You Now Here »

Ada Wabah Corona, Kalian Malah Serang Jokowi, Lalu Berharap Kami Diam Saja?  (Read 102 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




echo:
kerja pak de di periode 2 ini sangat berat.

koalisi yang diharapkan bisa meredam panas setelah pemilu dan membawa negara kita bangkit untuk maju, sia - sia malah menjadi musuh dalam selimut.
wabah virus corona tidak membuat kita bersatu malah dijadikan kesempatan untuk menjatuhkan pak de. saya yakin pak de bisa atasi ini semua.semoga pak de beserta orang - orang yang loyal demi negara ini diberi sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin...
LOCKDOWN adalah tipu muslihat agar negara kita kacau.

Liem Khok:
Terus kerja pak de..
Kami para cebong dungu dan bodoh akan selalu menjilat dan membela Pak De' di medsos. Yg terpenting gaji kami lancar dan di bayar

Andy Wijaya:
Menyerang kepala negeri ini berarti menyerang NKRI, siapapun yg mencintai negeri ini tidak akan tinggal diam.

B-Over:
Yang bikin geregetan itu, langkah para pengacau itu sudah terbaca oleh masyarakat luas dari berbagai macam lapisan dan tentunya para penulis, pembaca setia dan para komentator Seword, namun langkah antisipatif dari pemerintah pusat tidak ada atau sangat minim plus terlambat.

Gabener:
Absolutely yes,
Jangan coba2 mau jatuhin Jokowi via korona ini, pilpres udah selesai dan legitimasi sah presiden terpilih Jokowi, kritiklah proposional yang konstruktif, kalau asal njeplak tak keplak kon

Bersih bersih:
Muantap!!
Rasanya di kalangan penulis Seword ada forum yg hari2 ini isi pembicaraanya bikin gemes abis Mbak Harley Quinn nih.... sehingga tulisannya lancar abis menohoknya.

Paian Marulitua:
Oh...saya ngak suruh diam, mbak. Malah saya mendukung dan sangat berharap kalau SEWORD bisa mendapat informasi valid atau melakukan investigasi sepak terjang JK. Bagi saya, orang tua ini ngak bisa diremehkan. Maksudnya, negara berpotensi gaduh terus kalau dia ngak diskakmat.

Liem Khok:
Kami para cebong tdk akan diam dan membalas menyerang jk junjungan kami para cebong. . yg bayar kami para cebong..  yg melindungi kami para cebong diserang netizen. Mau salah atau tdk benar.. tetap kami anggap benar dan akan terus kami bela junjungan kami para cebong sampai para netizen nyerah. Kami para cebong akan terus selalu membela junjungan kami.. menjilat junjungan kami agar kami terus dibayar dan di gaji.

Wanda Bagus Sebastian:
Saya sudah mengerti, tautan video lockdown Indonesia adalah tindakan yang berbau clickbait dan hoax. Yang unggah itu yang menyerang Jokowi.

harriz salim:
Maju terus pantang mundur , membela yg benar , hidup adalah anugrah , mati adalah keuntungan asal ada dijalan yg benar , semoga Pak Dhe tetap bernyali gede

Liem Khok:
Asal benar kami terus di gaji.. dibayar sebagai buzzer buzzer nya para cebong

Liem Khok:
Oon.. Bodoh.. Dungu.. Plengak Plengok kalo berbicara aaah aaaanu anuu aaaaannnuu..

FAUZi:
Dan aku konsisten dengan kritik ku, Pak jokowi harus berani membasmi kadal gurun, kalau perlu bertindak super represif terhadap gerombolan liar itu, karena mereka hakikatnya sudah tak punya hak hidup, sebaiknya musnah



Ingat, lebih baik salah membunuh 100 orang tak bersalah daripada melepaskan 1 yang bersalah

Yemeni Governor:
saya juga akan mengerahkan bang japar utk melindungi diri saya
-salam Yemeni Governor

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Wabah Corona, Kalian Malah Serang Jokowi, Lalu Berharap Kami Diam Saja? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-wabah-corona-kalian-malah-serang-jokowi-lalu-SZdmhbXqq6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: