You Now Here »

Covid Telanjangi Kemunafikan KKR Kesembuhan!  (Read 210 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,085
  • Poin: 23.162
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Covid Telanjangi Kemunafikan KKR Kesembuhan!
« on: March 18, 2020, 10:12:47 PM »




iam hêylêl:
sekarang yang trend memang yg seperti ini khan, mujizat, bahasa roh, minyak urapan, 
anak muda skrg mlh lebih memilih berkharismatik ria

ahaha

harriz salim:
Digereja Tibetias tidak diajarkan berbahasa Roh , baptisan , perjamuan kudus adalah syarat menjadi Kristianii , tidak diajarkan mengkultuskan minyak urapan , sbg sarana , karena minyak dan anggur tidak akan dirusakan tertulis dalam Firman Allah

Onta Punuk dua:
MINYAK DAN ANGGUR it simbolis ataukah beneran kemana2 musti bawa minyak urapan biar tdk dirusakkan?

Maanaa Taahaan:
tidak diajarkan bahasa roh tapi pendeta dan pekerjanya selalu "berbahasa roh" ketika sedang menyanyi pujian

iam hêylêl:
Semua adalah Sarana :
Baptisan adalah Sarana Menjadikan semua bangsa murid
Perjamuan Kudus Sarana Peringatan akan "Aku"
Bahasa roh adalah Sarana Komunikasi, Mengabarkan Injil, dan tanda kehadiran Tuhan
Minyak urapan Sarana pelayanan Penyembuhan

Semua tidak dikultuskan dan semua gratis khan?

ahaha

harriz salim:
Semua gratis asal mau ibadah keGereja , matipun diurus gratis , diberikan peti mati , tanah makam , ada tim yg mengurus ,  jika tidak mampu , jika mampunpun bisa dibantu  , banyak tempat ibadah yg bisa anda singgahi dan pilih sesuai selera atau sesuai dg pengajarannya tergantung maunya

Didi MJ:
Mungkin Mr P saat ini sedang lockdown, eh maksudnya cooling down buat KKR. Mungkin juga Mr P ini sudah membuat deal politik dengan wan bahlul dalam membuat efek kejut kemarin di halte2 dan stasiun2 supaya nanti terjadi booming warga Jakarta terinfeksi virus Corona, alhasil pasien Mr P makin ramai dan praktek dukunnya makin laris manisss....

Maanaa Taahaan:
siapa mister p ? kasih clue dong hehehehe

harriz salim:
Tidak seperti itu mas sob...Mr.P sangat berdedikasi tinggi dalam melayani para jemaat , tidak ada sepatah katapun mengarahkan jemaat untuk memilih...percayalah...di 2014 justru menasihati Pak Prabowo jgn ikut pilpres ga bakal menang , sayang uang dibuang percuma , tidak ada hubungannya dg para pejabat dan tidak mengarahkan untuk mendukung Pak Anies ataupun membencinya....Gereja manapun selalu mengajarkan kemakmuran , kesejahteraan , kesembuhan , kesehatan , satu kunci....Carilah dulu KerajaanNya , maka yg lain akan ditambahkan kepadamu...

Maanaa Taahaan:
doktrin teologi kemakmuran itu menyesatkan sob.
karena ada beberapa orang yg sengaja ditetapkan Tuhan berada di dalam penderitaan.

San Tuy Wele Wele:
kesembuhan ilahi itu cuma iklan..

PHP ya biar semua datang dengan harapan palsu...

harriz salim:
jika mengharap kp manusia  kita akan kecewa , kita hanya mengharap hanya kp Yesus Kristus ( itupun banyak ajaranNya  yg harus kita ikuti ) , Pak Tjiputra salah satu inspirasi yg diberkati , th 98 terpuruk , banyak hutang , kredit macet , properti ambruk , berkat percaya  , penyerahan diri , pelayanan Gereja bisa bangkit kembali

B-Over:
Menunggu salesman minyak urapan menyembuhkan pasien positif corona

Glent Lim:
Loh kesempatan emas ngelarisin minyak kurap kok malah libur, gmn sih?

(click to show)


Maanaa Taahaan:
kawan2 seminoritas, banyak hal2 kekristenan yg tidak kita ketahui dan tidak pahami seperti :
1. Baptisan, apakah selam atau percik? apakah baptis anak atau baptis dewasa?
2. Bahasa roh, apakah ibadah yg benar itu harus dgn bahasa roh atau tidak?
3. Teologi kemakmuran, apakah orang yg diberkati Tuhan harus orang yg makmur, doa selalu dikabilkan, sakit harus sembuh?
4. Liturgi, apakah harus dgn bahasa yahudi dan yunani? Apakah boleh menari ketika ibadah?
5. Apakah seseorang baru dikatakan memiliki iman jika bisa mengusir setan, bisa menginjak ular kalajengking dan tetap hidup?
6. dll

biarlah semua itu kita serahkan kepada Tuhan, berilah tempat bagiNya utk menjadi Hakim.
Hati2 dgn rupa2 pengajaran dunia, yg pasti harus selalu minta bimbingan Roh Kudus secara pribadi jgn selalu mengandalkan pendeta karena pendeta juga manusia daging yg tidak selalu benar.
Tapi ingat aja pesan Paulus : tetaplah kerjakan keselamatanmu agar engkau didapatiNya layak dihadapanNya.

Onta Punuk dua:
halah emg rada ancur ini org! anaknya ketangkep narkoba dan penghinaan presiden lalu tdk diakui!

blm lagi kasus merayu salah satu jemaat dgn berpura2 kerasukan nyi roro kidul utk memfitnah pendeta lain di grj nya
kenapa sy concern dgn dunia roh! krn emg dr remaja saya mmg ikt pemimpin karismatik yg tugasnya mengusir setan di tubuh seseorang kemudian tempat angker dsb!
jd saya jg bs tau siapa yg PURA PURA kerasukan, beneran kerasukan atau cmn amarah krn luka batin

parah abis ini! bahkan doktrin ajarannya pun dah menyimpang! wkwkkwkw biar kalian diberkati maka dompet laci pintu rumah diolesi minyak zaitun yg dia klaim minyak urapan!

but ralat, gerakan karismatik tdk dimulai zaman benny hinn gerakan karismatik mmg bs dibilang mulai tahun 1960 tp karunia karismatik sudah ada sejak zaman yesus dan para rasul sob! di katolik jg ad cmn bs dibilang di biara2 trtt mrk mengaku dpt pencurahan roh kudus! jd hal2 supranatural tsb sudah ad sepanjang grj

benny bukan pelopor karismatik, benny hinn bs dibilang murid katryn kullmann yg menginspirasi pengajarannya
gerakan ini tdk cmn dipelopori oleh satu org tp bbrp org spt william branham oral roberts dsb!

saya jg bs dibilang berasal dr kalangan karismatik, tp saya bukan aliran "KLENIK"

Maanaa Taahaan:
yaa begitulah, orang2 begitu silau dgn "mukjijat" yg bisa terlihat seperti orang begitu waahhh ketika ngeliat pertunjukkan sulap.
jadi susah mengenali apakah benar mukjijat atau trik sulap.

Glent Lim:
Anak2nya aja ga ada yg beres kok, yg pertama selingkuh sampe dilabrak ex mertuanya abis kebaktian, yg kedua gay, yg ketiga narkoba, rendam dulu tuh tiga ekor dgn minyak kurap buatannya, kalau sembuh baru ngotbahin org lain!

Onta Punuk dua:
yepz itu dia
yg plg ketawa adl atraksi kerasukan nyi roro kidul lalu di shooting di kolam renang
ada lagi ttg roh lucifer
yg bikin lucu adl
dia klaim waktu acara pembabtisan ada ribuan malaikat menjaga eh eh eh
kok tuh Nyi roro kidul nyusup ke acara baptisan! malaikat gabut! musti dituntut ini ke dewan surgawi

lucunya Nyi roro kidul bs diwawancara! trs Nyi roro kidul bilang gereja tiberias lah yg plg benar wkwkkwkwkkkwkwk
lalu seluruh jemaat blg AMIIN halleluyah

gw heran kok jemaat mengamini perkataan Nyi Roro Kidul? wkkwkwkkwkw

Maanaa Taahaan:
kaum mabok agama versi minoritas ... mencuri kemuliaan Tuhan.
terlepas benar tidaknya klaim dia pernah naik turun sorga, biarlah Tuhan yg menghakimi dia.
gue lebih konsen ke tema khotbah dari pendeta2nya.

Leo Nardo:
Untuk Om Tampan dari Timur bagian Utara, kalau boleh, mohon dibaca ini ya:

Keluaran 23:17
Tiga kali dalam setahun setiap laki-laki dari antaramu harus terlihat di hadapan Tuhan YAHWEH.

Fondasi dasar Kekristenan itu berakar pada Yudaisme. Karena itu dasar ibadah dapat kita baca pada ayat di atas. Ternyata  kewajiban mu hanya 3 kali dalam satu tahun, di luar itu anda boleh libur dan harus nyepi dirumah sesuai makna Sabbat sesungguhnya. Tidak boleh melakukan pekerjaan apa pun selain merenungi kitab suci atau merenungi pengetahuan yang lain. Yang penting jangan bekerja!

Lantas mengapa mesti menggugat orang lain yang meliburkan ibadah raya mereka? ????

Maanaa Taahaan:
terlanjur klaim penyembuhan tapi takut dgn corona itu yg dipermasalahkan.

doktrin berkat kesembuhan (seseorang diklaim mendapat berkat Tuhan jika orang itu sembuh, tapi jika tidak sembuh dipastikan tidak diberkati) harus dikritisi.

lihatlah bangsa israel ketika di dalam pengasingan, dijajah bangsa asing, berkali2 bangsa israel meminta kepada Tuhan agar dibebaskan dari penjajahan bangsa asing tapi Tuhan tetap menetapkan bangsa israel berada di dalam penjajahan bangsa asing utk beberapa waktu agar bangsa israel belajar utk rendah hati di hadapan Tuhan dan selalu mengandalkan Tuhan.

demikian juga orang yg belom sembuh jgn dianggap Tuhan tidak memberkati hidupnya.

B-Over:
Mungkin sebagai pelengkap, yang selalu saya jadikan rujukan ada di Yehezkiel 36:36, bisa dibaca mulai dari ayat pertama.

Maanaa Taahaan:
yaa utk beberapa saat Tuhan menetapkan umatNya berada di dalam penderitaan tapi utk waktu yg lama karena penyelamatan Tuhan pasti akan datang.
kalopun mati tetap dalam penderitaan, jangan sampe melepaskan iman kpd Kristus sama seperti Stefanus yg tetap setia dgn imannya walaupun mati dalam keadaan dihinakan orang2

B-Over:
Bung Leo, saya baru tau kalau fondasi dasar kekristinenan itu seperti yang disampaikan diatas.
Kalau saya pribadi, dasar kekristenan itu iman kepada Kristus.

Leo Nardo:
Kristus itu berasal dari bahasa Yunani Christos dan merupakan alih bahasa dari Massiach atau Mossiach. Literally itu adalah Jewish's believe. Konsepsi Messias itu akarnya ada pada Yudaisme. Jadi kalau anda katakan dasar anda adalah Kristus, mau tak mau, suka tidak suka anda mesti melihat ke dalam akar Yudaisme.
Semoga anda paham maksud saya.

Maanaa Taahaan:
Kristus ada secara tersirat di dalam Yudaisme.
Mungkinkah Melkisedek Raja Salem adalah Kristus itu?

B-Over:
Saya paham maksud bung leo, tetapi sudahkan bung leo paham maksud saya? Saya berbicara mengenai 'pribadi'  Kristus dan firman yang terkandung didalam Nya

Leo Nardo:
Justru itu lah...
komen saya pada yang lain (sebelum ini) menyatakan bahwa Yesus adalah penggenapan dari semua harapan Messianic dalam Yudaisme yang tertulis berabad-abad dalam setiap lembaran kitab Suci. Yang sayangnya tidak disadari oleh orang Yahudi kebanyakan.

B-Over:
Fondasi dasar Kekristenan itu berakar pada Yudaisme. Karena itu dasar ibadah dapat kita baca pada ayat di atas.
Justru itu yang saya nyatakan, saya baru tahu itu karena Kristen dan Yudaisme punya perbedaan pemahaman akan pribadi Kristus. Jadi bagaimana mungkin kekristenan itu berakar pada yudaisme? Itu sih poin saya, bung

Onta Punuk dua:
ya paham! tp bukan brrti menjadi kristen hrs menjadi yahudi dan hrs jd keyahudi2an
it sdh di debunk oleh paulus dan para rasul sndr

Leo Nardo:
Oh, sorry, saya tidak bilang begitu Om...Yesus itu penggenapan semua harapan" Yudaisme dalam semua tulisan Alkitab. Masalahnya kaum Yahudi belum sepenuhnya menyadari itu.

Onta Punuk dua:
yepz! kl ad yg blg siapa bangsa pilihan saya dgn tegas menjawab SAYA adl bangsa pilihan!

lalu gimana dgn org yahudi skrg? saya tegas mengatakan MEREKA bukan bangsa pilihan krn mrk menolak kristus dgn demikian mereka menolak perjanjian yg sudah dijanjikan kpd mereka melalui para nabi!

wah anda anti SEMITE!
BULLSHIT, saya tdk anti semite sebab kaum yahudi skrg adl kaum tersesat namun pd akhir zaman mrk akan bertobat dan dipulihkan namun yg buat mrk terbuka matanya adl ketika mrk TERTIPU oleh antikris dan menyambut mereka di yerusalem sebagai mesias palsu!

jd saya bukan anti semite

Leo Nardo:
"Begini loh. Kalau memang Tiberias dan Pariadji bisa melakukan KKR kesembuhan, kenapa malah bikin selebaran bahwa mereka meleburkan sementara kotbah-kotbah mingguannya?

Soal anda sembuh atau tidak, itu bergantung kepada anda. Apakah anda percaya atau tidak. Kalau bahasa njlimetnya "punya iman atau tidak". Kalau tidak percaya, anda akan keluar sebagaimana pada waktu anda masuk.

Pertanyaannya, apakah Mr. P dkk pernah membuat statemen terkait corona dan "iman" mereka? Kalau tidak, mengapa mesti digugat dan dipertanyakan peliburan ibadah mereka? Tidak semua kan dari anggotanya yang benar-benar punya keyakinan yg sama kuat dengan anggota lain yang mengalami kesembuhan. Ini kan yang mungkin jadi pertimbangan Mr. P sehingga ibadah mereka itu di hold on sementara. Saya kira keputusan itu cukup rasional kok daripada bersikukuh tetap melaksanakan ibadah raya yang pada akhirnya toh akan mendapat kecaman juga? Mending memilih dikecam tapi dengan resiko terkecil.

Onta Punuk dua:
SALAH sembuh atau tidak tergantung kehendak TUHAN
bnyk org sesat berkata semua tergantung IMAN
sekali lagi salah semua tergantung kehendak TUHAN
kl semua tergantung IMAN manusia maka tdk ada firman ini

"Aku ini hamba Tuhan terjadilah kepadaku mnrt perkataanMu"

kl semua tergantung IMAN maka yg jd Tuhan adalah manusia sedengken Tuhan cuman jd KARTU ATM atau SATPAM

Leo Nardo:
Coba dipilah dulu sob, itu perkataan siapa yang anda kutib dan pada waktu yang mana. Jangan semua digeneralisir, gitu lho... ????

Leo Nardo:
Tulisan Om Tampan dari Timur-Utara rada tendensius nih...ahahaha.

Samiun:
ialah sebaiknya jangan iklan kan aliran sesat...jangan di siarkan,,biar mereka padam dengan sendirinya

harriz salim:
Anda bukan jemaat Tibetias pasti tidak tahu dalamannya , waktu idul adha ibadah tengah mingguan ditiadakan karena bagian kebersihannya pd libur , jadi bukan baru pertama kali tengah mingguan ibadah diliburkan , dalam Bultein mingguan tidak ada pengumuman libur , dihari minggu  besok tanggal 22 tidak ada  pengumuman libur , jika kebohongan  terus dibangun mana bisa tahan dlm 32 tahun , setiap khotbah para Pendeta Tiberias tidak ada bicara matre...dibultein akhir selalu ditulis...jika berdusta , saksi dusta , zinah , cabul , ada orang ketiga , poligami , poliandri , pendeta pasti dipecat , begitu para jemaat diajarkan untuk hidup  suci n kudus...coba sidak dulu ke Tiberias...terlalu panjang jika diurai

Manuel Mawengkang:
Coba ke tiberias dot or dot id. Klo hoax, berarti...

Marzel:
Keliatannya pendukung Pariadji dan Somad gak ada di sini sob.... Ente salah kamar nulis artikelnya. Di seword ini pada waras semua... Jadi Ente gak nemu lawan tanding yg sepadan....
Note: klo nulis di sarangnya pendukung Somad dan Pariadji... Mention gw yaaa... Gw mau gabung. Kayaknya seru tuh...

rudi sasongko:
berarti yg waras ngalah....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Covid Telanjangi Kemunafikan KKR Kesembuhan! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/covid-telanjangi-kemunafikan-kkr-kesembuhan-qWIHxOk1rh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: