You Now Here »

Corona, Tisu, Dan Cebox.  (Read 166 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,243
  • Poin: 23.320
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Corona, Tisu, Dan Cebox.
« on: March 18, 2020, 06:04:11 PM »




afarinah:
Karena hidup orang barat terbiasa habis bab harus pakai tisue wc dan sudah ditanamkan sejak dulu, sedangkan kita orang timur sudah terbiasa pakai air untuk membersihkan. Tanpa tissue mereka bisa seperti hari kiamat.

Leo Nardo:
Kenapa rahasia-rahasia begini harus diungkap ke publik? ??? ??? ??? ??? ????

makan ku jadi mandeg...wkwkwk

Tony Gede:
Hahahahaha? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Bayu:
Karena di kita yang paling menarik adalah bahwa Tissu Toilet naik kelas ada di meja meja makan tempat jualan, warteg, bubur ayam, dan tempat interisting lainnya.. dan kita enjaoy aja .... Hidup Warteg dan Tukang Bubur Ayam...

Adithya Prasetio:
wkwkwkw...iya ya...org +62 emang super kreatif.. org bule aja smp bingung gmn cara nya buat tempe

FAUZi:
Beruntung aku sudah pakai toilet yang memiliki pancuran air otomatis

Karena semprotan airnya konstan, maka kita yang menyesuaikan sedikit goyang pinggul, kiri kanan, atas bawah, naik turun... lumayan kan hitung hitung melatih flexibilitas otot pinggul yang juga bermanfaat pada "kesempatan" lain

habis itu tinggal ambil antiseptic soap, pakai tangan kiri supaya tambah bersih.. lalu goyang goyang lagi sedikit.....

lega beneran dan merasa aman, bersih, sehat sentausa..................


(lagi membayangkan kalau kadal gurun pakai tisu bagaimana... mungkin tisunya di lipat persegi, jarinya ditusukan ke tisu sampai tembus lalu dengan jari di korek - korek, baru tisunya dilipat keatas untuk melap jari yang dipakai itu.................. 99% kemungkinan akan begitu bagi kadal gurun, dan karena terkenal pelit sesuai asalnya, tisu yang dipakai sesedikit mungkin..., maka jauh2lah dari kadal gurun, jorok, bau, dan sangat tidak hiegienis

Tony Gede:
Yang soal toilet otomatisnya sih oke...

Tapi kenapa juga musti ngomongin kadrun pake tisu... Uuukhhh...  Digambarinnya detail pulak... ??? ??? ??? ???

Onta Punuk dua:
ga sekalian lubang eek nya diplintir2 dl sob

Tony Gede:
Aaaaaarggghhhhhhh.... Hentikaan... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Onta Punuk dua:
hayoooo

Onta Punuk dua:
kt cebox pk tgn dan air

Di:
Terima kasih Om Tony atas pencerahannya... Terutama sekali dalam dunia cebox-mencebox ??? ?????

Kultur dan budaya yang pada akhirnya yang membedakan kita-kita dengan mereka-mereka.

Pada akhirnya, beradaptasilah dalam situasi dan kondisi yang sebagaimana mestinya.

Tony Gede:
Betul.

Kalau nggak ada air, pake pasir juga bisa? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
Cebox & Ngupil.. Kalo dah kelar.. Legaaa ahaha..

Tony Gede:
Tambah satu lagi... Korek kuping.

Kalau udah bersih, damai rasanya sedunia... Ahhhhh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Corona, Tisu, Dan Cebox. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/corona-tisu-dan-cebox-OaLHYtvS8l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: