You Now Here »

Minta Jokowi Dan Menteri Dikarantina Di Pulau Terpencil, Mungkin FPI Pengen Jadi Presiden  (Read 91 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,693
  • Poin: 22.770
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
FPI juga bloon, udh ada imbauan dari gubernur anies, masih aja demo di kedubes India..

Santun:
bloon is trademark FPI

Edwin Hendra Kusuma:
Menurut ketua umum FPI Ahmad Sobri Lubis, virus yang menjangkit Menhub
harus dijadikan pelajaran bahwa penanganan corona tidak bisa dilakukan
main-main. “Bukti bahwa Menteri Perhubungan terinfeksi virus corona
adalah sebuah pelajaran penting bahwa penanganan Pandemi virus Corona
tidak bisa dilakukan secara amatiran dan main-main sekadar untuk
pencitraan,” bunyi point kedua surat maklumat dari FPI.




Sampah Arab gak tau diri, suruh pulang aja ke Arab sono, daripada bikin kotor bumi Indonesia.


Rasis? Biarin! Wajib rasis kepada sampah yang gak tau diri macam gini.

Stevanes Ariffin:
Rencana untuk kudeta tuh.... arab penghianat..

Teddy rukmantara:
Omongan orang2 fpi terutama yg keturunan onta makin memuakan, sudah saatnya mulutnya di lockdown dan disuruh kembali ke habitatnya

Aryk:
FPI mah nggak usah didenger......reuni 212 nya kemarin boleh dibilang gagal total......sudah ditinggal ummat.

Parlindungan Panggabean:
Kaya'nya si Lubis ini salah tempat makan. Saking laparnya di maen masuk aja makan dan minum di lapo. Ya gini nih akibatnya makan vitamin B1-2 plus tuak. Teyenglah kau..

si memble:
Ada pemimpin yg gagah berani tetap bersama bawahan dan rakyatnya dalam situasi apapun, tapi ada juga yg langsung ambil langkah seribu dgn terbirit-birit ketika dilanda masalah.
Silahkan pikir sendiri pemimpin macam mana yg patut di ikuti.
????

Parlindungan Panggabean:
Sebentar.. sebentar.. Aku jadi keingetan seseorang dengan sesuatu..
Aduhh.. saking tidak pentingnya aku jadi lupa namanya. Pokoknya yg kasus ga senonoh gitu lho..

Stevanes Ariffin:
Saking hot-nya sampe memecahkan rekor umroh terlama...

si memble:
??? ??? ??? ???

Gabener:
FPI masa kalah dengan dokter habdoko tua tapi nggak takut mati, jangan demen aja ama kakek sugiono.
Bangun euy serukan jihat lawan korona, Indonesia mrmsnggil koordinasikan dg BNPT/D
Mana nih yang tereak2 deno silit silit #.gejayan manggil #.sarkem manggil kok pada sakit gigi

Yemeni Governor:
saya sudah memerintahkan kepada staff saya untuk mengucurkan dana segar bagi FPI sehingga masing-masing anggota FPI bisa mengkarantina diri mereka masing2

-salam Yemeni Governor

Santun:
kasih racun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Minta Jokowi Dan Menteri Dikarantina Di Pulau Terpencil, Mungkin FPI Pengen Jadi Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/minta-jokowi-dan-menteri-dikarantina-di-pulau-lHpls6V91w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: