You Now Here »

Menteri Terawan Didesak Mundur, Sabar Ya!  (Read 144 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,103
  • Poin: 23.180
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menteri Terawan Didesak Mundur, Sabar Ya!
« on: March 20, 2020, 05:15:50 PM »




valiant:
menteri kesehatan sudah benar..... warganya aja yang  tidak tertib.. saat gejala timbul harusnya periksa dan lapor kedinas kesehatan bukannya jalan - jalan dan menulari yang lain ....kita bisa lawan corona dengan kesadaran dari diri sendiri

Rosita:
Setuju.

Stevanes Ariffin:
Menkes udah bener, covid19 bisa diatasi dgn kekebalan tubuh sendiri. Kadrun kadrun itu aja yg ga ngerti tapi sok ngerti...

deetopia:
Lebih bodoh mana dengan yang motong waktu operasional angkutan umum dan bikin orang umpel-umpelan?

Donny Rahardian:
Secara watak sama aja, merasa superior tidak menerima pendapat dan kritik, hanya saja tingkat inteligensi nya beda, Terawan ini pintar dan innovatif sementara yg satunya ya begitulah.

Marzel:
Dugaanku justru sengaja buat heboh deng mendesak Jokowi pecat Terawan supaya konsentrasi pemerintah pusat terpecah dalam menanggulangi Corona sehingga diharapkan Jokowi salah langkah dalam menentukan kebijakan. Coba, lebih penting mana, mencopot mentri Terawan dan berpacu dng waktu mengatasi penyebaran Corona....? Gak mudah loh cari penggantinya.... karena saat terjadi pencopotan, maka disitulah permainnan politik dimulai. Dimana semua partai dan oknum berlomba-lomba mengajukan proposal untuk mengisi posisi kosong itu....ujung-ujungnya bikin rusuh aja tuh orang-orang yg mendesak Jokowi untuk copot Terawan....Dasar musang berbulu domba. Keliatannya baik, padahal dibelakang pegang pisau siap menusuk....

Mardi S:
Setuju, bersabar adalah cara yg tepat untuk memberi waktu dalam mengambil suatu keputusan. Masalahnya +62  sudah terbiasa gak sabaran, terburu2, ingin cepat jadi pahlawan kesiangan, berebut naik panggung, percaya motto "lebih cepat lebih baik" dan cenderung mengedepankan emosi serta hasrat dibanding pola pikir cerdas, jadi pasti akan sulit menerima saran untuk bersabar.
Keputusan yang baik adalah keputusan yang seimbang berdasarkan record yg ada, siap untuk suatu akibat dan mengeliminir dampak dari keputusan yang akan diambil tersebut, dan itu perlu proses, tidak sekedar ketok palu.

Bisro:
Lsm yg gak punya otak normal: bukan saatnya cari panggung, nyalahkan orang terus ,itu Gabener yg salah langkah apa kritik yg  dilakukan berani suruh gabener mundur..?harusnya berikan saran positif,berikan kerja nyata.sebagai LSM bantu Negara ini bukan brisik ember bocor.
Banyak yg bisa dilakukan sebagai anak bangsa : bagi  masker kek ,bantu buat tempat cuci tangan dgn hand sanitizer kek, bantu nyemprot
Desinfektan kek di lingkungan anda  dgn koordinasi pemerintah setempat kek,bahkan bagi bagi vitamin c kek ,bantu sosialisasi sosial distance lebih masif dilingkungan Anda kek......ingat covid 19 adalah monster pembunuh  manusia ,kita  berperang dlm kegelapan gelap gulita  belum ada senjata ( vaksin ) yg kuat utk  melawan bahkan membunuhnya ..Satu satunya yg kita miliki membangun Pertahanan diri / tubuh  yg kuat .dengan cara apa ?..ya .spt yg diuraikan diatas...! Jangan jadi ember bocor ..

Sniper of Siantar:
Otak mereka aslinya ngga sampai kesana tapi minta Menkes mundur.

Widodo SP:
WFH = Work From Home alias Kerja dari Rumah ... kali aja ada yang nggak ngeh :-D

Ninanoor:
Sip sip ??? ????? makasih mas

Wanda Bagus Sebastian:
Dasar koalisi tokai!

rohan 212:
Wabah corona kan bukan semisal bencana alam biasa, dalam mana BNPB sudah dilatihkan dan dibekali perlengkapan yang memadai untuk menanggulanginya. Kalau BNPB diberikan tanggung jawab sebagai komponen utama dalam gugus tugas penanganan corona, apa yang bisa mereka kerjakan, apakah mereka akan menggunakan tali dan perahu karet untuk menanggulanginya? Kalau untuk sekedar proses evakuasi, memang oke, tapi untuk penanggulangannya itu sendiri bagaimana? Harusnya Kemenkeslah Lea Dieng sektornya. Kok kayaknya kurang pas ya.....(maaf, hanya sekedar kritik dan merasa pusing sendiri saya memikirkan ini)

Sunu Sansaka:
Memecahkan masalah? Percuma mengganti Menkes kalau masyarakat tidak bisa diajak bekerja sama menanggulangi

Yaris Djami:
Negara2 maju aja nga bisa tanggulangi wabah virus ini tanpa masyarakat...emang maunya menteri sehebat apa sih...

San Tuy Wele Wele:
sebelum dr terawan mundur, kadrun suruh anies mundur dulu lah.. anies lebih gak becus..

Sniper of Siantar:
Nggak sekalian mereka-mereka ini menyuruh TUHAN mundur..karena "tidak becus" membiarkan covid-19 berkeliaran di bumi ini sampai harus menderita seperti sekarang ini?
Koplak..
Lepas dari belum sempurna..tapi Menkes masih lebih berguna saat ini buat bangsa ini dari mereka-mereka itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menteri Terawan Didesak Mundur, Sabar Ya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menteri-terawan-didesak-mundur-sabar-ya-puUNBDMNrA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: