You Now Here »

Arie Untung Bilang Virus Korona Nggak Berbahaya, Satu Lagi Kebodohan Yang Hakiki  (Read 151 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,216
  • Poin: 23.293
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
"Ada virus yg kebih berbahaya dari Corona. Namanya “kadrun” sekitar 8000 anak "meninggal" perharinya. Padahal Vaksinnya ada dimana2 namanya “Fakta Kebenaran”. Tapi ngga viral kan? Knp? Soalnya virus “Kadrun”. Ngga bikin orang kaya meninggal. Dah gituaj,    ahaha

GustiMbotenSare:
Artis kadrun, emang dari sononya klo kadrun itu dongok dan ga ada empati....makanya Indonesia susah majunya, karena pertumbuhan komunitas kadrun lebih cepat dari virus corona

btx denny:
artis dan tokoh masyarakat luar negri sudah menyumbangkan materi (uang, barang) dan jasa mereka(menggratiskan hotel) mereka di tengah krisis CoViD-19 ini, saya belum dengar ada berita demikian tentang artis dan tokoh dari indonesia

Raden Masdjon:
Ari Untung jelas memprovokasi. Nggak dijelaskan di mana wabah kelaparan itu melanda. Omongan nggak jelas dari orang nggak jelas....

xenakis2:
baru tahu kalo KELAPARAN itu VIRUS...
(click to show)




Kelaparan adalah suatu kondisi di mana tubuh masih membutuhkan makanan, biasanya saat perut telah kosong baik dengan sengaja maupun tidak sengaja untuk waktu yang cukup lama.
- Kelaparan adalah bentuk ekstrem dari nafsu makan normal.

- Istilah ini umumnya digunakan untuk merujuk kepada kondisi kekurangan gizi yang dialami sekelompok orang dalam jumlah besar untuk jangka waktu yang relatif lama, biasanya karena kemiskinan, konflik politik, maupun kekeringan cuaca.

FAUZi:
Sejak kerasukan virus kadrun kortlesting yang dialami otaknya lumayan parah rupanya, itulah efek mengerikan "keracunan agama"

Sniper of Siantar:
Hasil hijrah..mengerikan!

Yemeni Governor:
hasil hijrah ke padang gurun
-salam Yemenj Governor

Brian:
Sudah banyak contohnya kan, sekarang masih mau berdialog atau membiarkan makhluk2 seperti itu?

Kurniawan:
Si Arie Untung manusia yang sudah berhijrah pengikut setia Abdul Somad. Jika menurut dia COVID19 tidak berbahaya silahkan dia dan anak istrinya serta kelompoknya bersentuhan dengan penderita biar tahu rasanya bagaimana. Terus tanya Somad kenapa banyak di cancel ceramah2 dia kalau memang tidak berbahaya.. kenapa takut.. katanya corona tentara Allah.. tapi kenapa mingkem dan hanya bersuara2 nyinyir.

Wuranto:

(click to show)
Pendukung Anies banget

Parlindungan Panggabean:
Oh si Arie Kentung ya..
Si borjuis yang mengambil peran kaum proletar. Lagi cari panggung berdrama dia rupanya.

Wanda Bagus Sebastian:
Arie Rugi, kalau kelaparan, pergi ke NTT sana. Katanya kelaparan lebih berbahaya daripada Korona. ??? ??? ??? ???

Yemeni Governor:
arie untung adalah artis pilihan umat
-salam Yemeni Governor

Wakaseh Birowo:
pasti dia adalah ... idolanya ... gerombolan yang suka ngumpul ngumpul di monas itu ... iya kan ??

agung trisoga:
bener2 tak tau di untung

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arie Untung Bilang Virus Korona Nggak Berbahaya, Satu Lagi Kebodohan Yang Hakiki yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/arie-untung-bilang-virus-korona-nggak-berbahaya-ydXdc1GYsN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: