You Now Here »

Jangan Kaitkan Covid 19 Dengan Politik, Tapi.  (Read 120 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,924
  • Poin: 23.001
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Kaitkan Covid 19 Dengan Politik, Tapi.
« on: March 18, 2020, 09:04:38 PM »




yuviandi purbodewanto:
"Coba bantu saya. Bagaimana caranya untuk tidak mengaitkan Covid-19 dengan politik, ..."

Becanda Cak?? Di jalan² dki sendiri dah banyak dijumpai banner² dg photo gede abas (bikin mual), tulisannya soal cuci tangan .. nalar waras langsung bisa tahu kalo abas numpang situasi ini bwt promo diri eksis di panggung politik .. dah kek pilkada aja. Terbukti sdh apa yg banyak dibilang di artikel SEWORD.
Kalo yg grombolan kadrun sih jelas terang benderang mengaitkannya dg politik.

Jadi, maaf nggak bisa bantu yg sampeyan tanyakan itu Cak.

dewi riati:
Uasu itu apa to

Bersih bersih:
Saya juga awalnya bertanya2, terus nguakak.. karena uasu itu adalah asu tuenan!! ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
Uenak tenan..
Uasu tenan..
gUoblok tenan..

pokoke ada "u" nya

Bersih bersih:
Iyau.. ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
suara mendesah apaan tuh kayak lagi kejepit sesuatu? haha

Bersih bersih:
Ralat: iya..u.., bukan i..yau, nah yg terakhir ini mmg kejepit.. ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
ooo.. kirain kejepit anu..

Bersih bersih:
Wah.. kalo urusan kejepit anu sih, bisa berbagai macam bunyi desahannya... tergantung anunya... ??? ?????

Leo Nardo:
Pastinya, efek kejepit anu itu menyegarkanlah... ????

Bersih bersih:
Apakah yg menyegarkan itu salah satunya kejepit kutang? Bisa tolong jelaskan caranya? Itu ada yg sdg bertanya dan saya tdk bisa jawab.. ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
tergantung anu? posisi? kurang jelas sih dari tadi kita bicaranya anu-anu mulu.. haha

Bersih bersih:
Kejepit tembok (gimana caranya ya? Ada tembok portabel kah?) sama kejepit tang kan beda dong desahannya, kejepit pinset sama pintu pasti beda lagi, kejepit utang sama kutang wuih..apalagi!! ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
wah kalau kejepit utang sih gue juga ogah..
yg pengen gue tahu: gimana caranya kejepit kutang..?
apa rahasianya? haha

Anang Pratama W:
Boleh milih kan ? Aku milih kejepit kutang aja.

Leo Nardo:
Nah, Om yang ini sudah lebih paham maka beliow milih kejepit kutang...hhhh

Bersih bersih:
Sudah disambung tanya ke Leo Nardo.. ????

Leo Nardo:
Ish..pura-pura gak tau aja nih si Om gimana rasanya kejepit isinya kutang.. ??? ?????

iam hêylêl:
Uasu !! ahaha

Sita W:
Entah kenapa selama ini saya merasa seword selalu mengalir ke arah yang 'benar'. Walau selalu ada opini-opini yang kadang berbeda tajam, tapi tetap terasa ada benang merah yang sama, yang tentu saja tak kasat mata, menuju ke satu titik yang sama....dan rasanya itulah kekuatan seword untuk menyuarakan sesuatu yang membuat orang menoleh, kemudian berpikir dan akhirnya mengambil keputusan. Sudah banyak hal berat yang kita lalui bersama di sini, tapi keputusan untuk mendukung Jokowi adalah final. Bukan mendukung yang membabi buta atas setiap keputusannya, tapi bila itu keputusan yang terbaik ditinjau dari segala sisi, berarti perjuangan kita juga untuk mengawalnya. Kenapa kita yakin benar dalam menilai keputusan Jokowi? Jawabannya cuma satu...karena kita tidak punya kepentingan, sehingga pikiran kita masih jernih dan jujur, tidak terkontaminasi!!

Donny Rahardian:

(click to show)




Hampir 200 kasus baru dalam seminggu terakhir ?.....

TUgiyo:
Penulis emosinya sdh sampai ubun2..sama sih aslinya dengan saya yang baca berita yg tambah puuuaarah? ??? ??? ?????

Agung Nugroho:
Ancen uasu gerombolan kadrun itu.

arip banget:
asu ya asu, kadrun ya kadrun ....

Bersih bersih:
Saya jadi pendukung buta Jokowi (ada jg sih yg bilang saya tidak buta, tapi pake kacamata kuda), karena yang saya tahu pasti: Jokowi tidak buta!!

faqih udin:
mantuap bang tulisannya, kok bisa bisanya mengail ikan di air yang keruh

Julio:
cieeh yang cuek dibilang pendukung buta. coba dong kritik pemerintah sekali" napa biar keliatan "waras"? Sekarang tuhannya penulis seword itu pa k jokowi soalnya disembah-sembah dan gak bercacat di mata mereka. Padahal banyak yg bisa dikritik di pemerintahan ini

San Tuy Wele Wele:
ah loe aja yg buta soal seword..
udah banyak kok ditulis artikel tentang:
- kenapa prabowo masuk kabinet
- kenapa dibentuk staf khusus milenial
- kenapa buzzer proJo jadi wamen

seword itu ASLI buat kebaikan indonesia...
gak kayak loe... buta mata buta hati

FAUZi:
Betul kalau kritik memang harus, seperti aku mengkritik mengapa pak jokowi takut sekali kepada gerombolan kadal gurun yang harus dimusnahkan lebih dari covid 19

Tapi hanya kadal gurun dan onta gurun serta gerombolan penjahat berjubah yang mentakan Tuhannya Penulis adalah Pak Jokowi, Hanya kadal gurun keparat yang mengatakan penulis di seword menyembah nyembah Pak Jokowi, karena banyak sekali kritikan atas kelambanan beliau mengantisipasi intoleransi dan berkembang biaknya binatan melata kadal gurun

Fidi W:
Bukannya takut.. tapi Kadrun itu seperti awan panas, kalau kita halau pergi, dalam perjalanannya pergi dia akan memanasi dan merusak...
Jokowi berusaha mendinginkan diri dan sekitarnya dan kalau mungkin awannya itu juga didinginkan....

Leo Nardo:
Remdesivir berkombinasi dengan cloroquinine (anti malaria) terbukti cukup efektif me-recover pasien corona di Wuhan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Kaitkan Covid 19 Dengan Politik, Tapi. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangan-kaitkan-covid19-dengan-politik-tapi-6tutw73PHq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: