You Now Here »

Ganjar Pranowo Beri Perhatian Ke Dokter Handoko, Anies Ke Mana?  (Read 165 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,067
  • Poin: 23.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Santun:
Mungkin diliat dulu alamat di KTP pak Dokter, dari situ BAB ambil kesimpulan bukan pendukung gue, biarin aje

Robin:
Nah bisa jadi.

Zeffanya N Zeevanka:
Masih kaget efek kejut Pak Tito mampir kebalai kota

Bersih bersih:
Baru disamperin Tito aja efek kejutnya berhari-hari... gayanya nantang2 Pakde, kalo disamperin langsung mau berapa lama efek kejutnya.. ??? ?????

Maanaa Taahaan:
aura polisi dari tito masih terasa makanya buswaydan gemetaran hahahhaa

Maanaa Taahaan:
efek tamparan hengpong masih terasa hahahaha ... apalagi hitler gak ada saat itu, gak bisa belain si joker

HolyGanZ:
Mungkin kebalik, dokter yg hrs beri perhatian.

iam hêylêl:
Sejak kejadian Lockdown MRT. Sptnya. Si Terbodoh stuck, stress, emosi jiwa, sampe ketika ada peluang pencitraan gak di sambar. Dia. Ahaha

Maanaa Taahaan:
dia konsisten menjaga gelar kehormatan nya sebagai gabener tergoblox

Barkah Adi:
Ganjar Pranowo Beri Perhatian Ke Dokter Handoko, Anies Ke Mana?
- anies bas edan lagi kongkow sama jajarannya di balekota tuh, mungkin supaya kalau terinfeksi bisa "bedol.desa"

San Tuy Wele Wele:
karena pusing soal blunder pembatasan transportasi massal dan blunder lagi soal alasan bikin efek kejut, makanya bete dia, gak ada keinginan datang jenguk dr handoko.. atau nanti telat datangnya setelah dengar berita gub lain udah jenguk dan pengen memuaskan hasrat eh syahwat pencitraan lagi

Maanaa Taahaan:
buswaydan kemana?
sibuk ngecek stok dagangan masker sambil ngecek harga eceran tertinggi

Maanaa Taahaan:
mengunjungi para dokter yg sedang berdedikasi berjuang melawan corona, ini seharusnya bisa menjadi pencitraan yg positif bagi pejabat manapun.
tapi ini tidak dilakukan oleh si buswaydan.
inilah bukti si buswaydan itu lambat dalam berpikir dan lambat dalam bertindak.

cara2 yg positif utk menarik simpati warga pun si buswaydan gak kepikiran, malahan yg dilakukan  selalu blunder.

makhluk kayak gini mau jadi calon pleciden? ngelawak lo Tong?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Pranowo Beri Perhatian Ke Dokter Handoko, Anies Ke Mana? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ganjar-pranowo-beri-perhatian-ke-dokter-handoko-7mZPpng18f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: