You Now Here »

Kekuatan Ijtima Ulama Indonesia Kini Mendunia, Waspada Agenda Besar Mereka!  (Read 152 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,104
  • Poin: 23.181
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Ijtima itu istilah berkumpulnya alim ulama, sama saja dengan istilah kongres, seminar, hanya saja menggunakan bahasa arab. Tapi nanti dulu, kalau langsung dikaitkan dengan FPI atau PA212, Apa ada bukti / data yg mendukung ? Karena bisa dari ormas manapun, tidak melulu berkaitan dengan ijtima ulama saat Pilpres kemarin.
Istilah ini justru melekat pada tradisi aliran tertentu yang sudah lama ada.

Maanaa Taahaan:
ijtima yg pernah terjadi berjilid jilid apa hasilnya? kan selalu ditujukan utk kepentingan politik kadrun.
lagipula yg dimaksud dgn ulama yg mengadakan ijtima tsb hanyalah ulama versi kadrun sedangkan ulama2 nasionalis tidak diikutkan dalam ijtima tsb.

skrg, ijtima di makasar itu siapa pesertanya? kan ulama2 versi kadrun juga yg pernah menggelar ijtima berjilid2 sebelumnya ... apakah yakin ijtima ini bertujuan beda dgn ijtima berjilid2 sebelumnya?
cuma bedanya, ijtima di makasar, para ulama versi kadrun skrg sudah berinisiatif memanggil mendatangkan bantuan dari ulama2 kadrun dari luar negeri.
ulama versi kadrun lokal bertemu dgn kadrun interlokal, menggalang kekuatan utk merebut kekuasaan politik indonesia setelah berakhirnya kekuasaan jokowi, karena mereka sepertinya udah antisipasi jika mereka gagal utk menjegal jokowi di periode kedua ini.

Senopati:
Ini tradisi suatu aliran "Tablighi Jamaat" yang sudah ada sejak 1949, berasal dari Bangladesh. Jadi salah besar kalau disimpulkan dari Indonesia lalu meluas mendunia.
Kebetulan saat Pilpres istilah "Ijtima" dipakai untuk kepentingan politik.
Ref: en. wikipedia. org / wiki / Tablighi_Jamaat

Maanaa Taahaan:
pemerintah harus segera melakukan operasi kontra intelijen, menyusup ke dalam ijtima tsb, mengacaukan dan membiaskan tujuan kadrun dalam ijtima tsb.

Maanaa Taahaan:
locus nya ada di makasar suatu penanda bahwa otak nya adalah sob di makasar.
rijix bukanlah sbg otak utama tapi hanya sebagai maskot sedangkan otaknya adalah musuh di dalam kolor.
terlihat jelas langkah catur dari kadrun teroris,
bagaimana para nasionalist yg tulus cinta NKRI dgn bhineka tunggal ika dan pancasila bergerak mengantisipasi pergerakan langkah catur kadrun teroris?

Maanaa Taahaan:
pemerintah harus benar2 serius menyikapi ijtima di makasar ini, ada agenda politik kadrun di ijtima ini yg sudah pasti akan mengacaukan politik indonesia, merencanakan cara merebut kekuasaan politik setelah berakhir masa jokowi.

Gabener:
BIN kecolongan kah?

FAUZi:
Satu lagi bukti ke alpaan pemerintah yang tidak sejak awal membatasi, memberangus gerakan gerakan yang akan berujung pada kerusuhan dan chaos mengatas namakan agama...


Kalau saja pemerintah menghidupkan kembali lembaga lembaga pengawasan, menghidupkan kembali UU Subversif dan melakukan tindakan represif maka Indonesia akan jauh lebih tenang

Maanaa Taahaan:
seharusnya pemerintah lebih tegas membubarkan perkumpulan yg tidak resmi terdaftar di kemendagri.
pa212 dan gnpf kan hanya perkumpulan tidak resmi, tidak mendaftarkan diri sebagai ormas, jadi sudah sah jika pemerintah membubarkan perkumpulan mereka, seperti polisi membubarkan gerombolan preman yg nongkrong di terminal.

Yudhi Nugroho:
Itu jamaah tabligh......

FAUZi:
Pencetus dan penggeraknya tetap para kadal gurun dan gerombolan berjubah pro khilafah

Heri:
mereka itu Jamaah Tabligh. gak ada hubungannya dg BAB. tanya mbah google

Lanina:
Google itu kafir, tau apa?

HolyGanZ:
Mereka makin membesar karena pemerintah kelihatan ragu menindak penggerak radikalisme, atau mungkin menunggu meledak dulu?

Belajar kasus ABAS, dia menabrak aturan pada kasus sebelum Corona, begitu ditengok Pak Tito toh agak normal. Kenapa gak ada tindakan tegas pada kaum radikal?

Maanaa Taahaan:
pemerintah merasa harus bertindak hati2 dalam mencyduk pentolan kadrun atau mengkounter pergerakan politik kadrun agar tidak membangkitkan kegilaan kadrun di akar rumput.

menendang rijix ke arab dan gak bisa balik lagi adalah contoh langkah brilian jokowi dalam menyingkirkan pentolan kadrun tanpa membangkitkan kegilaan para zombie kadrun di akar rumput.

FAUZi:
karena TAKUT om

TMP2020:
Buat pr pemimpin/pemerintah periode selanjutnya saja deh...dan akan demikian seterusnya

Maanaa Taahaan:
harus sekarang, karena ijtima kadrun di makasar adalah bukti bahwa kadrun sudah bergerak utk membidik indonesia setelah masa kekuasaan jokowi.

Abu Delapan:
Antara ragu dan tidak berani, 11 dan 12

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kekuatan Ijtima Ulama Indonesia Kini Mendunia, Waspada Agenda Besar Mereka! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kekuatan-ijtima-ulama-indonesia-kini-mendunia-U1KJUAepmp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: