You Now Here »

Maha Benar Anies Dengan Segala Keguoblokannya ! Ada Yang Mau Bantah?  (Read 72 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Heri:
kalo liat video itu sih bukan ketahuan gobloknya, tapi niat jahatnya

Stevanes Ariffin:
Bukan gubernur bodoh didukung pengikut bodoh. Yg bener itu gubernur bodoh ngebayar orang bodoh untuk jadi pengikut bodoh, Jeng..

Vegan_Vegie:
Tulisan kayak gini sampe ke anies gag sih? Pasti sampe lah ya.
Pertanyaannya
Apakah yang akan di lakukan anies saat dengar atau baca artikel ini?
A. Nyengir bloon
B. Lempar hp dan gebrak meja
C. Pecat/salahin sembarang orang
D.

Paijo:
Apakah bisa dipidanakan? Kelalaian dan kesengajaan yg membahayakan keselamatan orang banyak

Den Bagoes:
Efek kejut...?
Gak cuma terkejut tapi malah bikin sesek napas, mual, muntah sampai mencret di celana karena terharu...


Heheheheheheeeeeeeeeeeee.........................Mbhelgedhes!

TMP2020:
Penulis bilang, Anies guoblok, tapi faktanya mampu menghancurkan peradaban 1 kota/propinsi tanpa ada yg bisa menghadangnya ??. Mungkin saja Anies guoblok, tapi bisa saja bahwa ternyata 1 negri ini yg lebih guoblok !!

Alex R.:
Penyebar hoax virus corona ditangkap polisi. Bagaimana dengan Anies yang membuat masyarakat berdesak-desakan membuat penularan makin meluas? Seharusnya dia ditangkap dan dijatuhi hukuman mati karena berisiko meningkatkan kematian orang lain akibat blunder kebijakan dia.

valiant:
dulu nusantara adalah negeri besar dengan penduduk mayoritas hindu dan buda ... setelah itu porak poranda setelah arab datang ....dan itulah yang dilakukan oleh wan anis  terhadap  Jakarta

Bisro:
Yg jelas Covid 19 mahluk hidup ,monster pembunuh  dan saat ini musuhnya  hanya manusia,tertawa terbahak bahak melihat kebodohan manusia,terus aja bodoh ,saling berantem,saling hujat ,dan covid 19 siap mengintai membantai kebodohan manusia.

iam hêylêl:
Efek Kejut Nenek Lu StunGun ??!!! ahaha

Wuranto:
Dan tanpa malu masih percaya diri tampil di ILC. Padahal selain hanya bacotan, sangat susah menemukan hal nyata yang sudah dia lakukan untuk menahan laju positif Corona atau setidaknya membuat masyarakat menjadi lebih tenang dan merasa terlindungi oleh Pemerintah Provinsi.

harriz salim:
Mantuul bangets ....sdh lengkap ga usah nambahin

siBaling:
semoga di suatu hari nanti semua mata terbuka bahwa orang ini memang sudah sakit jiwa...tamat sudah karir politiknya... jahat kok masih bisa pasang tampang innocent gitu..sakit jjiwa sudah..

Marzel:
Gak ada lah yg berani bantah... Kita koor satu suara di Seword ini. Kecuali dirimu nulis di komunitas kadrun... Nah itu pasti seru. Klo artikelnya mau release di komunitas kadrun, kasih tau gw yaaa.... Seru banget kayaknya...

FAUZi:
Ha ha... akhirnya mbak jemima bisa kasar juga.............................. I like it

San Tuy Wele Wele:
gue gak membantah, malah ingin menambah: bukan cuma ter-go block tapi menurut gue dia udah TERDOSA !!!

Iq Jongkok:
Tapi benar lo, rakyat memang terkejut oleh pernyataan nya itu ????

Erwene Putat:
efek kejut itupun berbuah duka,hari ini positif covid19 di dki 30 org menurut juru bicara covid19... ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Bang Rizal:
Noktah hitam kepemimpinan dki.... Catatan kelam buat kita

sujoko joko:
Nggak kebayang kalau pak presiden mengeluarkan kebijakan transportasi kayak wan abud pasti kadrun n kampret akan demo berjilid jilid

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maha Benar Anies Dengan Segala Keguoblokannya ! Ada Yang Mau Bantah? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/maha-benar-anies-dengan-segala-keguoblokannya-rpmHZBvktE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: