You Now Here »

Tim Medis Cina Kewalahan Tangani Wabah Di Italia, Bukti Lockdown Tidak Semudah Itu  (Read 61 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,672
  • Poin: 22.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




San Ken:
Italia yang notabene sudah lebih maju baik dari peradaban, ilmu dan teknologi aja masih gitu ribetnya ngatur warganya, padahal di sana gak ada KADRUN. Kebayang gimana di Indonesia  yang orangnya kebanyakan literasi rendah, pemimpinnya saling sikut, tokoh agamanya saling caci dan fitnah, ekonominya lemah, plus gempuran KADRUN yang tiada henti....

yuviandi purbodewanto:
Ambyaarrr

Alex R.:
Yang masih bandel keluyuran atau berkumpul itu justru melanggar perintah Allah karena berisiko mencelakakan orang lain atau diri sendiri dan keluarganya.

San Ken:
Di Indonesia lock down yang efektif adalah North Korean Style. Berani melanggar langsung didor... beresss....

FAUZi:
Dunia sungguh aneh..............

Ada virus corona yang sudah jadi pandemi, memang tidak kasat mata telanjang tetapi faktual ada dan bisa dibuktikan, dengan alat khusus bisa dilihat, akibatnya juga jelas dan kasat mata, dan terbukti,  tetapi banyak yang menganggap ringan, menyepelekan dan bahkan tidak percaya kalau dirinya bisa terjangkit


Disisi lain mereka ribut soal agama, soal Tuhan soal Iman, soal surga dan neraka, sampai larangan beribadah di masjid dan di rumah ibadah lain seperti gereja ditiadakan, tetapi dilanggar, padahal Tuhan nya tak kelihatan, perintahnya juga hanya berasal dari kitab kitab jaman dulu, surga dan neraka tak jelas ada dimana dan apakah ada atau tidak juga belum ada yang bisa membuktikan tetapi demi yang tak terlihat yang justru jelas didepan mata malah di sepelekan

ajaib...



terutama warga +62 ini, entah kadal gurun nya atau kadal salju nya sama saja

yuviandi purbodewanto:
Kembali ke watak dasar: menyepelekan bila belum MERASAKAN SENDIRI.

Eli Amba:
1000 persen benar kunci lockdown adalah disiplin tinggi....

M.Y:
di lock down ga akan berhasil apalagi urusan agama! saya ga takut corona saya cmn tkt am Alloh turunkan spanduknya

DYGTA WIDYA PRATAMA:
di situasi spt ini,,,seharusnya kita tunduk patuh pd satu garis komando pemerintah,,,dan tetap menjaga diri dan keluarga agar tdk menjadi sumber penularan virusnya.

San Tuy Wele Wele:
kayak makan buah simalakama

Roni Tentua:
Makan buah simalakama enak sob, ga dimakan mati ibu, dimakan mati bapak, jgn mkn, bapa suruh kawin lagi ma yg muda, da bapa kawin mkn tuh buah, dia mati embat bininya, beres kan urusan.

yuviandi purbodewanto:
.. berat, mumet sob .. makan duren saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tim Medis Cina Kewalahan Tangani Wabah Di Italia, Bukti Lockdown Tidak Semudah Itu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tim-medis-cina-kewalahan-tangani-wabah-di-italia-udiJ3dTeem

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: