You Now Here »

Chloroquine Dan Avigan, Pilihan Tepat Jokowi !  (Read 93 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,652
  • Poin: 22.729
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Chloroquine Dan Avigan, Pilihan Tepat Jokowi !
« on: March 21, 2020, 01:24:38 PM »




Tony Gede:
O iya satu lagi.

Kadrun2 yg bilang dua obat ini hoax, nggak usah konsumsi obatnya ya...

Kan katanya kalian bersandar sama tuhan kalian.  Jadi ga usah minum obatnya ya kalau lagi setengah mampus kena Corona.

Obatnya buat yg bukan kadrun aja? ??? ??? ?????

Aryk:
Penjelasannya SRIKANDI sangat masuk diakal sehat  dibanding denagan penjelasannya Si Syaraf  Dr Ani Hasibuan dokternya KADRUN yang NGIGAU perihal kematian petugas KPPS saat Pilpres kemarin.

Joni Agus Suparta:
ini sama dengan ilmu gotak gatik gatuk 'ustad' Baequini yang spesialis tebarkan hoax yang memfitnah Masjid Rancangan Ridwan Kamil,  sebagai iluminati serta fitnah kematian  anggota kpps, para kadrun ada dimana mana, termasuk emak emak berhijab 'dokter' ani hasibuan serta emak emak kadrun lainnya, terima kasih penjelasan penulis yang jelas dan semoga dimengerti dan dipahami para kadrun dan kadrunwati penyebar hoax..., kelak kalian gak usah minta di vaksin ya, sembuhkan dengan 'camel piss, alias kencing onta

Yaris Djami:
Tulisannya mantap...menguasai materi dan masuk akal...ini sudah diuji klinik di US juga tapi dia mau kombinasikan jadi 1...jadi perlu waktu dan birokrasi kesehatan untuk release ke public

Knight:
Tulisan bagus dan edukatif. Nice Sis. Thank you.

nihayatur rohmah:
Mantab bu dok

Tony Gede:
PERDANAX.

Makasih bu dokter.

Penjelasannya kali ini sangat gamblang dan mudah dicerna.

Jadi mengerti alasan kenapa kedua obat ini dipesan.  Rupanya kerja obatnya bahu-membahu.

Mantaps? ??? ??? ?????

Kolik2000:
PERDANAX dari Hongkong?

Tony Gede:
Siriiiiiikkkkk? ??? ??? ??? ??? ??? ????

PERDANAX yg komentar komplit, bukan cuman nulis kata PERDANAX sepotong doang...

Agus W.:
Semoga PERDANAX!
Thanks Dok Srikandi Indonesia!

Ahmad Kadir:
gerombolan kadrun itu ibarat gerombolan setan yang senang kalau banyak orang tertular corona....

asem kecut:
Jadi lebih terang ... matur nuwun

deetopia:
Udah baguslah ini daripada nggak ada sama sekali.

M.Y:
kl kadrun nolak ksh aj kencing onta
rewel amat bangsat

dokter pribadi:
langkah bodoh saya. tapi tidak berlaku ke kaum kadrun, karena akan haram..
daripada di isolasi, cuma dikasih makan minum, fasilitas buang air besar dan kecil, maksimal di beri obat anti biotik.
antibiotik
 tersebut sifatnya melebur dlm darah, setelah tercerna dan di serap usus
 halus..... kemudian membunuh virus di dalam darah sampai terus darah
kebawa ke jantung sebagai pemompa darah ke seluruh tubuh.
kalau saya pribadi..
lebih melakukan pembersihan dengan sistem penyebab utama di area jalur pernafasan.
karena
 virus menyerang ke area pernafasan dan puncak nya tinggal di paru paru,
 dan menyebar ke tubuh saat terjadi proses oksidasi darah antara paru
paru dan jantung, yang secara umum dikenal sebagai proses pelarutan
oksigen di dalam darah.
namun jika paru parunya terisi virus maka virus tsb yang larut ke dalam darah.
sifat merusak virus yang lebih kuat tinggal di darah drpd virus influensa.
langkah saya ..
saya
 menggunakan masker, saya semprot alkohol.. saya tark sambil membuka
mulut.. akan terasa hawa alkohol memenuhi paru parudan tenggorokan.
antibiotik bersifat langsung mengarah ke tempat penyebab dan sarang virus.
Namun... itu khan hanya cara bodoh saya.
berusaha
 jangan sampai seandaianya virus sudah masuhk tubuh, saya berusaha
menmbunuh nya, drpd diisolasi, mengharap kekebalan tubuh yang butuh
waktu dan menggantungkan metabolisme baik seperti anak ana muda yang
energic, akan lebih sulit.

M.Y:
kl sy dokternya! kl pasiennya kadrun sok pinter mending gw suntik mati aja

Sita W:
Terima kasih artikelnya mbak.....banyak orang yang perlu pencerahan dan perlu bangkit meningkatkan sistem imun agar tidak tertular virus kebodohan...

Sam Dear:
terimakasih atas penjelasannya. tetap semangat.

Roedy Siswanto:
Luar biasa , sebentar lagi akan ada tesis yang ditulis dalam  bahasa awam yg mudah dimengerti oleh orang goblok kayak aku nih.

Anang Pratama W:
Terima kasih atas pencerahannya.

Bersih bersih:
Kerja dalam senyap, timbang2 dan merancang langkah terbaik - diprotes.
Memberikan info dan arahan langkah2 yg harus dikerjakan - dibilang terlambat
Sudah beli obat untuk membatasi kerja virus - dibilang ga membunuh virus.
(Padahal sejak awal mula sudah dijelaskan pihak berwenang, Menkes malah, bahwa infeksi virus ya akan sembuh sendiri - eh Menkes disuruh dipecat! Hellouw?!)
Padahal itu semua adalah kerja, padahal itu semua demi kepentingan rakyat.
Yang paling nyebelin: padahal yg protes, yg ngoceh, yg bilang ga guna - ga ada hasil kerjanya, ga ada sumbang sarannya yg bisa dipake!! Malahan banyak yg kelihatan culasnya - "dalam kekalutan masih banyak tangan yg tega berbuat nista" - pinjam kata2 Ebiet.
Mosok sih Jokowi kalah ilmu/info dari yg ribut2 itu, ya nggak lah, Jokowi kok diragukan?!

Kampret212:
sekarang sedang ada berita (atau mungkin masih berupa ketakutan) bahwa telah terjadi re-infected di jepang. Pasien yang sembuh terinfeksi kembali, dan diduga covid-19 bermutasi

M.Y:
bukan mutasi tepatnya tp emg bisa kambuh lagi! di china sdh trjd jg jauh sblm ini
maka dr it setelah sembuh 2 minggu! 2 minggu nya lagi tetap mengisolasi diri

San Tuy Wele Wele:
biasa lah itu..
tukang hoax teriak hoax pada presiden yg keren..
kek maling teriak maling tuh

Wanda Bagus Sebastian:
Beda kualitas lah dengan ondel-ondel kadrun yang memang hobinya nyebarin hoaks dan lokdan lokdon. Adalah lebih baik kadrun-kadrun itu dilokdon sekalian mulutnya supaya hidup ini damai sejahtera.
Kasih air kencing onta biar jera.

Joni Agus Suparta:
bahkan mungkin para kadrun itu gak ngerti dan paham arti lock down sesungguhnya

M.Y:
makanya kl kadrun sakit! saya mending pilih suntik mati aja

M.Y:
hajar bleh beli aja demi kesembuhan

Tony Gede:
Pengarang Srikandi ini dokter.  Jdi penjelasannya bisa kita percaya.

M.Y:
yepz apapun dilakukan yg ptg sembuh hal yg wajar

Sam Dear:
dia bukan seorang pengarang tetapi penulis.

Tony Gede:
O iya sori? ???

Yaris Djami:
o dokter,pantasan tulisannya mantap

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Chloroquine Dan Avigan, Pilihan Tepat Jokowi ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/chloroquine-dan-avigan-pilihan-tepat-jokowi-PrSFQbiUG8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: