You Now Here »

Ngebacot Soal Corona, Fadli Zon ‘Ditabok’ Atta Halilintar  (Read 161 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,067
  • Poin: 23.144
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sniper of Siantar:
Dasar zon(toloyo)..
Duwe cangkem ra tau direm..
Duwe ndas ra ono otak blas..
Ming awak lemuh ning garai kesruh..

#marahalajogja

Fsasosi:
Semoga juda babi zon di sambar halilintar beneran...

Iq Jongkok:
Ngomongi Indonesia, ngomongi hal2 besar, tapi hal sepele seperti mendirikan bangunan rumah di pinggir sungai gak paham Aneh. ????

rashid netz:
Seharusnya Atta jd wakil rakyat, dan FZ jadi youtuber.

DYGTA WIDYA PRATAMA:
herannya itu para pimpinan parpol gimana?

Sniper of Siantar:
Mereka :
- memang percaya pada pak Jokowi untuk bertindak
- sadar bukan "lahan" politis
- atau sebenarnya tidak tahu apa-apa untuk bertindak apa

harriz salim:
Bravo Atta ....mmg perlu dipublikasikan agar mereka2 yg suka maki2 nol kerja pd terbuka hati n matanya agar mereka juga tergerak ,  tidak menyumbang uang  minimal berdoa atau berkata yg baik2 itu juga menjadi berkah bagi banyak orang

No Fear:
Coba buka celana-nya, si buncit lagi mens tuh.., lagi haid si bacot gadang, ..Nyinyir baé...

Maanaa Taahaan:
laah mangapp ... ehh maapp ....
lagian juga jokowi kalo kerja suka diem baee .. kadrun jadi gak tau jokowi udah ngelakuin apa aja ...
sekali lagi mangap yaa .. ehh maappppp

pro Indonesia:
Dpr tiarap

Sniper of Siantar:
SDM = selamatkan diri masing-masing.

Barkah Adi:
Ntu bangsa T baru bangun dari hibernasi kali yak?

Paijo:
Beruang kali Bang yg hibernasi, kalau si zonkie baru keluar dr jamban ????

Alzahra Mona Tukijo:
Heran juga wakil rakyat kerja nya kok mancing/provokator wae rugi bayarin dia negara cuma nabo( No Action Bacot only ) pak prabowo kuping nya udah budek sorry to said apah /sengaja drama Korea yg kata  uas haram untuk di tonton.

Wanda Bagus Sebastian:
Dan sudah saatnya Prabowo menyempal mulut Fadli Zon pakai HP. Karena secara tidak langsung, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga nyinyirin kerjaan Prabowo yang saat ini jadi pembantu Presiden Jokowi.
Yaps! Seru juga! :)

Sniper of Siantar:
Emang PS berani? ??? ??? ??? ???
Beraninya sama mimbar dan mic-nya.

TMP2020:
Ga bakalan dong, mereka satu gerbong dan satu tujuan kok, hanya berbeda posisi dan peran saja.

Wanda Bagus Sebastian:
Siapa tahu sudah bisa bekerja, ia balas nyinyiran sekutunya. ??? ??? ??? ???
#Let'sOnta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngebacot Soal Corona, Fadli Zon ‘Ditabok’ Atta Halilintar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngebacot-soal-corona-fadli-zon-ditabok-atta-PzNpWlwS2F

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: