You Now Here »

Berdoa Dan Mendekat Kepada Tuhan, Nasihat Klise Dan Basi?  (Read 154 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,072
  • Poin: 23.149
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Berdoa Dan Mendekat Kepada Tuhan, Nasihat Klise Dan Basi?
« on: March 19, 2020, 04:05:07 AM »




Onta Punuk dua:
mendekat kepada Tuhan berdoa ITU BISA JD EFEK BAIK UNTUK ORG YG BERADA DALAM TEKANAN
anggap kl dirimu adalah atheist TETAP it sesuatu yg baik berdoa meditasi tdk buang2 waktu meditasi berdoa bisa membantu meredakan stress shg kamu bs berpikir jernih kembali
drpd stress lalu melampiaskan ke obat2an ngeganja maboook! duit abis badan rusak masalah pun tetap ad

tapi kl DOA doank ya ga akan menjawab masalaaaah! makanya BERDOA dan BEKERJA!
org berTuhan saya ga blg beragama ketika mrk menghadapi masalah dan menemui jalan buntu mrk berdoa dan kadang tanpa disadari atheist yg menganggap mrk sdg curhat ke "ANGIN" tp terbukti sedikit stress akan hilang

sgkan atheist sendiri kl nemuin jalan buntu mau teriak ke siapa?
anggap misal mau menghadapi maut setidaknya org berTuhan akan teriak ke Tuhan mrk
kl atheist pst teriak Mati guweee anjing anjinggg mati guweeeee

SolaSido 5671:
.. sebagai manusia, menyadari dan akui fitrah diri lemah kemudian berdoa memohon perlindungan pertolongan Tuhan tanpa syirik adalah wajib, dan utama.
.. sebaliknya merasa diri kuat kuasa tanpa minta pertolongan Tuhan adalah ciri orang yang lupa dan tergesa-gesa..
.. lupa bahwa yang menciptakan semesta alam adalah AlLah Swt, dan seluruh kejadian semesta alam adalah dalam pengetahuan dan dengan izin-Nya..
.. bahkan yang paling rumit-musykil sekalipun..

Bersih bersih:
Yang lebih parah.... justru merasa 'kuat' karena yakin penuh akan dijaga oleh Tuhan menghadapi semua kesulitan ini, ibadah jalan terus, business as usual, kenapa takut? Mosok takut sama virus? Takut sama Tuhan dong!
Begitu narasinya - jadi saya bertanya2, ini yakin dan pasrah pada Tuhan atau menjadikan Tuhan bodyguard?
Kasus gereja di Korea dan Tabligh Akbar di Petaling Malaysia masih juga belum menyadarkan!!
Ini adalah masa-masa sulit untuk umat manusia sedunia, aoapun agamanya, apapun warna kulit dan bentuk serta ukuran matanya!!
Ini adalah kesempatan untuk berbuat amal kasih, bukan masih sombong akan apa keyakinan dan siapa yang wajib disembah!!
Semua agama mengajarkan amal kasih, bertindaklah dengan amal kasih di hatimu, jaga diri dan keluarga supaya tidak tertular, lakukan yg terbaik sesanggup dilakukan, beribadat di rumah ok ok saja, dan berusaha sepenuh hati tidak menulari orang lain, cuci tangan, batuk ditutup dg tisu, pake masker kalau sdg batuk.
Berdoa dan berbuat amal kasih untuk sesama yg akan sanggup mengalahkan coronavirus ini dg segera.

Onta Punuk dua:
itu namanya pemabuk yg relijius wkwkkwkwkkkwkkwk
berdoa dan bekerja it kuncinya
kl kepercayaan yg saya anut
Tuhan akan memberkati lewat usaha kita

Wanda Bagus Sebastian:
Kayak kadrun?

Onta Punuk dua:
yoaiiiiiiiii!!! wkwkwkwkw

Jack Jersey:
udah jgn lagi berdebat,
corona akan disusul oleh penyakit yg dahulu sampai sekrng tidak ada obatnya yaitu keluar buih dari mulut karena makan daging sapi gila yg makananya hormon melulu dan bahan kimia. manusia makin tamak sapi ,ayam atau binatang ternaik lainya besar kurang besar sehat kurang sehat akhir merusak manusia, hanya mikirin kekayaan.Biarkanlah Allah S.W.T bertindak.

Banyak kejadian2 di bumi dan dilangit mendatang,tanda2 akhirat? jawabnya adalah iya.krna corona ini akan berjangkauan.nasihat :makanlah daging yg dimasak benar!

wassalamualaikum wr.wb,
ustadz sayyid habib yahya

SolaSido 5671:
.. heheh.. iya stadz, gak debat pun.. itu cuma potongan kalimat hikmah, yg masih perlu disambung sendiri oleh pembaca  sesuai selera.. tapi koq yg nanggapi hampir saja berasap ya.. hihi.. betul stadz daging sapi-gila tu mengandung bibit penyakit gak layak makan, walau bagaimanapun cara ngolahnya.. buang saja.. corona? .. ini bencana..

Jack Jersey:
flu burung dlm perjalanan mas

wassalamualaikum wr.wb,
ustadz sayyid habib yahya

wilson sirait:
Sebelum adanya corona, saya dan keluarga selalu berdoa dan berusaha mendekatkan diri kepada Tuhan. Dengan adanya corona, dan setelah adanya kebijakan pemerintah tentang social distance, saya juga selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Apakah saya sudah benar2 beriman dan dekat kepada Tuhan? Hanya Tuhan yang tau. Akan tetapi sebagai warga negara yg baik (dan beriman), saya juga harus mendukung kebijakan pemerintah serta peduli dengan sesama dengan turut serta memutus rantai penyebaran virus covid-19 dengan berdiam di rumah. Anak2 saya belajar di/ dari ruah, keluarga saya beribadah di rumah.

.:M:.:
Dan ternyata..Tuhan tidak bisa dimonopoli oleh "kulit" ritual ibadah, manipulator agama..

Semoga pelajaran ini membuat kita tersadar, untuk tidak berjalan dengan congkak dimuka bumi...karena ketika alam mencari equilibrium atas kehendak-Nya, kita bisa apa..bak pertikel debu di tengah ekosistem alam semesta-Nya..

San Tuy Wele Wele:
hidup gue ibarat sebuah kendaraan. utk jalan gak mati mesin tiba2, gue butuh bahan bakar PERDANAX yaitu iman, ibadah dan doa, namun agar jalanku gak nabrak, gue butuh supir pintar yaitu logika buat kemudikan setirnya

FAUZi:
Nggak klise dan nggak basi, kalau ada bukti Tuhan ngurusin juga soal Covid 19, cuma buktinya mana ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berdoa Dan Mendekat Kepada Tuhan, Nasihat Klise Dan Basi? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/berdoa-dan-mendekat-kepada-tuhan-nasihat-klise-Ooc1DIauQH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: