You Now Here »

Salut! Pontianak Awali Social Distance Lewat Bandara Supadio, DKI Kapan?  (Read 90 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
"DKI memiliki angka positif kasus corona tertinggi termasuk angka kematiannya."

Sepertinya baru sadar kalau hari ini sudah bukan 2-3% tapi sudah 8% ya?
Sepertinya baru sadar pentingnya elemen ke 2, external: minimalisasi carrier dan rantai penyebaran. Yang tidak bisa dilakukan dengan sunyi senyap, sambil kentut.

Pantas yang namanya "wake up call" itu terjadinya belakangan, saat sudah pahit. Bukan saat diingatkan :)

nihayatur rohmah:
Betul sekali

TMP2020:
Ajaibnya negri ini...wabahnya sdh tiba/ada ditengah2 rakyatnya, korban sdh berjatuhan, tapi pemimpinnya malah diacungkan jempol karena menempuh langkah sunyi (mirip2 langkah catur ciamik ya), bahkan ada yg setuju/mendukung utk berdiam tanpa bersuara hanya karena ada lawan politik/kadrun yg akan memanfaatkan "berbeda" situasi ini.

Dimana kondisi spt ini pemerintah sbg pemegang otoritas resmi justru hrs terus bersuara utk  sebanyak2nya memberikan informasi dan terupdate terus ttg perkembangan situasi terkininya.

Ganong:
PENYESALAN selalu terjadi di belakang....
Kalau terjadi di depan namanya PENYESUAIAN.


??? ?????

Martabak Sweet:
"Salut! Pontianak Awali "Social Distance" Lewat Bandara Supadio, DKI Kapan?"

Selalu suka langkah proaktif yang bertanggung jawab. Good job.

Jangan nanti dituduh "mendahului pusat" atau "tidak 1 komando" saja, lalu dibully dan di fitnah masif oleh orang awam, penulis, dan gengnya :)

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

arip banget:
anies mana mau jadi peniru, dia sih maunya yang paling duluan ......
cilakanya semua yang baik-baik sudah lebih dulu dikerjakan orang lain ......
maka dikerjakanlah hal yang dianggapnya baik, memperenggang jarak angkutan umum ......
dan hasilnya adalah efek kejut bagi penduduk jakarta .....
memang jahat orang seperti bu risma, pak manto, pak ahok, pak erick atau yang lain
masa semua yang baik-baik dikerjakan semua, nggak mau nyisakan satupun buat anies ......
hadeuh .....

Wanda Bagus Sebastian:
Efek kejut unfaedah ala ala Gabener? ???

Wiro waras:
'Anies harus belajar peka terhadap warganya.'
abAS disuruh belajar
Waduh buk, kalo msh mau belajar sih ga bakalan jadi kadrun

Kadrun mah mahluk anti belajar, soalnya udah pinter dr lahir

Wakaseh Birowo:
DKI ?  blunder kemarin aja gak di kaji .... Apakah  ada usaha dari pemerintah DKI untuk mensampling orang orang yang terjebak dalam antrean itu  terpapar virus atau tidak.  Ingat virus ini punya masa incubasi 14 hari ... jadi orang tercemar virus bisa jadi masih sehat dan bergerak kemana mana sementara itu virus yang ada di badannnya dengan cepat berkembang biak dan barangkali akan meluber kemana mana.

rudi sasongko:
mana mau... akhirnya UUD lagi..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Salut! Pontianak Awali Social Distance Lewat Bandara Supadio, DKI Kapan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/salut-pontianak-awali-social-distance-lewat-IeCd5MMJpz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: