You Now Here »

Piciknya Rizal Ramli Klaim Tanpa Corona Pun Ekonomi Kita Anjlok, Mabok!  (Read 95 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,644
  • Poin: 22.721
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Buka data valuta aja yang paling gampang, website BI punya data kurs dari waktu ke waktu. Nampak jelas sebelum ditemukan kasus corona di Indonesia, ekonomi berjalan baik dg prospek cerah, ditandai menguatnya rupiah yg tercatat tgl 23 Jan 2020, Kurs tengah BI Rp. 13600 per USD, padahal sebelumnya berjalan di level di atas 14000.
Dari situ saja sudah dapat disimpulkan efek global corona thd ekonomi RI. Begitu kasus pertama ditemukan, dan pandemi mulai mempengaruhi seluruh dunia, situasi global memburuk, dan ini termasuk Indonesia. Tidak ada bursa yang bertahan 3mg terakhir, dan begitu juga kurs mata uang. GBP, AUD, semua di titik terendah. Bahkan FED tiba2 menurunkan suku bunga, sebagai tanda USD juga terguncang

Onta Punuk dua:
yupz sempet 13.400

jaenu din:
Hampir 15.000 keless

Onta Punuk dua:
sebelum CORONA it sampe 13.400 pernah setelah it berada di kisaran 13.500-13700 setelah corona jd 15.000 skrg
baca sejarah perkembangan ga?

Bossi Thian:
Mustinya dia balik lagi ke kelas economic 101 kali ya. Mkn dah lupa
????

San Tuy Wele Wele:
kelas monaslimin 212 udah  haha

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ???? kelasnya berat tuh

Stevanes Ariffin:
Kasihan lah buat si mbah. udah pikun... semua informasi tentang indikasi ekonomi pra covid 19 udah terlupakan... gejala demensia.....

Joni Agus Suparta:
tapi alo di hadapan si artis rijal romlah gak amnesiaaaaaaaaaa.....siyaaaaappppp

Alex R.:
Ah nyari panggung aja sang Doktor Rizal Ramli. Sudah beberapa bulan menghilang sejak pilpres selesai sekarang nyoba muncul lagi mbonceng wabah virus corona. Bekas aktivis dan tokoh mahasiswa yang ogah menerima kenyataan bahwa jaman dia sudah lewat. Mending kelonan sama pacarmu si Cornelia Agatha ajalah sono...

San Tuy Wele Wele:
iri itu makanan sehari2 orang yg spt itu.. makanya setelah terlalu banyak makan perasaan iri, kini dia sedang kentut2 gak karuan haha

Paian Marulitua:
Uda RR ini konon dari SUMBar, tapi sudah lama "SUMBang" - tidak pas lagi jadi nara SUMBer.

Onta Punuk dua:
pntsan sumbar sob
provinsi yg ga butuh infrastruktur

Leo Nardo:
Salah satu propinsi sarang kadrun. Kadrun gak butuh infrastruktur. Kebutuhan mereka pipis onta.

Onta Punuk dua:
inda butuh infrastruktur inda bisa dimakaaan katanya
pdhl buat angkut makanannya butuh infrastruktur wkwkwkwkw

San Tuy Wele Wele:
sum sum sum...
hidupnya cuma SUMbang kentut busuk
haha

Wargiyanto Teguh:
Orang tuh klo lge sakit, apapun makanan yang masuk kemulutnya akan terasa pahit.

Iman Sukarno:
ada beda gak ya antara syetan dengan rizal ramli... ????? koq sepertinya manusia ini selalu diselimuti raca benci, dengki dan durjana...koq benci kali dengan Pemerintahan ini ...sudahlah sob klo sudah di pecat karena cuma buat gaduh ya mbok jangan Dendam..... perbanyak Istighfar dan banyak-2 introspeksi diri....

donuts:
RR berbicara apa adanya. Hebat dia seorang ekonom papan atas, analisisnya cermat dan akurat . Pemerintah Jokowi hendaknya mendengarkan kritikan dia. Dia itu nasionalis bukan pengikut skonomi neo-lib seperti Sri Mulyani. Salut buat RR ????

EastMan:
Kayaknya bukan apa adanya, tapi ada apanya sih........ efek dendam karna di resuffle... wkwkwkkk

San Tuy Wele Wele:
haha mungkin mabok tapi mungkin itu pekerjaannya yg dilakukan secara profesional sebagai pengganggu pemerintah yg sah yg diridho Allah krn orang sebaik jokowi mustahil gak dimusuhi banyak penjahat haha

Wakaseh Birowo:
RR   sudah menggunakan ilmu ngawur  ....

Clopen Rak Jogja Semarang:
Yg mabok itu media yg krn saking cintanya sm junjungannya smpe tdk mampu berfikir jernih lg..tdk peduli benar atau salah yg dilakukn oleh junjungannya selalu didewakan seolah2 menjadi yg maha benar...sementara bagi yg mengkritisinya selalu dicaci dan tdk ada nilai benarnya sm sekali, apapun yg mnjadi argumennya selalu disampah2kan...mungkin mereka fikir rakyat msh bs dicekoki dan dibodoh2i dg tulisan2 noraknya itu kali ya... ??? ??? ??? ???
Kocaknya hmpir tiap hr mereka kampanye agar ILC tvone bs dibumi hanguskan dr muka bumi ini, tp nyatanya tnpa kemaluan mereka msh suka mantengin jg...jgn2 mlh selalu rindu dg selasa mlm kali ya...hahaahaa ??? ??? ??? ???

C Jon:
Mental pengamat yg anggap semua kebijakan pemerintah dari sejak jaman Suharto sampai sekarang, ngga ada yg bener. Gus Dur kasih jabatan menteri, tapi ngurus debitur BLBI ngga bisa beres. Dikasih jabatan menteri oleh Presiden Jokowi, bukannya kerja, malah bikin kabinet jadi kacau.
Semoga congornya kena virus Covid-19.

Aryk:
Si Cadel RR jadi Mentri saja gagal.....lembaga econit miliknya sudah nyungsep, terpaksa ngamen di TV tukang KIBUL.....TV OON, untuk nyambung hidup..

Jesse Sihombing:
Kepret aja nih mahluk ditambah lagi di SMACK DOWN juga

Givern Miricle:
maksudnya bisa saja begitu
first thing first
ditunda dulu setahun atau dua tahun
dananya boleh dialokasikan ke bidang kesehatan dan pangan yang langsung bersentuhan dengan orang banyak
atau bidang bidang yang bisa langsung meningkatkan daya beli masyarakat yang sudah turun tajam

herman:
Kita harus sadar......, orang terbuang itu patut dikasihani. Dia teriak, ini ekspresi minta perhatian.

No Fear:
Pejabat gagal ngga Ada hasil selama menjabat pas dipecat dendam kesumat ngga abis².

#tambahtuatambahpekok

Bersih bersih:
Dan ini menurut saya adalah orang picik dan akan terus mabok gangguin orang yang sedang bekerja, tak tahu bahwa dirinya sedang tidak memiliki kesadaran?

☝ Orang mabok yg tidak tahu dirinya sedang tidak memiliki kesadaran.. ??? ?????
Dia mabok-mabokan terus ya, sampe ga pernah sadar?!! Atau ada yg pernah uppercut dan hook dia yg efeknya lanjut terus sampe sekarang??  ??? ?????

Onta Punuk dua:
tanpa corona dollar kita 13.400 cuy plg rendah 13.600
skrg jd 15 rebu lebih

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Piciknya Rizal Ramli Klaim Tanpa Corona Pun Ekonomi Kita Anjlok, Mabok! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/piciknya-rizal-raml-klaim-tanpa-coronapun-ekonomi-tTgAsq7ZJ0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: