You Now Here »

Saat Yang Maksiat Dan Nikmat Jadi Penyelamat Dari Corona.  (Read 93 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,658
  • Poin: 22.735
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saat Yang Maksiat Dan Nikmat Jadi Penyelamat Dari Corona.
« on: March 19, 2020, 11:05:14 AM »




Donny Rahardian:
blokir medsos, bebas kan konten p0rn0 dijamin gak berisik

Edwin Hendra Kusuma:
Lola Taylor, bintang film p0rn0 asal Inggris, berjanji siap berhubungan
intim secara gratis dengan para ilmuan yang bisa menemukan obat untuk
penyembuhan virus corona.




IGO, please....

Edwin Hendra Kusuma:
Amerika bahkan mengumumkan bahwa mereka sedang melakukan uji coba vaksin terhadap 45 sukarelawan.



Udah 45 volunteers? Setahu saya sih per tanggal 16 Maret baru diujicobakan ke 4 volunteers, menggunakan genetic material yang dicopy dari Covid-19.

Barkah Adi:
Ah... Ah... Ah...
Itu aja dah...

Tony Gede:
Halah... Apa coba... ??? ??? ??? ???

Zeffanya N Zeevanka:
Efek WFH????KB gagal, lemah syahwat, atw situs Lola laku keras he he. Corona dulu Lola kemudian

Tony Gede:
Haladalah.... ??? ??? ??? ???

Btw, WFH itu apaan ya?

Edwin Hendra Kusuma:
Work From Home.


Buruh pabrik gimana ya? Tukang sayur keliling gimana ya?

Suwanto wanto:
Pas baca judulnya, saya kira mau bahas babi. Ternyata bahas kue apem ha ha ha ha ha ha....

Tony Gede:
Wanjritttt....  Hahahahahahaha? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???. Suer ngakak liat komentarnya....

Mike©-®BEYER:
alkohol sekarang jadi tdk haram loh selama ada pendemic corona....mudah2an p0rn hub dibuka seluas luasnya agar partai kemunafikan sejati tdk sembunyi2 lagi akses siyus p0rn0....beha...beha...behahahahaha....seger nih artikelnya sob....

Tony Gede:
Kadrun yang bebas mengakses situs nikmat adalah kadrun yang bahagia dan mensyukuri hidup.

Dan ga akan terlalu naif mendambakan 72 bidadari sampai2 nekad jadi teroris segala.

Wiro waras:
Memang sejak menkominfo ngusik2 situs b0k3p, kadrun2 makin menggelinjang di dunia nyata
Tifatul sembiring hrs ikut tanggungjawab atas ulah2 para kadrun di RL..

Tony Gede:
Titaful sendiri kadrun.  Tapi dia mana pusing.  Anggota dewan kan bisa bebas akses.  Nyatanya ada anggota dewan yg bisa nonton situs b0k3p selama sidang.

Roedy Siswanto:
Dasaar ...ada aja idenya ....kayaknys udak liatin posenya Lola Taylor dari berbagai angle nih .  ??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
Enak aja.

Ini juga taunya baca berita om? ??? ??? ?????

Bintang p0rn0 yang ini saya belum pernah lihat aksinya.  Jadi baru tahu hari ini dari berita.

Kalau idenya nongol karena emang saya orang gila profesional. ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Kok sepi komentarnya ya?

Mungkin pada takut kalo komentar entar dikatain muka b0k3p kali ya? ??? ??? ??? ?????

xenakis2:
wutul-wutulwutul
lagi pada dunlut aksi LOLA kayaknya.... buat pencerahan 'n persiapan selama WFH

Tony Gede:
Saya penasaran, siapa2 aja dari pembaca yang ngeklik link "di sini" buat ngeliat tampangnya si Lola.

Tenang aja, cuma kumpulan foto di detik dot com.  Jadi foto2nya "jinak" ??? ??? ??? ???

si memble:
Kuciwa.... ????

Tony Gede:
Kenapa kuciwa?

Kan saya cuma bilang kalau pingin tahu tampangnya kayak mana.

Saya nggak bilang kalau pingin tahu "pajangan"-nya kayak mana? ??? ??? ?????

xenakis2:
aya-aya wae ideanya...
but boleh di try tuh
awokwokwokwokwok

Tony Gede:
Sebenarnya mau ngusulin 2 Minggu b0k3p Nasional, bebas nonton b0k3p bagi yang dikarantina selama lockdown.

Tapi takut ntar tulisan saya kena di ban lagi sama Google.

Satu udah kena dulu yang soal Rijiek dan Firza Hotz? ??? ??? ?????

xenakis2:
mungkin di kasih teaser selama 2 minggu : vidio beib cabul dan politikus member of selangkangan
biar yang dikarantina akan berdoa dan mempunyai keinginan untuk cepat selesai masalah Corona ini, dan selekasnya kehidupan kembali normal

Tony Gede:
Bah, siapa yang mau liat laki2 kayak si Rijiek? 

Adanya masa karantina berasa kayak dipanggang di neraka? ??? ??? ?????

xenakis2:
maka itu daya keinginan untuk selekasnya sembuh akan bekerja maksimal masbro

Tony Gede:
Percayalah, ide sinting ini pasti berhasil.

Karena didasarkan atas observasi saya sebagai orang gila profesional? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Yang Maksiat Dan Nikmat Jadi Penyelamat Dari Corona. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/saat-yang-maksiat-dan-nikmat-jadi-penyelamat-dari-khJJ0maAgn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: