You Now Here »

Prabowo Panen Pujian Di Tengah Jerih Payah Jokowi  (Read 225 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,072
  • Poin: 23.149
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Prabowo Panen Pujian Di Tengah Jerih Payah Jokowi
« on: March 21, 2020, 01:36:47 AM »




M.Y:
sudah bukan saatnya adu popularitas! fokus penanganan saja
prabowo dah melakukan hal yg benar jgn diusik jg!
kek anak kecil aja! lagipula 2024 jkw dah ga bs nyalon lg kan ya sudah!

Sita W:
Bila mata dan hati ini jernih, kita bisa memandang siapa pahlawan sesungguhnya, pahlawan yang sejak awal menginjakkan kaki di ranah politik selalu 'begitu-begitu' saja....dalam penampilan dan cara bicara, tapi tidak dalam pemikiran!! Karena dialah sang pemikir dan eksekutor sesungguhnya, ketika ada orang yang bersinar ketika melangkah bersamanya dan menggunakan momentum itu untuk tampil sebagai pahlawan....itu adalah kemurahan yang diberikan seorang Jokowi. Jokowi akan seperti designer.....yang selalu mendapat tepukan tangan di akhir, bukan di awal pertunjukan. Terima kasih Pak Prabowo, telah menerjemahkan apa yang diinginkan Pak Jokowi secara benar, semoga aura kebaikan Jokowi juga memancar dalam dirimu, selama engkau melangkah bersamanya di jalan yang penuh kebaikan....

Ari Kurnia:
Yang memuji2 mungkin juga para pendukung plus buzzernya, jangan lupa mereka kuat disitu, termasuk di medsos juga

Stevanes Ariffin:
sama juga tuh, FPI malah mendesak pemerintah ikutin langkah si BAB.

DC:
Ada yang tahu gak gaji buzzer kadrun berapa makanya mereka bisa merelakan hati nuraninya? Sampe 50,000 USD kaga yah annually? Lumayan banget buat bantu2 rumah tangga. Gw juga mau dong, kayanya stabil banget permintaan pekerjaannya......

M.Y:
buzzer mana? buzzer plg kuat it buzzer PKS! iming2nya SORGA! mrk bisa masuk ke semua tempat dan bisa menyamar biasa make nama chinese ato nama kristen tp komennya malah kadrun bgt!

wowo it dukungan kuat dr buzzer PKS sob! yg mendominasi seluruh medsos adanya di jabar dan sumbar plg diehard sumbar
liat aj partai yg mng di sumbar siapa

DC:
Iihhh, kalo iming2 surga doang, jadi buzzer gw juga ogah bohong secara konsisten. Bayangin aja deh kalau kaga ada dana yang menunjang rumah tangga supaya bisa beli tas Kellynya atau minimal Birkinnya aja deh dari Hermes, ngapain gw capek2 jadi emotional labor dipukul kesana kemari berbicara amburadul fix cuma bikin mental gw capek jadi kaga bisa mikir buat sehari - hari apalagi buat rumah tangga. Apalagi ada virus corona gini, beresiko tinggi, tapi masih tetep aja ngegas.

firman proindo:
Prabowo hanya mengklaim hasil kerjanya orang lain.

Thiwul Oke:
Mencela itu dosa.memuji kok salah? ???
Kalau menghasiut gimana???

FAUZi:
Ya biarkan saja beliau mendapatkan pujian toh tidak merugikan, namanya juga usaha, tentu setiap peluang boleh dimanfaatkan asalkan jangan menggunakan cara cara dengan mengandalkan dukungan kadal kadal gurun

BritneyYang:
Kadrun mah gitu
giliran jagoannya ( Wowo atau abas cs )
berbuat yg lumayan buat covid
Di puja puji ( pdhal ya instruksi Jokowi )
Giliran blunder soal covid-19 kayak abas
yg Di Salahin Jokowi.

Stevanes Ariffin:
memangnya si wowo bisa mengadakan peralatan kesehatan tanpa koordinasi dgn menkes?? Ntar yg diimpor dari china cuma kondom lageee...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Panen Pujian Di Tengah Jerih Payah Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-panen-pujian-di-tengah-jerih-payah-jokowi-keRyt1ercB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: