You Now Here »

#GagalPaham Dilarang Jumatan, Malah Dzuhur Berjamaah, Hahaha  (Read 168 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,103
  • Poin: 23.180
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
#GagalPaham Dilarang Jumatan, Malah Dzuhur Berjamaah, Hahaha
« on: March 21, 2020, 12:03:17 AM »




Dudung Kertawijaya:
si somat protes mall gak ditutup sedangkan masjid ditutup. Masuk akal sih dia protes, karena masjid buat dia adalah tempat jualan agama, sebagaimana mall adalah tempat jualan barang2 konsumsi masyarakat.

Adithya Prasetio:
Itulah Indonesia..  Malah ada yg berdoa bersama di skul uyk keselamatan betsama pdhl skul udah diliburkan. Ada jg yg blg mati itu takdir. Klo takdir.. Knp klo laper cari  mkn?  Knp klo sakit mnm obat?? Ikuti aja takdir manusia yg pasti mati.  Kadang smp ngelus dada ama warga +62

Akbar-NM:
Seperti gini juga, kenapa takut dengan corona yang ga terlihat, sama juga dengan kenapa pake helm pdhal kecelakaan juga belum, gt kali ya :D, hetdah

Alex R.:
Stupidity has no limits!

TMP2020:
Kan tergantung ulama/pemimpin umat masing2...beda pendapat/tafsir adalah hal yg biasa kok.

xenakis2:
ayaayawae
para kadrun iki, waktu disuruh sholat jum'at berjamaah di mesjid'' aka istiqlal
malah milih sholat di monas
dianjurkan sholat berjamaah di mesjid, malah sholat di jalan

sekarang dianjurkan sholat di rumah dikarenakan ada bencana/wabah
malah beralasan untuk meramaikan mesjid'' dengan sholat berjamaah harus di mesjid
padahal kalo ada hujan/badai saja dianjurkan untuk sholat di rumah
demi keselamatan

firman proindo:
Umat Islam membantu penyebaran virus Corona.

San Tuy Wele Wele:
mungkin cuma sedikit menunjukkan betapa cintanya mereka pada kegiatan agamanya..
maybe..
semoga gak lupa pada cinta kesehatan yang pakai logika juga..

Awam Wahono:
Ga kaget puasa saja demo , padahal tidur dapat pahala , semoga ga akan terulang lagi demo dibulan puasa , amin

Givern Miricle:
jumat siang seminggu sekali melepas rindu apa salahnya

Adithya Prasetio:
Ga salah...  Asal klo dah sakit..  Org2 twrjangkit.. Jgn salahkan pemerintah.  Jgn egois...  Yg bs sakit tertular bkn cm kamu tp org laen jg. Kqmu idhp di suatu negara,  pya pimpinan... Wajib mentaati pimpinan dn pemerintah srlama itu baik.  Semua agama mengjatkan itu. Jgn seenknya sendiri. Palagi dlm kondisi skrg. Agama islam itutdk saklek,  di jqman nabi dl pernah jg sholat jumat ditiadakan katna kondisi nya ga memungkinkan.  Islam itu mudah,  jgn dibuat sulit

Di:
Nde bes komen !! ??? ?????

Alex R.:
Salahnya berisiko menulari orang lain atau kita sendiri yang ketularan boss.

Kay Kayleigh:
Km datang, sebelah km sakit. Trus km bawa balik tuh virus ke rumah, di rumah mungkin masih sama ortu, ato anak. Nular ke mereka, sabtu weekend pegi ke sodara. Kena juga semua. Ok lah daya tahan kamu bagus, km sehat. Yg lain sakit parah apa masih mau bilang takdir ???
Dengan angka kematian 8% di indonesia bila itu kena kerabat km masih bilang takdir ???
Bila masih sanggup berkata itu takdir, betapa egoisnya anda.... Mending sakit sendiri mati sendiri...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel #GagalPaham Dilarang Jumatan, Malah Dzuhur Berjamaah, Hahaha yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gagalpaham-dilarang-jumatan-malah-dzuhur-aIia4w5TTv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: