You Now Here »

Modyar! Jokowi Rombak Tim Corona Anies, Tak Bisa Kerja Kayak DKI 1!  (Read 100 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,648
  • Poin: 22.725
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Tim wan abued ngga bisa kerja.... sampah yang kelihatan aja tidak di bereskan apalagi virus tidak kelihatan...

Sniper of Siantar:
Timnya bekerja tidak kelihatan juga..makanya tidak terlihat. ??? ??? ??? ???

HolyGanZ:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
emang sih kebiasaan suruh2 orang makanya gak bisa kerja..
- waktu jadi dosen : suruh mahasiswa kerja ini kerja itu..
- waktu jadi pejabat : suruh pegawai kerja ini kerja itu..
- waktu jadi penjaga pintu air : suruh air surut haha

nihayatur rohmah:
Nahhh.... betul, betul, betul? ??? ??? ??? ??? ???

Yemeni Governor:
saya juga akan merombak tim penanggulangan corona saya dengan Bang Japar sebagai tim Toa!
-salam Yemeni Governor

Sniper of Siantar:
??? ??? ??? ??? ???? selamat bekerja Gov..

Yemeni Governor:
saya sudah instruksikan kepada anak buah saya utk bekerja
-salam Yemeni Governor

Sniper of Siantar:
Lanjutkennnn... ????

San Tuy Wele Wele:
wah governor gak perlu kerja dong.. selamat libur ya gov-block haha

Yemeni Governor:
sudah punya anak buah! buat apa lagi bekerja
-salam Yemeni Governor

San Tuy Wele Wele:
hebat.. air aja disuruh pakai kata2 masuk ke bumi, beton, aspal.. apalagi sama anak buah, tinggal bacot aja beres ya haha
gov got block out of the box.. terima kasih udah gak kerja..

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

San Tuy Wele Wele:
governor kebanggaan kaum berotak khusus! haha

valiant:
pak de dah gerah dengan wan anis...tapi  berusaha tetap menutupi kegerahannya .... tapi dengan acting corona wan anis membuat pak de mulai murka ...modiar kowe nis ............

BlusBet:
Ajaib memang, tim apa saja bentukan Gabener Yaman pasti mandeg, dimulai dari TGUPP, cuma label saja. Situasi seperti itu terjadi ketika boss tdk tahu tugas, instruksi tdk jelas tapi ngamukan dan penindas, jadi orang takut bergerak. Solusinya diganti - patung babi misalnya - gabenernya itu,  mungkin justru tim berani gerak...

Sniper of Siantar:
Dan seperti biasa..seolah tidak ada apa-apa dan fokus mencari bentuk pencitraan dirinya yang berikutnya. ??? ??? ??? ???

San Tuy Wele Wele:
yg berikutnya nanti pencitraan usung mayat korban corona ke kuburan?
ini nebak2 siapa tahu dapat sepeda

Yulius Aldo:
Semoga di gotong dia tuh mayat. Ntar ketularan langsung.

Di cina kan mayat itu dikremasi supaya ga menular

San Tuy Wele Wele:
oh nanti jika dia ketularan corona, ngeles level dewa pula..

"saya itu sengaja memberi auto efek kejut pada diriku sendiri.."

gitu lho..

Sniper of Siantar:
??? ??? ??? ??? usung untuk sesi photo.

mbahkung:
setujuuuu
~~~

Stevanes Ariffin:
mending selebar trotoar, cuma selebar daun kelor doang..

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????‍♀️

Wiroduasatudua:
Gabener sampah.......ya timnya comberan........

iam hêylêl:
Bisa menyebabkan kepunahan warganya.. Ahaha

San Tuy Wele Wele:
lha kalau komputer cuma ada casing-nya doang, gak ada processor-nya, artinya?
cuma adanya kulit2 doang timnya.. gak punya otak dong.. kalau masih punya malu, silakan malu dah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Jokowi Rombak Tim Corona Anies, Tak Bisa Kerja Kayak DKI 1! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-jokowi-rombak-tim-corona-anies-tak-bisa-l0C5eNLmOD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: