You Now Here »

Bergerak Dalam Sunyi, Jokowi Gemparkan Indonesia Dengan Kehadiran 5 Juta Obat Covid!  (Read 103 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,696
  • Poin: 22.773
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Luar biasa Presiden kita ini. Baru kali ini saya benar-benar merasakan memiliki seorang pemimpin yang patut dipercaya penuh dan dihormati. ??? ?????‍♀️

Manuel Mawengkang:
saya juga gak nyangka banget Mbak, bisa begitu jagonya Pak De mempelajari situasi.

GustiMbotenSare:
Menunggu akun martabak sweet keluar bareng kentut,...hehe

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Sudah keluar si @martabak_sweet:disqus di artikel "Rapuhnya Kendali Informasi COVID"... aku juga lagi tunggu dia sebar hoax.

Zeffanya N Zeevanka:
Hujan2 martabak telur mas

Nawadi Zheng:
Terima kasih Pakde Jokowi ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Manuel Mawengkang:
Sama-sama Mas. Loh gue sapa?

Nawadi Zheng:
Elu lelaki tampan dari Timur Manuel Mawengkang kan ????

bayu:
Presiden Jokowi... Diam menakutkan, bergerak mematikan para nyinyirer negara +62. God be with you

Manuel Mawengkang:
God Bless Indonesia, God Hates America

Wanda Bagus Sebastian:
Bicara sedikit, kerja ada hasilnya. ????

Manuel Mawengkang:
Gak kayak Anies. Ngomong banyak, hasilnya minus.

Harjanto Anggodo:
Itulah presiden,sebaliknya yg capres2 goblok u 2024 kini saatnya cari panggung diatas derita warga dan kerja keras pemerintah menanggulangi wabah.

Ferry Yudha Sitorus:
Hati2 menulis artikel bang. Vaksinnya belum ditemukan. Saya tau niat baik bapak, tapi niat baik tanpa di dukung fakta akan menjadi senjata makan tuan. Jika ke depannya artikel anda digunakan pihak oposisi untuk menyatakan bahwa "pendukung jokowi terlalu meninggikan jokowi hingga melebih-lebihkan prestasi jokowi. Pendukung jokowi tidak dapat melihat kenyataan, masak obatnya masih dikembangkan dengan perkiraan selesai pertengahan 2021, ngakunya jokowi udah punya vaksinnya tahun 2020?".
Sebaiknya, dengarkan ucapan pak jokowi dengan seksama, lallu cari tahu informasinya melalui departemen yang berhubungan, dalam hal ini dinas kesehatan, WHO, dan PBB. Baru tulis artikel anda.
Anda mau karena artikel anda pak jokowi jadi dianggap remeh? Lan tidak, saya juga tidak mau jokowi dianggap remeh, makanya saya ingatkan kepada penulis untuk mencari tahu informasinya sebelum menulis artikel ini.

San Tuy Wele Wele:
permisi buat koreksi ya.. vaksin corona sudah ada orang yg buat (mis.jerman, israel, cina dll), udah teruji pada binatang, namun belum teruji benar2 pada manusia.
lebih pas jika diuji pada manusia dulu tapi itu berarti butuh banyak manusia sehat yg belum pernah kena corona yg mau jadi sukarelawan yg berani ambil resiko.. dan butuh waktu lama karena butuh data statistik, tes tambahan lagi, bahkan tes psikologi juga mungkin perlu karena mungkin mengganggu hormon dan psikis manusia, dll dsb..
tes pada binatang tidak mencakup tes psikologi. krn emang gak bisa.

bedanya obat & vaksin :
- obat utk mengobati penyakit.. (walau kemungkinan sembuh gak pernah bisa 100%, inilah kenyataan dlm kehidupan) pak jokowi akan datangkan 2 jenis (chloroquine phospate / anti malaria, dan avigan, menurut berita resmi).
- vaksin / imunisasi utk mencegah penyakit sebelum penyakit datang menyerang.. (juga gak pernah bisa 100%, realita) yg ini gue gak gitu pasti info yg masuk ke gue, entah vaksin dari negara mana yg nanti diimpor.. nah seingatku vaksin ini yg diharam2kan kadrun "katanya" mengandung babi.. jadi anak2nya kadrun gak diizinkan ortunya utk kebal penyakit.. kasian haha..

dua2nya (obat+vaksin) bisa menurunkan angka penularan dan kematian. di cina aja udah beres (katanya) lalu cina ke itali utk bantu.. jadi mungkin aja benar cina pakai obat chloroquine dan vaksinnya lalu hasilnya lumayan..
emang dari dulu chloroquine itu obat anti malaria tapi kebetulan bisa jadi obat corona..
jangan heran. ini contoh: obat sakit kepala ternyata bukan cuma utk sakit kepala tapi bisa juga buat demam atau sakit gigi lho..

menurut gue.. kesimpulannya.. artikel ini gak salah

Ahmad Y nasution:
Memang fakta pak Jokowi hebat ngurus bangsa ini termasuk virus Corona

Manuel Mawengkang:
Makasih banyak sob. Saya juga melihat obat-obatan ini dipake di Cina, Korsel (utk Chroloquin) dan Jepang. Dan angka tertekan jauh.

Patrick Jahja:
Gini jadinya kalo uda ada obat ini, orang orang masi perlu social distancing ga? Jadi uda gak darurat lagi ni? Uda bole balik pesta massal dsb lagi? Uda ga perlu masker etc lagi? Kalo kena uda ga usa takut tinggal minumin ni obat, uda beres dalam 3-4 ari ga bakal mati jadi kayak flu biasa?

Saya sih senang uda ada obatnya, tapi perlu more info. Saya dalam kasus ini, pikir: jokowi may be perlu kasi info lebi banyak. Banyak lho yang bener2 percaya obat = antivirus soalnya cuma pada baca headline.

Manuel Mawengkang:
wah kalau semua pembahasan dimasukin ke headline, susah banget... Maaf saya terbatas untuk itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bergerak Dalam Sunyi, Jokowi Gemparkan Indonesia Dengan Kehadiran 5 Juta Obat Covid! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bergerak-dalam-sunyi-jokowi-gemparkan-indonesia-8FycP7Tjhw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: