You Now Here »

Kapok! Penyebar Hoax Presiden Jokowi Positif Corona Diciduk!  (Read 102 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,693
  • Poin: 22.770
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kapok! Penyebar Hoax Presiden Jokowi Positif Corona Diciduk!
« on: March 21, 2020, 12:18:54 PM »




Raymond Ambarita:
99% Orang Sumbar, Tak Terkecuali Para Petinggi, Ulama, Termasuk Fadli Zon, Andre Rosiade,Dahnil  Simajuntak, Rizal Ramli, dst, dst, SANGAT MEMBENCI Presiden Jokowi.
Mereka Juga Membenci China, Sekalipun Hasil Produksi Buah-buahan Sumbar, Mayoritas Di Ekspor Ke China.
Herannya, Pendukung Jokowi Tidak Memboikot Restoran Padang di Seluruh Penjuru Jawa..
Kaum Wahabi, Batu Malin Kundang ini , ASLI KADRUN SEKARAT..

Fsasosi:
Semoga menjadi daerah tertinggi dunia... yg terinfeksi corona...

Budi P.:
Kita mah orang waras. Kalau kita mengikuti pola mereka kita jadi sama dengan mereka. Biarkan Allah yang menegur, kita yakin kok allah tidak pernah tidur. Dan kebaikan selamanya akan tetep baik & menang pada akhirnya. Sudah banyak contohnya kok. Lihat saja yang dulu menzolimi P. Ahok, sekarang sudah mulai menuai karmanya. KARMA ITU PASTI & NYATA.

Maanaa Taahaan:
namanya juga peranakan pemberontak PRRI

Oen:
Alasannya karena isterinya kaga bisa hamil hamil jadi salah Bpk Jokowi juga yaaaa tapi ntar minta maap dan berjanji sambil nangis khilap khilap khilap..... wuahaha

Maanaa Taahaan:
emangnya itu orang pernah kaya sebelum jokowi berkuasa

NightRouge:
Kalau merasa miskin (tapi punya smartphone & paketan untuk fesbukan, saya juga yakin dia punya sepeda motor dirumahnya) ya kerja dong boss, nggk ada lapangan pekerjaan ya muter otak, usaha kecil-kecilan dulu buat ngumpulin modal siapa tahu nanti bisa bikin usaha yg lebih besar dan otomatis menambah lapangan pekerjaan, yang dimana akhirnya akan menarik investor untuk membangun pabrik disitu, sehingga roda perekonomian daerah membaik dan pembangunan dapat merata.

Berbagai dana bantuan kan juga sudah ada, kalau ada jalan rusak atau fasilitas masyarakat yang pêrlu renovasi ya hubungi pihak pemerintah setempat. Syukur-syukur lagi kalau di daerahnya ada potensi wisata (view bagus, air terjun, sungai dg arus deras untuk arum jeram dsb) ya masyarakat diajak buat memekarkan potensi daerah. Kalau katanya peduli dengan "pembangunan tidak merata" ya harus gerak dong. Simbah lanjut usia di kaki gunung di provinsi Jateng aja berani kerja seorang diri untuk menyediakan sumber air bagi desanya dengan menanam puluhan ribu pohon sendiri selama puluhan tahun, ia nggk mau berpangkutangan diam dirumah atau bahkan koar-koar nggk jelas, bagi beliau yg penting take action Dan sekarang dampaknya udh dirasakan puluhan ribu orang (air dan potensi wisata), otomatis mendapatkan pahala yang akan selalu mengalir bahkan setelah ia nanti meninggal. Bukannkah golongan monaslimin itu memuja pahala biar dapat 72 bidadari surga, harusnya ya take action buat orang banyak dong xD
Masak sebagai bapak yg berusia 51 tahun cara pikirnya kalah sama mbah2 (maaf) lansia dan bocah yg baru 20 tahunan.. hehe

Aryk:
another PADANG BENGKOK.......tenggelamkan di teluk bayur sajalah.

Roni Tentua:
Muke muke homo tuh bang

Maanaa Taahaan:
peranakan pemberontak PRRI berubah menjadi sarang kadrun.
sob nafys, tolong kepoin kasus heboh dgn pelaku yg heboh juga dong, ini mah receh hehehehe

Fsasosi:
Khaedrunrizal takwabirr Khilafallah....

Wiro waras:
Udah tua bau tanah
Tapi masih medsos kek anak alay
Maresu.. masa remaja suram loe pak ..haha

Fsasosi:
Mau nyari lonte si kakkek ngga punya uang..

Bocah Kantor:
Ngomong-ngomong soal penjara, penjara kan tempat berkumpulnya orang banyak. Kalau misalnya sipirnya kena corona dan menularkan ke napi gimana ya? Kan bisa dengan cepat menular ke seluruh penjara tuh? Bagusnya bisa diisolasi dengan mudah sih.

M.Y:
tampangnya lusuh lagi kan

Bersih bersih:
Jika semuanya disalahkan Presiden Jokowi lalu tugas Kepala Desa, Pak camat, Bupati sampai Gubernur di Sumatera Barat ngapain saja?
☝ Ngeles.. Bang Nafys, tugasnya ngeles.
Ada yg kasih contoh langsung dari Ibukota.
Kalo ada warga di daerah yg masih saja menyalahkan Jokowi, yakin pimpinan di daerahnya ngeles semua!!
Kalo warganya ga mau belajar milih pemimpin yg benar ya bakalan terus miskin seperti si Chanief Young ini.

Andy Boss:
Orang macam gini emang OTAKNYA (kalo msh ada) hanya berisi KEBENCIAN.........


Bravo POLRI.........

Bravo Bang Nafys.........

Akbar-NM:
Bang, bantuin cari, panitia seminar syariah di bogor yg diikuti 200 an org, kebykan dr sana penularan corona, hilang tanpa jejak euy mereka, entah kmn panitianya apa sdh koid juga kena korona

Maanaa Taahaan:
bima arya ikutan ya makanya dia ketularan

Wanda Bagus Sebastian:
Mantap, bung! 1 orang oon dari kaum salawi telah ditangkap. ????

Maanaa Taahaan:
cuma receh yg ketangkep kalo yg gobanan gak tersentuh, alasannya UU MD3

asem kecut:
Lumayan sdh berkurang 1 semprul

Leo Vargaz:
Orang-orang ini korban ujaran kebencian yang diajarkan politisi, demi kekuasaan. Pelajaran terburuk pilpres 2014 dan 2019, dan puncaknya pilkada DKI.
Dari titik inilah ujaran kebencian bermula, masyarakat miskin dan bodoh adalah korban sangat mudah dipengaruhi.
Terkadang menjadi sangat tidak adil, mereka rakyat yang dibodohi justru menjadi korban lagi dengan diciduk kepolisian. Seberapa besar pengaruh unggahan kebencian orang ini dimasyarakat, dibanding brutalnya mulut politisi yang lebih terdidik dan bermartabat?
Karena dari merekalah awal semua ini. Jangan pernah menutup hati nurani, berapa banyak politikus dan ormas yang telah melecehkan dan menghina wibawa presiden?
Disinilah jika kemudian hukum dan keadilan dianggap tidak berpihak pada rakyat.

Maanaa Taahaan:
ulah si hitler tuh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kapok! Penyebar Hoax Presiden Jokowi Positif Corona Diciduk! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kapok-penyebar-hoax-presiden-jokowi-positif-GOolfQw7vB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: