid terbesar di mekah aja ditutup, koq yg beginian gak diomongin?
berani menghujat arabsaudi yg telah menutup rumah alloh di mekah?

Jesse Sihombing:
Gatot alias Gagal Total, mau cari panggung om, dah gak pernah di TV ya, kasihan kali beliau ini. Sekarang ngomong deh soal corona dhubungkan dengan agama.

Julius DS:
Beliau sudah menjadi warga sipil, pensiunan jenderal. Dia termasuk salah satu kadrun seperti mantan jenderal yang menjadi menteri agama saat ini....suara opininya adalah opini kadrun, penuh taqiya dan adu kadrun.

Maanaa Taahaan:
dia jenderal ijo, bukan jenderal merah putih

Maanaa Taahaan:
melalui corona ini, kita bisa melihat mana sebenarnya agama buatan manusia

Wanda Bagus Sebastian:
Jendral (Purn) kadrun? ???

TMP2020:
Lagi2...pengguna dan penikmat SARA menikmati hidup nyaman dinegri ini...

DC:
Memang wabah lebih baik dieksploitasi demi eksistensi politik agar tetap relevannnn..............
(click to show)


Leo Vargaz:
Akhirnya artikel ini muncul, good.
Si Gatot tulisannya provokatif penuh unsur SARA, lengkap. Dari mulai membangun kebencian etnis dan sentimen agama, narasinya sungguh kotor.
Nafsu berkuasa begitu besar, tapi sampai kapanpun Gatot hanya mimpi. Rakyat sudah banyak yang tahu latar belakangmu, sudah tersebar karena ulahmu.
Dan sekarang dengan provokasimu, bukanya meraih simpati tapi banyak dikritik.

hartono:
gatot = gagal total.....  tidak menegerti akan keadaan negeri. Parah.....lebih parah daripada tuan aibon

wilson sirait:
Gatot telah melecehkan dirinya sendiri

Maanaa Taahaan:
itu sindiran dia kepada kaum mabok agama, maniak agama

AK-47:
Bagaimana kalau ada nanti orang yg kirim pesan ke pak jendral, "Maaf bapak sholat subuhnya di mana? Saya dan rombongan yg baru pulang dari Malaysia ingin sholat bareng bapak, boleh ya pak?" Kira-kira jawabannya apa ya?
A. Di langgar dekat rumah. Monggo, saya tunggu.
B. Monggo silahkan, tapi hubungi dulu staf saya.
C. Eh, anu iya, maaf saya sedang tidak enak badan.
D. Tidak ada jawaban, pesan tidak dibalas.
Berilah tanda "X" pada jawaban yg benar.

C Jon:
Kalo bener Covid-19 itu sungguh ketetapan Allah swt, kenapa negara-negara Muslim spt Arab Saudi dan Malaysia menerapkan pembatasan pemakaian masjid sebagai tempat ibadah berjamaah?
Entah apa yg merasuki mantan Panglima TNI ini? Virus kadrun?

Maanaa Taahaan:
mesjid dikorbankan, sholat berjamaah dihilangkan demi keselamatan diri dari ancaman corona

gara2 corona, lebih sayang nyawa daripada sholat
padahal di suriah sana berlomba2 pengen mati sambil bunuh orang demi agama.
membuang nyawa demi agama dan membuang agama demi nyawa

corona telah mempermalukan kaum maniak agama, kaum mabok agama yg ternyata hanyalah agama buatan manusia karena bisa dikalahkan oleh corona virus, musuh yg tidak berwujud

wahai manusia yg ngaku beragama, berpikirlah, mumpung masih ada pikiran di kepalamu ...

Bisro:
Manusia VS Covid 19
Virus corona 19 itu adalah mahluk hidup ,apakah itu ciptaan Tuhan.? atau ciptaan Manusia.Yang jelas Sang Pencipta mengizinkan hal itu terjadi. COVID 19 adalah monster pembunuh darah dingin.Apakah Sang Pencipta mampu melenyapkannya? Ya, jelas mampu. Namun manusia punya akal ,pikiran dan nurani.Manusia harus berusaha mengatasinya karena ini bisa jadi ulah manusia sendiri.
Covid 19 mengintai siapa saja. musuhnya adalah manusia saat ini ,dia tidak pilih pilih : muda, tua ,laki- laki , perempuan ,kaya ,miskin,presiden,menteri, jendral,pengusaha ,ulama,rohaniawan,dokter ,profesor ,berbagai profesi apapun,yg beragama ,yang merasa paling ber Tuhan,atheis sekalipun tidak dia perduli.
Bagi Covid 19 menganggap tidak ada negara super power,tidak ada negara yg paling beragama ,tidak ada negara komunis ,tidak ada negara demokratis ,tidak ada negara sosialis,tidak ada ras manusia kulit hitam ,tidak ada ras manusia kulit putih ,tidak ada ras manusia unggulan.
Tujuan utama nya adalah satu: membunuh manusia dgn cara menginfeksi tubuh dan yg diserang organ vital yaitu paru paru sebagai alat bernafas utk hidup.
Semakin banyak yg terinfeksi dan akhirnya mati dia semakin senang dan bersorak sorai ,atau mungkin Covid19 bosan melihat keangkuhan dan ketamakan manusia ,dia terus berkembang biak mencari mangsa ,setiap sudut dan sisi kehidupan manusia berinteraksi .Setiap benda apapun menjadi tempat sementara dia untuk tinggal sebelum melompat menerjang tubuh manusia .Semua benua sudah dia terjang dan tidak ada yg luput dari intaiannya...Lewat darat ,laut dan udara dia terus mengejar manusia .
Lalu manusia mencoba melawan.membangun pertahanan sekuat mungkin.desinfektan ,masker ,hand sanitizer dan membangun kesehatan tubuh dgn berbagai asupan vitamin adalah upaya manusia untuk terus melawan dan mempertahankan diri. Para ahli virus di jagad bumi ini terus mencari solusi vaksin penangkal nya siang dan malam .Diseluruh Dunia para ahli medis ,rumah sakit terus berjibaku merawat pasien yg sudah terinfeksi covid 19 agar bisa sembuh,walaupun ruang ra
wat inap mungkin tidak mampu menampung ,dan mau tdk mau banyak yg usia lanjut yg harus jadi korban dan dibiarkan meninggal dunia.
Sudah banyak korban dalam peperangan ini. Covid 19 mahluk hidup yg tidak kelihatan mata ,harus di lawan manusia yg terbatas utk melihat .Dia seperti menyerang di kegelapan malam dgn ganasnya
tujuannya membunuh ,dan manusia tdk mampu melihat karena memang buta mata dan juga buta hati dan hanya bisa merasakan ditubuh , penuh waspada dgn pertahanan diri yg terbatas.
Saat ini manusia tdk bisa lagi mengandalkan ego ,saling menyalahkan ,masabodoh ,menghakimi ,merasa paling ber agama,merasa paling ber Tuhan,merasa paling berkuasa,merasa paling ahli dan pintar ,merasa paling kaya pemilik segalanya , manusia butuh solidaritas ,humanity ,bersatu padu saling menguatkan utk melawan ini semua , ulurkan tangan Anda dgn apa yg bisa anda mampu ,berbagi masker ,sanitizer ,vitamin ,tips tips menjaga kebersihan,kesehatan , bagi konglomerat, kaum kaya bagikan kekayaanmu utk menolong sesama jangan kikir krn nyatanya anda pun juga intaiannya, saling mendoakan ,apapun yg bisa Anda lakukan utk saling membantu..Negara ini butuh kebersamaan ,saling membangun,tolong menolong,bukan cari panggung ,bukan ajang caci maki ,hilangkan ego. Ingat Anda dan saya pun siap di lumat Covid'19 tanpa ampun.
Dunia butuh saling bersatu bergandeng tangan, tentu dgn tetap berdoa ,berharap,ber Iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Sang Pencipta dan pemilik Jagad Raya ini,agar manusia dimampukan melewati masa masa ini.
????Tetap semangat Indonesia ????
????SOLIDARITY & HUMANITY. ????

Maanaa Taahaan:
yg jelas, gara2 corona, dua pilar agama telah runtuh : tidak bisa umroh haji dan tidak bisa sholat berjamaah.
bisa jadi gara2 corona, tidak bisa bersahadat, tidak bisa puasa dan tidak bisa berzakat ????

Maanaa Taahaan:
Peraturan agama yg bisa diubah
Kalimat azan pun bisa diganti.
Penistaan agama yg legal secara massive karena telah menggantikan azan.
Fatwa menyusul sesuai dgn kondisi.
Semua gara2 "tentara alloh" yaitu si corona yg sakti mandraguna ...
Agama fleksibel yg bisa diubah manusia ... weeew enak sekali
Itu agama buatan manusia atau buatan siapa ????

Katarina:
Dari zaman orang ini masih jd panglima tni, di saat orang lain masih memuja muji dia, sy sudah tau kalo orang ini serigala berbulu domba yg suka menusuk dari belakang. Berani melawan atasan demi utk mengangkat namanya agar terkenal

Awam Wahono:
Pa Gatot Tanyakan saja ke JK yg datang ke MUI

Sniper of Siantar:
Betul..langsung konfirmasi ke ketua DMI yang teriak agar lockdown..

Maanaa Taahaan:
mesjid dikuasai hitler ... yaa ampuunnn
jabatan seumur hidup tuh

iam hêylêl:
Kalo yang menemukan Vaksin, Kafir Illuminati Zionis Amerika dan mengandung enzim babi gimana tuh.. Ahaha

Maanaa Taahaan:
agama fleksibel buatan manusia, haram bisa jadi halal, halal bisa jadi haram tergantung siapa yg bilang

FAUZi:
akan asyik jadinya, biar kadal gurun bergelimpangan mati semua om

Onta Punuk dua:
dia mungkin msh percaya bhw corona adl makhluk Tuhan yg senantiasa bertasbih
mungkin nyuruh jemaat nya tasbihan brg corona

BritneyYang:
wah ikut2 SO MAD, pantes
bawa2 agama. wedeh yg Ada
GATOT gagal total

Maanaa Taahaan:
mantan tni yg banting stir, lebih ustad dari ustat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Gatot, Stop Cari Panggung Dan Bikin Seruan Yang Membingungkan Masyarakat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-gatot-stop-cari-panggung-dan-bikin-seruan-dkukRqRMdn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: